77-78

1.5K 128 0
                                    


Bab 77: Pemenang

"Kalau begitu, aku akan membuatmu tahu betapa miripnya dengan katak di dalam sumur, kalian." Ed menonaktifkan En-nya. Dia tidak lagi membutuhkannya sekarang karena dia mengaktifkan Sharingan, dan pandangannya kembali. Dia bergegas ke Norris dan memulai pertarungan pedang dengannya. Setiap tebasan Norris dipenuhi oleh dua dari Ed. Tetapi, seiring berjalannya waktu, Ed tampak seolah berada di pihak yang kalah. Norris menyetrumnya dengan kilat. Membuat Ed tertegun, dan kemudian dia menebas perutnya, meniupnya.

"Hahaha apakah kamu semakin lemah?" Norris terlalu penuh dengan dirinya sendiri sekarang. Namun, beberapa tawa di pinggir lapangan membawanya kembali ke kenyataan. Rekan setim Ed, bersama Leon dan Charlie tertawa karena suatu alasan. Segera, tubuh Ed yang terpesona sepertinya tidak melebur menjadi apa-apa. Beberapa bentrokan pedang bisa terdengar di sebelah kanan Norris. "Oh, sepertinya cepat hilang. Seperti yang diharapkan dari Earth Establishment!" Ed berkelahi dengan Alicia dan menekannya.

Norris tidak menyadari bahwa dia ditempatkan di bawah Genjutsu. Dia bahkan tidak tahu kapan itu terjadi. Yang bisa dia rasakan sekarang hanyalah rasa malu. A memalukan udara pertempuran. "Sekarang aku akan sedikit meningkatkan tempo!" Ed menggunakan Shunpo dan Ken pada saat yang sama. Dia juga menggunakan Ryu untuk meningkatkan kakinya. Kedua kakinya memiliki 30% dari total aura, sementara sisa tubuhnya memiliki 40% sisanya. Ed menggunakan kombinasi ini sebelumnya dan dapat mengatasinya. Selama dia tidak menempatkan lapisan kecepatan lain, dia seharusnya baik-baik saja. Dia juga menggunakan efek membungkam dari Langkah Bayangan dan mulai bergerak.

Dia sekarang bertarung melawan Alicia dan Norris pada saat bersamaan. Ed menggunakan keterampilan khusus Shunpo yang disebut klon kecepatan. Gerakan super cepatnya memungkinkannya untuk membuat klon, membuatnya mampu 'membelah' dirinya sendiri. Tapi, dalam kondisi ini, dia hanya bisa menekan mereka, dan tidak mengalahkan mereka. Setelah bermain-main sebentar, Ed berhenti dan menyimpan Muramasa. Ame-No-Murakumo-nya mulai mengembunkan angin di sekitarnya. "Kamu lebih baik menghindari ini. Angin Terkompresi sangat berbahaya." Setelah menyelesaikan persiapannya, Ed mengayunkan pedangnya dari posisi di atas kepala. Dia memastikan tidak ada yang mengarah ke tebasan di luar ring. Setelah selesai, cincin itu seolah terbelah menjadi dua bagian.

"Kamu bajingan! Kamu hanya pamer!" Norris sekarang marah karena marah. Tidak ada yang bermain dengan cara ini dalam hidupnya. "Kau benar, aku harus menyelesaikan ini. Kalian, menjauhlah," Ed berbicara kepada teman-temannya. Dia akan menggunakan skill AOE. Dia menarik Muramasa lagi dan menikamnya ke tanah. Dia menggunakan sihir Api dan menyuntikkannya ke tanah menggunakan pedangnya. Tiba-tiba retakan terbentuk di seluruh cincin dan mengelilingi Alicia dan Norris. "Hati-hati, lantainya lava," Ed tidak tahan untuk tidak mengatakan ini. Api yang disuntikkan keluar dari retakan. Norris tidak cukup cepat untuk menghindar dan dibakar. Alicia melompat untuk menghindari kobaran api, tetapi Ed sudah menunggunya.

"Nitoryu Nigiri" Dua Katanas Ed sekarang sejajar dengan masing-masing secara horizontal. "Otoro!" Pedangnya menebas ke bawah dengan sihir Api dan Angin. Serangan itu begitu kuat sehingga mengirim Alicia terbang keluar dari ring. Retakan seperti jaring terbentuk di area tempat dia jatuh. Dia batuk darah sambil memandang Ed sebelum kehilangan kesadaran.

Norris akhirnya keluar dari api. Dia terbakar, tetapi dia menyembuhkan dengan kecepatan yang luar biasa. "Kamu tidak akan bisa membunuhku!" Dia didakwa bertujuan untuk mengalahkan Ed pula. "Aku tidak perlu. Aku hanya perlu menurunkanmu dari cincin." Ed menghindari salah satu tebasan Norris dan menyimpan pedangnya. Dia memukul kaki Norris membuatnya tersandung, dan menangkap kepalanya. Ed masih marah pada bagaimana Norris mengancam Suika. Dia menghancurkan kepalanya dengan alasan cincin itu. Norris sekarang semuanya berlumuran darah karena kecelakaan itu. Ed meningkatkan jumlah aura yang ada di tangannya dan mengusir Norris.

Fantasy System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang