153-154

967 92 0
                                    


Bab 153: Kepala Terputus

Sebelum Ed bisa mencapai wanita itu, pria di tanah itu melonjak seperti sambaran petir. Dia menghalangi jalan Ed, semua untuk melindungi wanita itu.

"Dia pasti sangat penting." Ed memperhatikan bahwa lelaki yang memilih untuk mempelajarinya sekarang memutuskan untuk menyerangnya. Ini berarti bahwa dia menganggap wanita ini sebagai orang yang penting. Baik itu jika dia adalah kekasihnya, atau jika itu hanya perintahnya untuk melindunginya. Ed menduga itu pasti pesanan. Karena kemampuan wanita ini jelas memainkan peran besar dalam menyergap orang-orang kuat.

"Kami akan mundur, tetapi kamu harus membiarkan kami pergi." Pria itu memberi Ed sebuah lamaran. Baginya, tidak ada yang dipikirkan. Kerajaan Avalon akan bisa menghindari kehancuran, yang menguntungkan Ed, sementara dia dan wanita itu bisa dibiarkan hidup. Mereka sudah kehilangan salah satu orang penting yang datang ke sini karena Ed, tetapi itu bukan sesuatu yang mengkhawatirkan. Wanita itu tidak berbohong ketika dia mengatakan dia hanyalah pembunuh yang mereka sewa. Dia hanya berusaha menyelamatkannya karena dia kuat.

"Tidak ada yang akan pergi. Kamu menyerang kerajaanku, tetapi kamu berharap aku membiarkanmu pergi?" Ed memberi tahu pria itu, yang terkejut dengan jawabannya.

"Bahkan jika kamu membunuh kami di sini, kamu tidak akan dapat melindungi semua orang! Apakah kamu akan menyerahkan seluruh kerajaanmu hanya untuk membunuh kami berdua ?!" Pria itu tahu Ed bisa membawa mereka berdua keluar. Tapi dia juga percaya bahwa dia tidak akan bisa menghentikan pasukan monster dan pembudidaya di tanah.

"Dan siapa yang bilang aku tidak akan bisa?" Sekali lagi, Ed memberitahunya. Seolah menyinkronkan dengan kata-katanya, tornado merah darah merah muncul di daerah terdekat. Monster dan pembudidaya musuh terjebak di dalamnya, terbunuh seketika. "Itu pasti Goburou." Ed berpikir dalam hati. Ini adalah Hatsu Goburou. Goburou menggunakan Transmutasi untuk mengubah auranya menjadi zat seperti darah. Dia memanipulasi darah ini, memungkinkannya untuk mengubahnya sesuai keinginannya. Ada dua aspek dari kekuatan ini. Pertama, dia bisa membunuh orang dengan darah dan menyerap darah asli mereka. Darah yang diserap kemudian akan ditambahkan ke darah aura dan akan terus tumbuh. Aspek kedua adalah bahwa setiap kali dia memasukkan darah auranya, dia akan bisa mengendalikannya. Dia bisa mengendalikan orang satu tingkat di atasnya.

Demikian pula, banyak daerah di sekitar kerajaan mulai mengalami fenomena aneh. Hujan petir, tombak bayangan, bola api, bulu terbang, es, dan api, serta kegelapan itu sendiri. Semua hal ini mengelilingi kerajaan membuat musuh jatuh satu demi satu. Teman-teman Ed tidak menahan diri dalam pembantaian mereka.

"Sudah kubilang, kerajaan akan aman. Tidak seperti kalian berdua." Ed tersenyum ketika memandangi pasangan di depannya. Keduanya merasakan keringat mereka menutupi punggung mereka seolah-olah binatang Legendaris menatap mereka secara langsung. Tidak, mereka merasakan sesuatu yang jauh lebih berbahaya dari itu.

"Aku akan menghentikannya, kamu melarikan diri," pria itu berbicara, dan wanita itu mengangguk. Dia tidak memberitahunya hal seperti kita akan bertarung bersama. Sebagai gantinya, dia menghilang dari tempatnya, dan pria itu bergegas ke Ed.

"Bagian mana dari 'tidak ada yang akan pergi' yang tidak kamu mengerti?" Ed mengerutkan kening ketika ia muncul jauh dari posisi aslinya. Dia mengayunkan pedangnya, yang bertabrakan dengan sesuatu di udara menghasilkan suara melengking. Wanita itu muncul kembali dan mundur. Dia memiliki dua Chakram di tangannya, yang dia gunakan untuk memblokir Ed's Shusui. Namun, keduanya hancur sedikit ketika terkena senjata Mythical. Lebih banyak lagi keringat menutupi pria dan wanita itu ketika mereka melihat perbedaan dalam kemampuan. Ed memiliki kultivasi yang lebih rendah tetapi jauh lebih unggul daripada mereka berdua. Faktanya, yang terkuat yang datang ke perang ini dari pihak mereka adalah orang yang Ed bunuh sebelumnya.

Fantasy System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang