19-20

3.3K 243 6
                                    


Bab 19: Pertarungan tim

"Kalau begitu, Tuan Ed, bagaimana kita menangani ini?" Griffin sekarang berdiri di sebelah Ed. Dia adalah seorang raja mapan tingkat 5 tetapi dia masih belum bisa menandingi pria di depannya.

"Kita harus bertahan sampai ayahku datang ke sini. Aku mengirim semua murid untuk memberitahunya. Bahkan jika ada masalah mereka semua tidak akan dihentikan" Tidak ada murid di sekte karena Ed mengirim mereka semua . Ini juga agar dia bisa bertarung tanpa harus dipesan.

Ed telah menonaktifkan Sharingan-nya sehingga ia bisa bertahan sedikit lebih lama dalam pertarungan.

Griffin menghunus pedangnya dan Ed mengambil posisi kuda sekali lagi. Kemudian pria itu memulai serangannya.

"Hati-hati, Griffin, dia bisa menggunakan ilusi." Ed memastikan untuk memperingatkannya tentang kemampuan lawan.

Kecepatan pria itu mencengangkan. Dalam waktu kurang dari satu detik dia berada di depan Griffin. Namun yang terakhir juga luar biasa, dia bisa mengimbangi dan bahkan melakukan serangan balik.

"Dia benar-benar luar biasa," Ed bisa melihat bagaimana pemuda ini adalah murid utama sekte mereka. Dia juga bergabung dengan pertarungan dan keduanya bisa menekan pria itu dengan keterampilan pedang mereka. Tiba-tiba pria itu melangkah mundur dan tampak seperti sedang mengisi sesuatu.

"Hati-hati dia menggunakan semacam sihir!" Ed memperingatkan Griffin. Benar saja, pria itu menyulap bola api besar dan melemparkannya ke dua.

"Serahkan ini padaku," Ed berbicara dan menyarungkan kedua pedangnya. "Nitoryu Iai: Rashomon !!" Dia kemudian menggunakan keterampilan yang mampu memotong kompartemen kereta. Setelah dia selesai bola api itu terbelah menjadi dua dan melewati keduanya.

Ed memandang ke arah pria tua itu dan memperhatikan bahwa dia sudah pergi. Griffin juga berjaga melihat dia menghilang. "Dia pasti menggunakan sihir ilusi untuk membuat dirinya menghilang!" Ed menemukan triknya dan mengaktifkan Sharingannya sekali lagi. Dia melihat sekeliling dan bisa melihat ruang yang buram di belakang Griffin jadi dia memperingatkannya dengan cepat.

"Dibelakangmu!" Griffin mendengar Ed dan dengan cepat memotong di mana pria itu berada, tetapi tidak dapat merasakan apa-apa. Kecepatan pria itu sangat mengesankan.

"Matamu itu menyusahkan" Pria itu kesal karena rencananya digagalkan karena Ed sehingga ia mengalihkan perhatiannya kepadanya.

Griffin masih tidak bisa melihat pria itu dan sedang berjaga-jaga, tetapi memperhatikan Ed tegang sehingga dia tahu dia menjadi sasaran. Dia bergegas ke arahnya dan meminta bantuan. "Akan sangat membantu jika kamu bisa memberitahuku di mana dia, tuan muda"

Ed tahu Griffin ingin membantunya sehingga dia mulai memberikan arahan kepadanya. Setelah beberapa saat, permainan tim mereka sempurna. Namun, pria itu terlalu kuat dan mereka menderita banyak luka.

Ed sekarang terengah-engah karena Sharingan. Dia biasanya bisa bertahan lebih lama, tetapi mengikuti ilusi pria itu sambil memberi perintah kepada Griffin sangat merugikannya.

Pria itu bergegas ke Ed dan menebas. "Sudah waktunya untuk mengakhiri ini," Ed lelah tetapi masih menyeringai.

"Sudah waktunya untuk mengakhiri ini," Ed melompat mundur dan berteriak, "Raikou!"

Mitra terpercaya Ed yang menunggu selama ini melompat keluar dari bayang-bayangnya dan menggunakan serangan kilat. Setelah berevolusi untuk ke-2 kalinya, ia sekarang bisa menggunakan pencahayaan dari kejauhan.

"Aaaah!" Pria itu tertabrak oleh kilat dan menegang. Dia tidak pernah mengira serigala bayangan akan bersembunyi selama ini.

Ed dan Griffin menggunakan kesempatan ini untuk menyerang.

Fantasy System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang