Tepat setelah Ed berbicara, dia dan teman-temannya langsung beraksi. Masing-masing dari mereka tahu bahaya pertempuran mereka saat ini, dan masing-masing dari mereka memulai dengan seluruh kekuatan mereka. Naga itu, meski bangga dengan kekuatannya, tidak berani meremehkan mereka. Ia tidak berani meremehkan mereka setelah memperhatikan kemampuan Ed untuk mengubah seluruh dunia di sekitarnya.
"Saya akan berdoa untuk keselamatan Anda." Emilia berbalik dan mundur bersama Bella. Suara serangan pertama meledak di belakangnya, namun dia tidak berani berbalik. Dia melakukan perjalanan sampai dia tidak bisa lagi merasakan QI siapa pun. Baru kemudian dia berhenti untuk melihat ke belakang. Itu tidak memakan waktu lama, tetapi medan perang sudah dipenuhi dengan asap dan api.
"Gah!" Gobuta mendengus saat dia menerima beban penuh dari serangan ekor naga itu. Dia terbang ke tanah lebih cepat dari peluru. Tubuhnya memantul puluhan kali sebelum berhenti, namun, sebelum dia bisa berdiri, naga itu melepaskan napasnya yang seperti laser. Daerah di sekitar Gobuta langsung berubah menjadi abu, namun naga itu tidak menyerah.
Nafasnya tidak membakar apa pun selain tanah, dan naga itu bisa merasakannya. Sieg berteleportasi di depan Gobuta dan mengaktifkan sihir pelindungnya. Namun, retakan terbentuk hampir seketika. Sieg mundur beberapa langkah dan menyentuh Gobuta dengan tangannya. Dia kemudian melanjutkan untuk menteleportasikan keduanya dari jalan yang berbahaya.
"Kerja bagus," Ed memuji mereka berdua saat dia dan WarGreymon muncul di atas kepala naga.
"Kalau dipikir-pikir, Shusui dulu digunakan untuk membunuh naga. Sungguh pas."
Ed menggunakan Shusui, sedangkan WarGreymon menggunakan Dramon Killers-nya. Kedua senjata anti-naga menunjukkan kemampuan penuh mereka dengan melepaskan serangan ke kepala naga. Ledakan keras terdengar saat kepala naga itu dirobohkan, namun, Ed merasakan ada yang salah sehingga dia memindahkan mereka berdua.
Tepat setelah melarikan diri, nafas laser dilepaskan di tempat mereka berdua berada. Naga itu tidak terluka bahkan setelah menerima serangan dari Ed dan WarGreymon.
"Gobuta, kamu baik-baik saja?" Ed muncul di dekat Gobuta yang sedang disembuhkan oleh Suika dan Merry.
"Iya!" Gobuta menyatakan dan berdiri segera setelah tulangnya yang patah sembuh. Kelompok itu berpencar lagi saat nafas laser meratakan tanah di antara mereka dan naga.
"Raikou, kita perlu melukainya entah bagaimana. Kita tidak bisa melakukan apa pun padanya, dan kitalah yang terluka. Kita tidak bisa terus seperti ini," Ed berdiri di samping teman tertuanya dan berbicara dengan dia. Raikou menatap Ed sesaat sebelum dia berjalan beberapa langkah menuju naga itu.
Naga itu tetap di langit selama seluruh pertempuran, seolah menegaskan keunggulannya atas mereka. Sepertinya, Raikou juga memikirkan hal yang sama dengan Ed. Saat dia mulai berjalan menuju naga, bayangan menari-nari di sekelilingnya sementara cahaya menerangi seluruh tubuhnya.
Hatsu Raikou adalah yang sederhana. Dia mengubah aura dan menyatukannya dengan tubuhnya, yang memungkinkan dia untuk berubah menjadi elemen yang dia pilih. Itu adalah Hatsu level 1 miliknya. Hatsu level 2-nya, bagaimanapun, memungkinkannya untuk menggabungkan dua elemen pada saat yang bersamaan. Kekurangannya adalah rasa sakit dan penderitaan yang harus dia tanggung setelah melepaskan kemampuannya. Serta jumlah aura kolosal yang dibutuhkan untuk mengaktifkan.
