Bab 187: Sepuluh Pembudidaya Abadi yang Dibinasakan
Dua mayat menggantung di udara. Satu dengan lebar, hampir menjengkelkan, tersenyum. Yang lain, kaget dan kebingungan memenuhi wajahnya. Pemenang perlahan-lahan mengeluarkan senjatanya dari tubuh Edward. Sosok yang hampir mati itu menggumamkan beberapa kata yang nyaris tidak mencapai telinga orang di depannya. "Kamu orang bodoh!!"
Pemenang bingung mengapa musuhnya akan menyemburkan kata seperti itu. Mereka adalah musuh yang berjuang untuk hidup mereka, namun dia disebut idiot karena menang. Bahkan, dia merasa bangga dengan prestasinya, karena dia telah mendominasi pertarungan sepanjang waktu. n
"Apakah lawanku hanya selemah itu?" Pemenang berpikir pada dirinya sendiri ketika dia akhirnya merasakan sesuatu tidak berbunyi. Dia berkelahi dengan Edward, dan rekannya melawan para monster. Rekannya berhasil membunuh mereka semua dengan mengorbankan nyawanya sendiri. Kemudian, dia mengamuk dan membuat Edward kewalahan.
"Di mana mayat-mayat itu?" Pemenang memperhatikan bahwa mayat monster Edward, dan juga rekannya, hilang. Dia melihat sekeliling dengan ngeri, tetapi dia tidak bisa melihat apa-apa. Hanya Edward di depannya, memegangi dadanya yang berdarah sementara darah menetes dari mulutnya.
[Kamu tidak akan mendapatkan pengalaman jika dia mati.] Pemenang tidak melihat beberapa sosok menatapnya. Mereka tidak terlihat olehnya, tetapi mereka bisa melihatnya tanpa masalah.
"Ahh, kita tidak bisa memilikinya. Aku butuh exp." Ed merentangkan tangan dan kakinya lalu menghilang. Dia muncul di belakang 'Edward' saat dia memotong kepalanya dalam sekejap. 'Edward' bisa melihat Ed dan teman-temannya dengan santai menonton pertarungannya dengan yang ada di depannya. Dia mencoba memperingatkannya beberapa kali, tetapi semua kata-katanya jatuh di telinga tuli.
Wajahnya tampak ngeri, menyesal, dan membenci orang yang membunuhnya. Bukan Ed, tapi rekannya sendiri yang melawannya dengan seluruh kekuatannya.
Wajah pemenang berubah jelek ketika dia melihat kepala Edward jatuh tiba-tiba. Lingkungannya mulai runtuh pada diri mereka sendiri, mengirimnya ke pusaran ketakutan dan kebingungan.
"Kamu orang yang mengerikan. Pasanganmu melakukan yang terbaik untuk tidak melawan, tetapi kamu benar-benar terbelakang. Menjerit tentang bagaimana kamu akan membunuhnya dan seluruh keluarganya. Orang miskin itu tidak tahu harus berbuat apa. " Sebuah suara memasuki telinga pemenang dan sesosok muncul di depannya. Dia bisa melihat Ed yang tidak terluka di depannya. Serta tubuh gemuk pasangannya jatuh ke tanah dengan kepala di sebelahnya.
Menyadari apa yang telah dilakukannya, pemenang, atau lebih tepatnya si bodoh, berteriak. "Aaaah!" Dia mengangkat pedangnya ketika dia mendekati Ed dalam upaya untuk membalas dendam dan penebusan. Sayangnya, semuanya sudah terlambat karena dia bukan tandingan Ed. Ed menebas dengan Katana-nya ke atas, dan itu membelah pria itu mulai dari sisi kirinya. Ayunan hanya butuh sesaat untuk memotong si bodoh menjadi dua, tapi dia merasa seolah-olah itu selamanya. Setelah rasa sakit dari Katana membentuk garis lurus dari pinggangnya sampai bahu kanannya, keheningan memenuhi area di sekitarnya. Selanjutnya, penglihatan dan indra penciumannya menghilang. Sebelum otaknya kehilangan semua fungsinya, ia merasakan gedebuk dan tahu bahwa ia telah menyentuh tanah.
"Apa yang terjadi padaku?" Satu pemikiran terakhir terlintas di benaknya sebelum matanya kehilangan cahaya kehidupan di dalamnya. Ed turun dan mengambil dua cincin spasial dari dua mitra.
Semua ini dimulai ketika Suika memulai pertarungannya melawan pria paruh baya yang gemuk. Begitu dia berubah menjadi sosok manusia, dia merasakan aura menjijikkan dari pria itu. Entah bagaimana, dia tidak ingin mendekati dia sama sekali. Dia memberi tahu Ed, dan dia dengan cepat menyusun rencana. Lawannya bukanlah lawan yang bisa membantunya meningkatkan kemampuannya, jadi dia memutuskan untuk membuat mereka saling bertarung. Ed meletakkan yang dia lawan di Genjutsu, dan karena dia memiliki kemampuan yang biasa-biasa saja, itu bekerja seperti pesona. Dia melihat rekannya membunuh teman-teman Ed. Namun dalam kenyataannya, pasangannya mulai tampak seperti Ed baginya. Dia mulai melawan rekannya yang bingung dan akhirnya membunuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fantasy System [END]
FantasíaPenerjemah : XiaoMonarch Edward meninggal setelah berusaha bersikap baik di masa hidupnya dan kemudian diangkut ke dunia lain. Tempat ia menyimpan namanya tetapi segalanya berubah. Untungnya dia punya sistem sendiri ... Sistem Fantasi.