167-168

830 79 0
                                    


Bab 167: Merawat

Norris ketakutan ketika dia melihat nyala api hitam menghabisinya. Regenerasinya bekerja pada 120%, namun gagal membantunya melawan Ed's Amaterasu. Sedikit demi sedikit, bagian tubuh yang berbeda hancur total tanpa harapan untuk disembuhkan. Tapi, itu tidak berhenti di bagian tubuh, kobaran api terus memakan bagian terakhir tubuhnya, sampai ke helai rambut terakhir. Ed tidak mau meninggalkan ruang untuk kesalahan. Tidak akan aneh jika dia melakukan regenerasi dari setetes darah dan berakhir lebih kuat dari sebelumnya, atau sesuatu seperti itu.

* ding *

Mengakuisisi 10.000.000 Exp

Akuisisi Regenerasi.

Pemberitahuan itu membuat Ed merasa nyaman. Itu berarti Norris terbunuh dan tidak akan ada ruang untuk kesalahan. Ed berhasil mengambil cincin spasial Norris sebelum benar-benar membunuhnya. Dia turun ke Emilia dan menyerahkannya padanya. Tubuh ibunya pasti ada di sana. Emilia menangis tersedu-sedu, dan ketika dia mengambil cincin itu Ed bisa mendengar suaranya yang samar, 'Terima kasih'.

"Sama-sama." Dia menjawab dalam pikirannya sendiri dan tersenyum padanya.

Emilia terus memeriksa cincin itu dan menemukan mayat ibunya di sana. Dia menariknya dan membawanya dengan lembut, takut bahwa gerakan tiba-tiba akan merusak tubuh. Ed terkejut ketika dia melihat mayat itu. Itu tidak terlihat seperti orang mati, tetapi malah terlihat seperti boneka yang dibuat dengan sangat ahli untuk mencapai kesempurnaan. Salju menutupi ibu dan putrinya dan menyembunyikan air mata yang jatuh. Ice Empress dan Ice Witch akhirnya bersatu kembali. Meskipun, keduanya lebih suka jika itu dilakukan dengan cara yang lebih baik.

"Ikuti aku," Emilia berbicara kepada Ed sambil menyeka air matanya. Ed melakukannya dan mereka jauh dari kastil sampai mereka mencapai gua bawah tanah. Itu mirip dengan tempat persembunyian para bandit di lantai sepuluh.

"Ini adalah tempat rahasia yang hanya aku dan ibuku ketahui. Di sanalah anggota keluargaku dimakamkan." Ed melihat sekeliling dan menemukan tiga peti mati di dalam ruangan. Berbeda dengan cuaca dingin di luar, gua itu hangat. Itu dihiasi dengan karpet emas dan lukisan dinding. Itu tidak terlihat seperti tempat penguburan, tetapi sebuah aula besar di sebuah kastil. Di belakang peti mati, kata Eternity ditulis.

Emilia melanjutkan untuk menarik peti mati biru murni dari cincin spasialnya. Ed bertanya-tanya mengapa itu tidak diambil darinya ketika dia tertangkap, tetapi dia dengan cepat menghentikan ide-ide seperti itu bukan waktu yang tepat.

Dia kemudian meletakkan tubuh ibunya di dalam peti mati. Ed menebak bahwa dia mendapatkan peti mati itu ketika dia berjuang untuk mengambil kembali tubuh ibunya. Dia kemudian mengeluarkan rapier putih bersih dari cincin spasial Norris. Ed terpesona sejenak oleh keindahan senjatanya. Itu hanya senjata kelas Legendaris, namun dia bisa merasakan pemikiran dan perawatan yang dimasukkan ke dalamnya saat sedang dibuat. Sayangnya, itu pecah menjadi dua bagian.

Emilie akan meletakkan rapier bersama tubuh ibunya ketika Ed menghentikannya.

"Kurasa kamu mungkin harus menyimpannya. Ibumu pasti menginginkannya." Dia berpikir bahwa itu akan dianggap sebagai kenang-kenangan dari ibu ke anak perempuan.

"Tapi, itu sudah rusak. Itu terjadi begitu ibu meninggal. Kurasa itu adil kalau dia pergi." Emilia menyuarakan pendapatnya, dan kemudian memperhatikan ekspresi serius Ed.

"Aku bisa merasakan bahwa senjatanya tidak ingin ditinggalkan di sini. Dia ingin ikut bersamamu. Jika rusak aku bisa memperbaikinya, jadi jangan khawatir tentang itu." Ed benar-benar bisa merasakan pikiran pedang saat ini. Meskipun itu bukan kata-kata yang jelas, dia bisa tahu. Rapier lebih suka bertarung bersama Emilia, daripada dilupakan di tempat ini.

Fantasy System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang