Bab 177: Sekte SesepuhSemua orang yang hadir tidak membuang waktu untuk mulai mencicipi hidangan lezat di depan mereka. Mereka mungkin tidak terbiasa dengan beberapa dari mereka, tetapi mereka pasti tidak bisa menghentikan perut mereka mengendalikan mereka. Seperti yang diharapkan Ed, semua orang tertarik pada hidangan yang paling tidak dikenal, pizza. Tiga jenis pizza hadir. Hidangan laut, bakso, dan pizza keju sederhana. Yang paling populer ternyata adalah pizza seafood, tetapi yang lainnya hampir sama populernya.
Waktu berlalu dan semua orang menikmati diri mereka sendiri. Pedagang terus bertanya tentang hidangan, dan bangsawan asing terus mengganggu para pelayan tentang resep. Arthur mengusulkan bersulang untuk Elizabeth, berharap dia memiliki kehidupan yang panjang dan memuaskan. Semua anaknya juga melakukan hal yang sama, dan masing-masing pihak mengusulkan masing-masing bersulang. Mereka minum minuman beralkohol, tetapi karena Ed tidak suka, dia memilih untuk minum jus seperti Bella. Waktu berlalu dan orang-orang mulai pergi. Beberapa memilih untuk kembali ke daerah mereka meskipun itu malam hari. Tentu saja, Ed tidak menghentikan mereka.
Sekte Sesepuh memaafkan diri mereka sendiri sampai hanya orang-orang terdekat Ed yang tersisa. Termasuk Oliver dan Griffin. Bard dan Audun juga tidak bisa pergi karena Ed meminta mereka untuk tinggal sampai dia mendiskusikan beberapa hal dengan mereka.
"Minta Dorothy untuk membawa 'itu'," Ed berbicara kepada salah satu pelayan, yang pergi begitu Ed selesai. Dalam sekejap, Dorothy datang dengan 'itu'. 'Itu' menandakan kue cokelat yang dibuat Ed. Dia bisa saja mengatakan kue cokelat, tetapi dia memilih untuk membuat semua orang berpikir tentang apa 'itu'.
"Selamat ulang tahun Ibu." Ed tersenyum ketika dia mengangkat gelas jusnya. Ini adalah hadiahnya sendiri untuk ibunya, kue ulang tahun yang belum pernah dilihat sebelumnya di dunia ini. Kue itu dilapisi cokelat. 'Selamat Ulang Tahun' tertulis di atasnya dengan cokelat hitam. "Di mana bagian kita?" Eric, yang duduk di sebelah Ed, bertanya dengan suara rendah. "Nanti," kata Ed dengan suara rendah juga.
Ed telah membuat lima kue cokelat. Satu untuk ibunya, dua untuk teman-temannya, satu untuk Emilia, Ellie, dan Alicia, dan yang terakhir untuknya dan yang lainnya. Hanya yang ini tertulis 'Selamat Ulang Tahun'. Elizabeth ingin membagi kue di antara semua orang, tetapi Ed menghentikannya. Kue itu besar, tapi itu tidak cukup untuk semua orang. Dia meyakinkannya bahwa dia punya cukup untuk semua orang.
Elizabeth masih memilih untuk membaginya. Dia memberi sepotong untuk Bella, Suika, Merry, Agumon, dan Arthur. Ed tersenyum sambil memandangi semua orang yang sangat menikmatinya. Terutama Merry dan Bella yang punya gigi manis. Ed memberikan kue-kue itu kepada pelayan untuk membawanya ke teman-temannya, dan kepada sekelompok gadis Emilia. Yang terakhir terbelah antara dia, Eric, Oliver, Bard, dan Audun. Dia tidak melupakan pelayan dan kepala pelayan kastil. Dia meninggalkan Dorothy dengan bahan-bahan untuk membuat beberapa untuk semua orang. Becky tinggal bersama Emilia, jadi dia yakin dia akan mendapatkan bagiannya di sana.
Langit malam bersinar dengan bulan sabit, dan bintang-bintang memenuhi tempat itu. Elizabeth berterima kasih kepada Ed karena telah menyiapkan pestanya sehingga dia memberinya pelukan yang kuat. Semua orang mengikuti jalannya masing-masing, dan hanya Ed, Arthur, Audun, dan Bard yang tetap bersama. Mereka sekarang tinggal di kamar Arthur.
Bard dan Audun mulai gelisah, karena mereka tidak tahu mengapa mereka ada di sana. Tentu saja, Ed mulai menjelaskan berbagai hal kepada mereka.
"Apakah kamu ingin menjadi Penatua di sekte kami?" Kalimat ini tidak menjelaskan apa pun. Alih-alih, itu membuat otak mereka semakin kacau.
Setelah beberapa saat, Bard akhirnya berbicara. "Aku berterima kasih atas tawaran Edward, tapi kami hanyalah lelaki tua yang sekarang tidak berbeda dari orang normal." Bard tampak seperti dia ingin menerima proposal Ed, tetapi ada sesuatu yang menghentikannya untuk melakukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fantasy System [END]
FantasyPenerjemah : XiaoMonarch Edward meninggal setelah berusaha bersikap baik di masa hidupnya dan kemudian diangkut ke dunia lain. Tempat ia menyimpan namanya tetapi segalanya berubah. Untungnya dia punya sistem sendiri ... Sistem Fantasi.