75-76

1.5K 132 0
                                    


Babak 75: Pertempuran semakin memanas!

"Bagaimana kalau kita memulai pertempuran kita?" Ed menarik Muramasa dan mengarahkan kedua pedangnya ke Alicia dan Norris. Menunjukkan bahwa dia akan bertarung dengan mereka berdua pada saat yang sama.

"Kau agak penuh dengan dirimu sendiri" Ini adalah pertama kalinya Ed berbicara dengan putri berambut pirang itu. Suaranya seolah-olah itu adalah suara komandan 'agak putri'. Dia memegang pedangnya di tangannya. Itu adalah pedang abu-abu dua tangan dengan beberapa ukiran di tubuhnya. "Ini sangat mirip Excalibur," Ed menebak nama pedangnya. "Akan lebih cocok jika itu memang," pikir Ed.

"Jangan terlibat. Kita harus menyelesaikan beberapa urusan!" Norris mendekati Ed tanpa menunggu Alicia. "Apakah kamu yakin? Gurumu bertaruh dengan kita. Kamu mungkin ingin melawan aku." Ed memprovokasi mereka berdua pada saat yang sama. Alicia sepertinya tidak ingin kelasnya hilang, jadi dia memutuskan untuk bergabung. Norris tampak seperti orang idiot setelah klaimnya melawan Ed sendirian bahkan tidak dipertimbangkan.

"Kalau begitu mari kita mulai!" Ed mendekati keduanya dan menebas dengan pedangnya. Keduanya dengan mudah menghentikannya dan bahkan melakukan serangan balik. Tentu saja, Ed siap untuk hal seperti itu, itu hanya salam. Ed menyalin kontrol pedang sihir Emilia dan menyulap delapan pedang sihir. Empat dari mereka adalah api, sementara empat lainnya adalah angin. Ed memanggil begitu banyak sehingga kendalinya terhadap mereka tidak sebagus Emilie, tetapi itu cukup untuk menaklukkan mereka berdua. Tapi, keduanya sama sekali tidak memaksa. Pada satu titik, Norris dan Alicia hanya menebas pedang mereka dan meniadakan serangan Ed. "Bagaimanapun juga, ini akan menyenangkan," pikir Ed.

"Oh, sepertinya pertarungan mereka semakin menarik. Bagaimana menurutmu kita selesai di sini, sehingga kita bisa menikmati pertarungan itu?" Hayato yang sedang berperang dengan santai berbicara dengan lawannya. Tiba-tiba, enam bola berwarna kecil mulai berputar di sekitar pedangnya. Mereka sepertinya mewakili sihir yang bisa digunakan Hayato. Bola-bola itu kemudian memasuki Asmodeus dan bilah yang sudah hitam, berubah lebih hitam. "Void slash!" Hayato mundur dan mengayunkan pedangnya ke pria buas itu. Tebasan itu berwarna hitam dan sepertinya memakan apa pun di jalurnya, bahkan pedang yang digunakan untuk memblokirnya. Tapi, sebelum itu bisa melukai orang buas itu, Hayato membatalkannya dan muncul di belakangnya. Dia memukul leher lawannya dengan gagang bilahnya yang membuatnya pingsan.

Ellie bertarung dengan dua lawan. Salah satu dari ketiganya pergi dan mendekati Stephanie. Dia mencoba yang terbaik untuk menahannya, tetapi akhirnya, serangan pedang akan mengenai dia. Stephanie menyerah pada rasa takut dan menutup matanya. Namun, setelah beberapa detik, dia tidak bisa merasakan sakit dan membuka matanya. Yang dia lihat adalah seorang siswa yang beku yang akan memukulnya. Emilia yang telah menyelesaikan pertarungannya datang untuk mendukung mereka berdua. "Emi jangan ikut campur. Aku ingin menyelesaikannya sendirian!" Emilia dan Ellie sekarang lebih dekat dari sebelumnya. Ellie bahkan menjuluki Emi-nya.

Ellie mengaktifkan QI-nya dan mengenakan tubuhnya. Kecepatan, kekuatan, pertahanan, dan refleksnya sekarang lebih besar dari sebelumnya. Itu adalah teknik yang diajarkan Ed padanya. Dia menginjak tanah, membiarkannya retak, dan menghilang. Lawannya yang berada tepat di depannya tidak bisa melihat di mana dia sampai salah satu dari mereka terpesona oleh pukulan ke belakang. Sebelum yang lain bisa bereaksi, dia juga dipukul perutnya dan diterbangkan. Ellie tidak membiarkan mereka pulih dan mendekatinya. Setiap pukulannya membuat mereka merasa seolah-olah tulang mereka patah. Setelah beberapa pukulan, keduanya jatuh, tidak mampu menggerakkan satu pun dari bagian tubuh mereka. "Fiuh!" Ellie sekarang berkeringat. Teknik ini sangat kuat, tetapi butuh korban di tubuhnya. Dia akan kepanasan jika dia menggunakannya lebih dari 3 menit setiap kali.

"Ayo pergi dan tonton Ed sekarang." Hayato menyusul mereka. Dia mendukung Charlie yang terluka, dan Leon yang bergabung dengannya. Keduanya mampu mengalahkan lawan mereka, tetapi mereka menerima banyak cedera. Terutama, Leon yang telah menggunakan kekuatan Hercules-nya. Kelompok siswa berjalan mendekat, namun cukup jauh untuk menikmati pertempuran Ed dan dua lainnya.

Fantasy System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang