"Itu yang ingin kukatakan, tetapi aku tidak punya pengalaman," Ed menggumamkan kalimat terakhir untuk dirinya sendiri sambil memandang ke arah abu Harald. "Apakah kalian masing-masing ahli dalam menyusun kembali tubuhmu?" Ed bertanya ketika dia berjalan ke sana.Dia berdiri diam dan setelah beberapa saat, dia bisa melihat abu berubah. Sedikit demi sedikit, abu mulai berbentuk manusia. Ed tidak akan membiarkannya selesai, jadi dia menggunakan sihir api, tetapi abu tidak berhenti dan terus melakukan tugasnya.
"Jenis teknik kultivasi apa yang memungkinkan seseorang untuk melakukan ini? Ini bahkan lebih kuat daripada regenerasi saya" Ed mengerutkan kening sambil melihatnya. Setelah beberapa saat, Harald memiliki tubuh baru. Itu tidak ada goresan di atasnya, dan bahkan datang dengan pakaian.
'Bahkan pakaiannya direformasi? Sepertinya lebih seperti memundurkan waktu, ”pikir Ed dalam hati.
"Aku melihatmu melepaskan dirimu dari kematian? Ingin bantuanku untuk kembali ke sana?" Ed memberi tahu Harald sambil menarik tiga senjatanya. Dia tahu bahwa pertarungan akan sulit. Jika Harald mengembalikan QI-nya bersama tubuhnya, maka mereka dalam kesulitan besar. Jika dia menggunakan QI-nya untuk direformasi, maka ada sedikit harapan bagi Ed untuk mengalahkannya.
"Serigala kecilmu tidak akan bisa membantumu sekarang. Apa yang akan kamu lakukan?" Harald berbicara ketika dia mengangkat glaive yang tertancap di tanah.
"Aku akan mengaturnya, tidak perlu kamu khawatir. Apakah kamu ingin aku menyiapkan asbak untukmu, sehingga angin tidak akan membawamu pergi? Tuhan tahu ada badai yang bisa menghamburkan abumu ke medan perang."
"Brat," Harald berkata sambil bergegas menuju Ed. 'Ini jauh lebih lambat dari yang saya harapkan. Bahkan lebih lambat dibandingkan dengan Alexander. Jadi dia benar-benar melemah! ' Ed berpikir pada dirinya sendiri dan tersenyum sambil melengkapi ketiga pedangnya.
Harald menyerang dari atas, yang diblokir Ed menggunakan kedua pedangnya. Sebelum Harald bisa melakukan hal lain, Ed memukulnya dengan tendangan rendah ke lutut. Tendangan itu ditingkatkan dengan Ren, tapi itu bahkan tidak membuatnya tersentak. Ed melarikan diri dengan menggunakan sihir luar angkasa dan mengirim tebasan terbang ke arah Harald. Yang terakhir menipiskannya dengan mudah dengan Glaive-nya dan mengirim gelombang QI sendiri. Keduanya melanjutkan untuk sementara waktu, dengan tak satu pun dari mereka unggul. Harald melemah, begitu juga Ed. Pertarungan dengan Alexander sangat menguras tenaga.
Tetap saja, dia tidak sendirian.
Arthur dan Akira tidak menyia-nyiakan peluang yang diciptakan oleh Ed dan menyerang ketika Harald paling tidak mengharapkannya. Sihir kilat, Void Blade, tebasan terbang. Harald tidak bisa mengelak masing-masing dari mereka dan akhirnya menderita cedera. Herald panik sejak Raikou muncul dan sekarang dia tidak dalam kondisi yang lebih baik. Penampilan Ed terbukti lebih menyusahkan karena ia adalah yang terkuat dari yang hadir.
Ed menyimpan Muramasa dan Ame-No-Murakumo, ketika Shusui-nya bersinar dalam warna hitam saat mengisi daya. Arthur dan Akira menahan Harald hanya selama sepuluh detik, tetapi itu sudah lebih dari cukup untuk Ed.
"Pisau Pemanjat!" Dia berteleportasi tepat di depan Harald dan mengaktifkan skillnya. Tebasan yang dihasilkan tingginya lebih dari 100 meter. Tubuh Harald menghilang bersamaan dengan tebasan itu. Namun, tidak ada notifikasi titik pengalaman.
"Kenapa kamu tidak menyerah saja? Apakah tidak memalukan untuk melewati ini setiap waktu?" Ed mengerutkan kening ketika dia melihat tubuh Harald membentuk dirinya sendiri. "Tetap saja, kamu sudah menggunakannya, kan? He He He" Dia tersenyum masam ketika dia melihat wajah gugup yang dikenakan Harald.
Semakin banyak bentrokan terjadi di langit. Kedua belah pihak bergegas untuk menyelesaikan yang lain karena satu dan lain alasan. Ed tidak tahu berapa lama kekuatan Berserk-nya akan bertahan dan Harald tidak mau menunggu untuk mengetahuinya. Dia ingin melarikan diri, tetapi harga dirinya tidak membiarkannya. Ed menggunakan ketiga pedangnya lagi, karena ia tidak berencana untuk menggunakan Pisau Panjatnya. Itu menghabiskan banyak KI, yang dia tidak bisa luang dengan Harald sebagai lawannya. Dia hanya menduga bahwa Harald telah kehabisan peluang kebangkitan, tetapi jika dia salah dan dia kehabisan KI untuk menang, dia akan menanggung akibatnya.
"APA ?!" Harald ngeri ketika dia melihat tangan hitam muncul dari bayang-bayangnya. Raikou menggunakan Shadow Bind-nya lagi dengan QI-nya yang tersisa.
"Terima kasih, kawan!" Ed mengambil sikap dengan tiga pedangnya. Muramasa dan Ame-No-Murakumo membentuk sudut satu sama lain ketika ia mulai memutar mereka. Mereka semua dibalut di Haki, Ren, dan api hitam Amaterasu. Langkahnya membawa begitu banyak beban dan kekuatan di belakangnya, sehingga dia langsung muncul di depan Harald.
"Santoryu Ogi! (Gaya Tiga Pedang)" Ed memotong, dengan ketiga pedangnya, dengan kekuatan dan kecepatan penuh. "Sanzen Sekai! (Tiga Ribu Dunia)" Tubuh Harald dipotong menjadi tiga bagian, dan semuanya terbakar oleh Amaterasu.
"Kamu bajingan! Kamu tidak akan menang! PERNAH!" Harald berteriak marah dan takut, api hitam menghabisinya hingga ke sel terakhirnya.
* Ding *
Mengakuisisi 600.000.000 Exp.
Mengakuisisi Gacha ticketx5.
Ed memeriksa statistiknya ketika dia merasakan peningkatan kekuatannya.
Nama: Edward Avalon.
Level: 69. (10.651.236 / 500.000.000) [Immortal Establishment level 2 (6) **].
Statistik:
HP: 2000/2000.
MP: 1510/1510.
STR: 860.
AGL: 830.
INT: 840.
DEF: 820
STA: 905.
Keahlian: Gaya tiga pedang, Etiket, Tawar-menawar, Strategi, kendali KI, Mengemudi, Kaligrafi, Pemrograman.
Kemampuan: Mangekyo-Sharingan, Langkah-Langkah Bayangan Spektrum, Sihir Angin, Sihir Api, Sihir Luar Angkasa, Penyamaran Suara, Shunpo, Nen, Mengamuk, Sihir Air, Haki, Telekinesis, Regenerasi, Pemikiran Paralel.
Monster: Raikou, Suika, Gobuta, Goburou, Garu, Siegfried, Agumon, Merry.
Evaluasi: Bagus.
Wajah Ed tumbuh menjadi senyum liar ketika dia menyadari kekuatannya. Ini sangat kebetulan baginya. Satu hal yang dia perhatikan adalah peningkatan kekuatan, bukan monsternya, tetapi Arthur, Akira, dan banyak rekannya.
"Aku kira itu berhasil setelah semua '
[Kamu seharusnya tidak meragukanku sejak awal. Saya tidak melakukan kesalahan.]
Ed tersenyum pada kata-kata sistem ketika dia pingsan ke tanah. KI-nya, habis sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fantasy System [END]
FantasyPenerjemah : XiaoMonarch Edward meninggal setelah berusaha bersikap baik di masa hidupnya dan kemudian diangkut ke dunia lain. Tempat ia menyimpan namanya tetapi segalanya berubah. Untungnya dia punya sistem sendiri ... Sistem Fantasi.