Bab 45: Pedang baru"Sistem menggunakan lima tiket Gacha untuk senjata dan 5 pada Fungsi gacha" Ed telah memutuskan apa yang harus digambar dan menginstruksikan sistem.
[Menggambar, harap tunggu]
* Ding *
Memperoleh Swordx2, Kunai, Shusui, Ame-No-Murakumo, Tingkatkan cardx5.
Ketika Ed membaca hasilnya, dia sangat gembira. Dia sekarang memiliki semua kartu yang dia inginkan untuk meningkatkan kekuatannya lebih jauh. Ed memeriksa dua Katana yang ia dapatkan dan mendapati bahwa mereka berdua memiliki kualitas Legendaris. Ed tidak pernah mendapatkan senjata apa pun yang layak disebutkan dari Gacha, tetapi sekarang ia memiliki dua di antaranya. Dan mereka berdua adalah Katana yang dia gunakan.
Shusui adalah katana hitam dengan garis pengerasan putih sementara gagangnya hitam tanpa aksesori, Shusui tidak memiliki atribut unsur tetapi bisa memperkuat kekuatan keterampilan apa pun yang digunakan oleh banyak lipatan.
Ame-No-Murakumo, di sisi lain, adalah Katana kehijauan yang unsur anginnya dimasukkan ke dalamnya. Ada ujung bercabang yang menurut Ed harus diubah untuk membuatnya menjadi Katana yang lebih tradisional. Itu dicabut dari ekor naga besar dan gagangnya ditempa dari tulangnya.
Ed sekarang memiliki empat Katana dan hanya membutuhkan dua atau tiga dari mereka setelah dia selesai hari ini.
"Sistem berapa banyak kartu yang diperlukan untuk meningkatkan gaya Dua Pedang ?!" Ed merencanakan langkah selanjutnya sesuai dengan imbalan Gacha-nya.
[Gaya Dua Pedang adalah keterampilan Epik sehingga perlu dua kartu Upgrade untuk ditingkatkan lebih jauh] Sistem dengan cepat memberikan jawabannya dan Ed memutuskan untuk menggunakan kedua kartu itu.
* Ding *
Gaya dua pedang ditingkatkan menjadi gaya Tiga pedang.
Ed sekarang tenggelam dalam pengetahuan baru yang didapatnya dari keterampilan pedangnya yang ditingkatkan. Pemahamannya tentang cara pedang meningkat lebih jauh dan dapat dikatakan bahwa dia sekarang memiliki komunikasi yang baru ditemukan dengan pedang. Dapat dikatakan bahwa dia bisa merasakan kehidupan pedang yang dia miliki sekarang.
"Suika, Raikou, aku minta maaf tapi aku akan membutuhkan bantuanmu. Kami akan menunda tidur sebentar" Ed meminta teman-temannya untuk mengikutinya ke ruang pelatihan. Ketika dia sampai di sana dia meminta Suika untuk tinggal di luar sebentar.
"Suika aku akan mengunci kamar ini dan mengisi KI-ku secara maksimal, katakan padaku apakah kau bisa merasakan sesuatu dari luar" Ed masih khawatir orang lain mungkin merasakan KI-nya karena dia tidak memiliki kepercayaan penuh pada ruangan ini. namun.
"Suu ~~!" Suika menurut dan menunggu di luar.
Ed masuk kamar dengan Raikou dan bertenaga maksimal. Dia juga meminta Raikou untuk melakukan hal yang sama karena dia lebih kuat darinya dan dia ingin menguji batas ruangan ini. Ed sudah cukup terlatih dengan KI sehingga sekarang dia memiliki aura di sekelilingnya ketika dia berkuasa, ini juga memungkinkan dia untuk menghancurkan akal sehat dunia ini karena dia memiliki sejumlah QI yang jauh melampaui tingkat kultivasinya.
Setelah sekitar selusin detik, Ed membuka kamar itu dan meminta Suika melapor.
"Suu ~~!" Suika telah memberikan persetujuannya pada kamar itu sehingga sekarang Ed dapat melanjutkan rencananya tanpa khawatir.
Ed mengeluarkan material pandai besi dan menyalakan sihir Api-nya. Dia juga mengeluarkan Murata-Tou dan Murasame-nya. Dia berencana untuk menempa kembali kedua Katana ini menjadi yang lebih kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fantasy System [END]
FantasyPenerjemah : XiaoMonarch Edward meninggal setelah berusaha bersikap baik di masa hidupnya dan kemudian diangkut ke dunia lain. Tempat ia menyimpan namanya tetapi segalanya berubah. Untungnya dia punya sistem sendiri ... Sistem Fantasi.