Bab 101: Berburu di lantai berapiEd melanjutkan perjalanannya. Menjelajahi lantai berapi bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Mereka harus berhati-hati dengan langkah mereka. Mereka hampir jatuh ke lava setelah tanah hancur ketika mereka menginjaknya. Ed memutuskan untuk mendekati eksplorasi dengan cara yang berbeda. Dia bisa terbang, jadi mengapa tidak menggunakan kemampuannya?
Ed mengingat yang lain dan membuat Raikou pergi ke bayangannya. Meskipun ketika Ed terbang dia terlepas dari bayangannya, dia bisa merasakan seolah-olah Raikou ada di sebelahnya. Itu adalah hal yang aneh. Namun, Ed tidak memikirkan hal-hal seperti itu. Kecepatan terbangnya berkali-kali lebih besar daripada terakhir kali dia mencobanya. Lantai kali ini sangat besar, jadi dia harus berada di kecepatan tinggi untuk menutupi lebih banyak tanah. Sayangnya, itu tidak lancar.
Ed bertemu dengan sekelompok elang Vermillion saat terbang. Monster-monster ini semuanya adalah Earth Establishment level 3. Mereka mahir dalam sihir api dan kecepatan terbang mereka dapat dengan mudah mengatasi Ed. Dia tidak punya pilihan selain melawan mereka. Mengetahui bahwa ia berada di posisi yang tidak menguntungkan di langit, Ed turun ke tanah. Elang dengan cepat mengikutinya. Raikou keluar dari bayangannya untuk membantunya. Ed bisa membunuh monster-monster ini sendirian, tetapi itu akan memakan waktu cukup lama. Mereka bukan monster Pendirian Raja, tetapi Pendirian Bumi. Perbedaan antara kemampuan dua ranah itu terlalu besar.
Ed menarik ketiga pedangnya dan pindah ke samping. Kelompok Eagles terbagi menjadi dua. Lima dari mereka mengikuti Ed, sementara empat tinggal di belakang untuk melawan Raikou. Sepertinya mereka tidak merasakan auranya seperti yang dilakukan Minotaur. Ed berdiri diam sementara Elang terbang ke arahnya. Sepertinya mereka ingin membakarnya sampai mati, karena masing-masing dari mereka mengenakan sihir api. Dipukul di negara bagian ini akan mengabarkan kabar buruk kepada Ed. Namun, dia tetap tenang.
Ketika burung-burung itu berjarak kurang dari lima meter darinya, cengkeraman Ed pada pedangnya semakin kencang saat ia berputar bersama mereka. "Tatsumaki!" Sebuah ilusi tentang naga Cina muncul di belakang Ed ketika dia menjalankan teknik itu. Pedangnya mengeluarkan beberapa tebasan terbang yang melilit di sekitarnya sambil naik ke atas. Tak lama kemudian, Ed dikelilingi oleh tornado pedang. Elang yang mendekatinya semua terluka parah setelah dipotong dan diterbangkan oleh skill. Ed menyelesaikannya satu per satu.
Mengakuisisi Exp 3500.
Mengakuisisi Exp 3500.
Mengakuisisi Exp 3500.
Mengakuisisi Gacha ticketx2.
Mengakuisisi Exp 3500.
Mengakuisisi Exp 3500.
Ed memandang ke arah Raikou dan memperhatikan bahwa dia menghabisi keempat Eagles juga. Percikan listrik terlihat keluar dari tubuh mereka. Sepertinya Raikou mengadopsi strategi yang mirip dengan Ed, menunggu sampai Eagles cukup dekat. Lalu dia mengeluarkan muatan listrik, memukau mereka sekaligus. Ed mendengar serangkaian pemberitahuan sekali lagi ketika Raikou menyelesaikannya. Sayangnya dia tidak mendapatkan tiket lagi.
'Sepertinya kecepatan penerbangan mereka bisa membantu mereka jika mereka mencoba melarikan diri'. Ed berpikir dalam hati ketika dia melanjutkan perjalanannya. Setelah setengah jam penerbangan, Ed mencapai kelompok monster pertama yang ia putuskan untuk bunuh. Monster kali ini disebut Flare newts. Namun, tidak seperti ukuran kecil dari Newts dari bumi, mereka semua sepanjang 1 meter. Monster-monster ini hidup dalam koloni, dan sebagian besar waktu mereka memiliki sarang di bawah tanah. Ed cukup percaya diri untuk menantang mereka semua, karena mereka hanya Earth Establishment level 2. Dan karena dia tidak akan melakukannya sendiri, dia bahkan lebih percaya diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fantasy System [END]
FantasíaPenerjemah : XiaoMonarch Edward meninggal setelah berusaha bersikap baik di masa hidupnya dan kemudian diangkut ke dunia lain. Tempat ia menyimpan namanya tetapi segalanya berubah. Untungnya dia punya sistem sendiri ... Sistem Fantasi.