Tanpa membuang waktu, Raikou terjun ke dalam bayangannya, dan muncul di bawah naga. Ribuan tangan bayangan muncul dari bayangan naga. Yang terakhir terasa tidak menyenangkan jadi dia mencoba melepaskan diri dari tangan. Tapi, karena mereka keluar dari bayangannya, dia tidak bisa lepas dari mereka. Dan karena Raikou menggunakan petir, dia adalah yang tercepat di dimensi Ed.
"Menghibur" kata naga itu saat dia melihat ke bawah dan melepaskan napas laser terkuatnya sejauh ini. Semua orang merasakan sakit hati di hati mereka karena mereka takut akan nyawa Raikou, tapi Ed tetap tenang.
Raikou bukanlah tipe yang mengambil tindakan gegabah. Ed percaya bahwa dia akan mengubah situasi mereka saat ini. Terutama karena Ed adalah yang terlemah di antara mereka saat ini. Dia telah menggunakan skill 'Berserk' sebelumnya, yang berarti dia tidak bisa menggunakannya lagi. Bukan tanpa menyia-nyiakan salah satu 'otak ekstra' dalam prosesnya.
Naga itu menghentikan serangannya dan melihat kerusakan yang dia sebabkan. Namun; Dia segera terkejut melihat bayangan yang sama yang dia coba bakar mencapainya. Raikou tidak terluka. Dalam keadaan bayangannya saat ini, bahkan Ed's Haki tidak bisa menembusnya.
Tangan bayangan itu mengikat seluruh tubuh naga dan menyeretnya ke tanah. Naga itu mencoba melawan, tapi kekuatannya jauh lebih rendah dibandingkan dengan bayangan tangan Raikou.
Naga itu menghantam tanah dengan keras, dan saat debu naik ke langit, Raikou muncul di hadapannya. Itu adalah cara Raikou untuk memberi tahu naga bahwa perbedaan di antara mereka telah hilang.
Raikou melengkungkan punggungnya dan melolong ke langit. Awan membentuk langit meskipun Ed tidak menciptakannya dengan kemampuannya. Tepat di depan mulut Raikou, bola hitam dan putih QI bergabung menjadi satu. Naga itu merasakan ketakutan untuk pertama kalinya sejak bertemu dengan kelompok Ed. Dan, saat mencoba berjuang untuk melarikan diri, ia merasakan sakit di bagian ekornya. Garu menggunakan Ice miliknya untuk mengikat naga itu lebih jauh. Itu adalah taktik yang mirip dengan saat mereka melawan naga di menara.
Setelah Raikou selesai mengisi serangannya, dia melepaskannya satu lalu. Energi hitam dan putih menyelimuti seluruh naga. Itu melanjutkan pelepasannya selama satu menit penuh sebelum berhenti.
Ed muncul di belakang Raikou dan membawanya pergi. Dia tahu bahwa semuanya belum berakhir, dan dia tidak ingin Raikou terluka oleh serangan yang tidak terlihat.
Gedebuk keras terdengar dari posisi naga, dan saat debu mulai bersih, semua orang memperhatikan perubahan pada tubuh naga. Bersama dengan beberapa sisik yang patah, salah satu tanduknya juga patah.
"Hanya itu yang bisa dilakukan Raikou ?!" Emilia, dari jauh, berseru saat dia melihat ke medan perang. Bella di sebelahnya juga tidak bisa melihat, tapi dia memilih untuk tidak bertanya apa-apa.
"Yah, itu menegaskannya. Kamu tidak mahakuasa. Itu saja berarti kami bisa mengalahkanmu!" Ed berteriak saat dia mulai terbang menuju naga itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fantasy System [END]
FantasíaPenerjemah : XiaoMonarch Edward meninggal setelah berusaha bersikap baik di masa hidupnya dan kemudian diangkut ke dunia lain. Tempat ia menyimpan namanya tetapi segalanya berubah. Untungnya dia punya sistem sendiri ... Sistem Fantasi.