Bab 169: Ruang MakanEd mempelajari peta itu selama beberapa detik sebelum memindahkan keduanya kembali. Ellie melihat Emilia dan matanya berkaca-kaca.
"Emi!" Dia memeluk Emilia dalam pelukan dan memeluknya sambil menangis. Ellie bertingkah tangguh, tetapi dia adalah gadis yang baik di dalam. Emilia mengusap kepalanya sambil sedikit tersenyum. Sepertinya dia sudah berbicara dengan Hayato karena keduanya berdiri di sana ketika Ed kembali.
"Dia mendapat pelukan dan aku mendapat pukulan di wajahnya," Ed berbicara pelan sambil memandang keduanya. Dia berjalan menuju Hayato dan menunjukkan padanya Peta. Keduanya membahasnya sedikit, berpikir apakah itu asli atau tidak. Ellie sudah membunuh bintang keenam, jadi mereka tidak bisa menyiksanya untuk informasi.
"Menguasai." Garu dan yang lainnya berjalan menuju Ed. Alicia berbicara dengan Emilia di samping. Mereka bukan teman, hanya kenalan. Garu, Gobuta, dan Merry memberinya cincin spasial yang mereka rampas dari anggota lima bintang. Ed mengeluarkan yang ia miliki, itu milik Lilliana. Emilia memperhatikan ini dan memberikan cincin Ed Norris. Ed memeriksa cincin dan menemukan dua peta lagi. Satu di cincin Norris, dan satu di cincin Lilliana. Peta-peta itu identik dengan yang mereka miliki tetapi rusak, sehingga sulit untuk menguraikan kata-kata dan semacamnya.
"Aku akan mengurus kata-katanya; aku butuh seseorang yang bisa menggambar peta sehingga kita bisa membuatnya kembali." Ed berencana membuat peta sebanyak yang mereka butuhkan. Dia kemudian akan mengedarkan mereka di berbagai negara yang memerangi sekte Darah. cara ini; mereka akan mendapat keuntungan dengan mengetahui posisi musuh.
"Aku bisa menggambar," kata Hayato padanya.
"Tentu saja, kita tidak perlu menemukan orang lain." Ed berpikir dalam hati bahwa sebagian besar situasi dalam novel atau film fantasi terjadi seperti ini. Mereka tidak perlu menemukan seseorang yang terampil dalam sesuatu, karena teman-teman mereka sudah mahir dalam hal itu.
"Ka-kau bajingan! Kalian menghancurkan negara!" Para penjaga yang tersingkir oleh Ed sebelumnya mulai sadar kembali. Pemimpin memandang tembok yang hancur dan mengutuk Ed dan yang lainnya.
"Tidak, kita tidak. Itu sudah hancur ketika kita sampai di sini. Kalian hanya gagal menyadarinya." Ed memberitahunya dan kemudian memindahkan semua orang kembali ke Avalon.
Sudah malam saat mereka kembali. Elizabeth memiliki waktu luang sekarang karena Arthur telah kembali ke kerajaan. Dia sedang menunggu mereka di halaman, tempat Ed meninggalkan sigil. Dia memperhatikan Emilia, tambahan baru untuk tim yang telah pergi.
"Kamu pasti Emilia. Aku menyesal mendengar tentang apa yang terjadi pada ibumu. Aku mendapat kehormatan bertemu sekali. Aku dengan bangga mengatakan bahwa itu adalah kehormatanku." Elizabeth memberikan belasungkawa kepada Emilia, yang menerimanya dengan sepenuh hati. Kata-kata ini menghiburnya, karena pada bulan lalu dia tidak mendengar apa pun selain kata-kata buruk tentang ibunya. Menemukan seseorang yang menghargainya sangat berarti bagi Emilia daripada yang diperkirakan siapa pun.
"Terima kasih. Sangat berarti bagiku bahwa kamu mengatakan itu." Mata Emilia memerah tetapi dia tidak menangis. Dia sudah menangis lebih dari cukup untuk satu hari. Sebaliknya, dia tersenyum cerah. Elizabeth merasa lega melihatnya seperti itu dan menawarkannya untuk masuk ke dalam untuk beristirahat. Sebelum mereka bisa masuk, sesosok muncul dari dalam, berlari sangat cepat.
"Eeee miii liiii AAAA Suuu!" Suika muncul dan langsung menangani Emilia. Itu lebih sulit ditangani daripada Ellie. Suika selalu menyukai Emilia. Keduanya menghabiskan banyak waktu bersama ketika Ed berada di akademi di kerajaan Skala. Emilia terjatuh ke tanah dan tampak bingung. Begitu dia mengetahui apa yang terjadi, dia tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fantasy System [END]
FantasyPenerjemah : XiaoMonarch Edward meninggal setelah berusaha bersikap baik di masa hidupnya dan kemudian diangkut ke dunia lain. Tempat ia menyimpan namanya tetapi segalanya berubah. Untungnya dia punya sistem sendiri ... Sistem Fantasi.