37-38

2.4K 196 0
                                    

Bab 37: Ibukota

Setelah Ed meninggalkan guild, dia mulai berjalan ke penginapan. Namun, dia tidak langsung pergi ke penginapan dan berjalan lebih jauh darinya. Ini agar tidak ada yang mengaitkan Ed dengan karakternya yang menyamar.

Ketika Ed cukup jauh menurut perkiraannya, dia mengaktifkan tanda Zero dan bergegas kembali ke penginapan menggunakan kecepatan tertinggi. Ini untuk menjamin dia bahwa siapa pun yang akan mengikutinya akan bingung. Gilda mungkin memang mengirim seseorang untuk memeriksa identitasnya karena dia misterius dan mencurigakan.

Ed cukup dekat ke jendela kamarnya dan menggunakan teleportasi pendek, sudah hampir waktunya untuk tanda Zero dan dia tidak akan bisa menggunakannya. Ed dengan cepat mengganti pakaiannya dengan baju kulit biasa dan memanggil Suika. Dia hanya tinggal di kota ini selama satu hari sehingga dia akan menghabiskan hari jalan-jalan seperti turis dan pergi pagi-pagi.

Ed pergi dengan Suika dan bertindak seolah-olah dia sedang tidur di depan pemilik penginapan. Dia berjalan-jalan di sekitar kota mencicipi makanan dan memeriksa sesuatu yang menarik, tetapi untuk kekecewaannya, tidak ada yang menarik baginya. Makanan tidak buruk sama sekali tapi juga tidak enak.

"Sepertinya itu keputusan yang tepat untuk tidak tinggal terlalu lama di sini," Ed tidak menyesali keputusannya. Ed kembali ke kamarnya dan menghabiskan waktunya untuk mempraktikkan kendali KI-nya, ia juga memberi Raikou makanan yang dibelinya dan yang terakhir juga kecewa karenanya.

Setelah cukup berlatih, Ed tidur meskipun belum terlambat. Dia juga tidak makan malam karena dia merasa tidak akan menikmatinya.

Keesokan paginya Ed sudah menyiapkan apa yang dia butuhkan dan akan meninggalkan penginapan. Dia membayar tagihannya dan meninggalkan kota tanpa membuang waktu lagi. Tujuan berikutnya adalah ibukota yang ia butuhkan untuk mencapai sekitar seminggu, memberi atau menerima. Ed bisa sampai di sana dalam dua hari dengan bantuan Raikou sehingga ia memutuskan untuk menghabiskan sisa waktunya berburu atau berlatih.

Begitu Ed meninggalkan kota, dia mengaktifkan Peta dan menyesuaikannya dengan kebutuhannya. Dia menghapus tanda titik biru atau hijau dan hanya meninggalkan titik merah, mangsanya. Dia bisa melihat banyak kelompok titik-titik merah dan hanya sejumlah kecil titik-titik individual. Ed menduga yang individual akan lebih kuat sehingga ia perlu berhati-hati sebelum terlibat dalam pertempuran dengan mereka.

Dia bergerak di sekitar peta dan menghabiskan 6 hari berburu semua yang dia bisa berburu. Dia hanya berhenti berburu baik untuk makanan atau membuat ramuan dan pil.

Ed sekarang level 17 setelah berburu begitu banyak monster. Dia sekarang di budidaya Pendirian Raja. Raikou yang meningkat adalah Earth Establishment level 2; itu tidak banyak yang menunjukkan betapa sulitnya untuk mencapai Pendirian Surgawi. Suika berada di level 14 dan akhirnya mengalami evolusi keduanya.

Setelah diberi makan begitu banyak ramuan dan tanaman, Suika mendapatkan atribut penyembuhan dan sekarang bisa menyembuhkan sebagian besar luka ringan. Cedera paling parah yang bisa dia sembuhkan adalah luka tebas yang dalam yang dialami Ed saat melawan monster mirip belalang. Racunnya juga menjadi lebih beracun setelah Ed membiarkannya makan ular berbisa, dia menjadi lendir beracun. Racunnya akan menjadi tantangan bahkan bagi Raikou jika dia bisa menghampirinya.

Ed telah meningkatkan beberapa keterampilannya. Sihir anginnya sekarang dalam penguasaan penuh, dia meningkat pesat setelah berhasil menggunakan teknik seperti Rasengan yang menggunakan angin sebagai pangkalan alih-alih chakra. Langkah-langkah Spectral Shadow-nya sekarang di level 8 dan kontrol KI-nya telah meningkat ke tingkat di mana ia dapat menggunakan destructo-disc, meskipun tidak sekuat itu. Dia juga bisa terbang bebas di langit tetapi tidak pada kecepatan gila yang ditunjukkan dalam dbz.

Fantasy System [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang