Rama: jemput abang

4.2K 416 2
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Minggu pagi yang cerah. Mentari bersinar terang mengusik tidur nyenyak si abg tampan, siapa lagi kalau bukan Rama. Matahari mengusiknya tapi Rama hanya mengubah posisi tidurnya jadi membelakangi jendela yang menampakkan cahaya matahari dari luar. Baru beberapa detik ia mencoba kembali tidur tiba-tiba handphone nya berdering. Tanda ada panggilan masuk.

"Hoamm. Siapa yang menelpon sepagi ini mengganggu saja" Keluh Rama sedikit terganggu.

Rama meraih handphone nya di atas nakas samping tempat tidur. Dilihatnya siapa yang menelpon.

Bang Arjuna is calling

Langsung Rama mengangkat telpon tersebut.

"Halo bang. Kenapa? "

(... )

"Dimana? "

(... )

"Ya udah Rama mandi dulu. Kirim aja alamatnya"

(...)

"Iya"

Setelah menerima telpon Rama langsung bangun menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dan bersiap-siap. Tak butuh waktu lama untuk Rama bersiap-siap.

Rama menuruni tangga sambil memanggil sang mama.

"Mama.. Ma.. "

"Kenapa nak? "

"Rama mau pinjem mobil"

"Kamu mau kemana? "

"Mau jemput bang Arjuna di rumah temennya"

"Oh mau jemput Arjuna. Ya udah pakai aja mobil Mama kuncinya ada ditempat bisa"

"Ok ma kalo gitu Rama langsung berangkat aja"

"Kamu gak makan dulu sama Mama? "

"Gak ma takut bang Juna nungguin kan gak enak. Rama langsung aja ya ah iya ini aku minum susu aja"

"Ya udah hati-hati di jalan, jangan ngebut "

"Pasti ma. Rama pergi dulu"

"Hmm"

Rama pun berlalu pergi.

Nampak Bima keluar dari kamarnya dan menghampiri Mama indah yang tengah menyantap sarapan seorang diri.

"Pagi ma" Sapa Bima dan mendudukkan diri di sebrang sang Mama.

"Pagi sayang. Tumben weekend gini kamu udah bangun gak biasanya" Ucap Mama indah menatap anaknya.

" Tidur cepet jadi bangun cepet juga" Bima menjawab dengan cuek sambil melahap sarapannya.

"Kirain kenapa" Mama indah berucap sama cueknya.

[REVISI]✔Sanjaya Bersaudara | BTS Lokal | (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang