Tentang Rama

5.5K 577 12
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Rama Setya Sanjaya adalah anak bungsu keluarga Narendra Sanjaya ia datang di tengah keluarga ini satu tahun yang lalu. Dimana kedatangan nya bak sebuah petir di siang bolong untuk keluarga besar itu.

Rama lahir dari seorang wanita bernama Intan. Ia bukan istri Narendra Sanjaya. Lantas bagaimana bisa Rama hadir?

Intan adalah pegawai di sebuah club malam ia bekerja sebagai bartender dan pengantar minum di sana. Di club itulah Intan bertemu Narendra. Beberapa kali bertemu dan cukup kenal satu sama lain hingga kesalahan di malam itu terjadi. Setan memang pandai menjerumuskan manusia dalam lingkaran nafsu dan itu berhasil menjebak dua orang dewasa itu.

Satu bulan setelah kejadian itu Intan menghilang ia tak lagi bekerja di club. Setelah malam itu juga Narendra tak pernah datang lagi berkunjung karena sibuk melakukan perjalanan bisnis.

Intan hidup sebatang kara. Tak punya sanak saudara. Keluarga yang ia miliki hanya Mayang temannya yang juga bekerja di club. Mayang mengetahui semuanya, semua yang terjadi pada Intan.

Suatu malam Narendra kembali datang ke club ia berniat menemui Intan tapi ia tak melihat Intan di balik meja bartender atau di manapun di dalam club itu. Hingga ia bertemu Mayang untuk menanyakan keberadaan Intan.

Cerita mengejutkan dari Intan yang Narendra dapat.

"Kemana Intan? Apa di sudah tidak bekerja disini? " Narendra melontarkan pertanyaan.

"Kau benar dia tidak bekerja disini lagi" Ucap Mayang.

"Apa alasan nya? "Lagi Narendra bertanya.

"Kenapa kau ingin tau? " Mayang balik bertanya.

"Aku.. Menyukainya" Jawaban Narendra lantas mendapat respon berupa tawa kecil dari Mayang dan senyum meremehkan.

"Heh, seorang Narendra Sanjaya yang terpandang menyukai wanita biasa yang bekerja sebagai bartender di club malam? Yang benar saja. Kau ingin menambah koleksi istrimu, begitu? Sadarlah keluarga mu pasti akan menentangnya meskipun Intan mengandung anakmu" Mayan

"Apa maksud mu? " Narendra bertanya dengan raut serius.

"Jangan berpura-pura bodoh. Aku tau kau meniduri Intan di malam terakhir kau berkunjung kesini. Jangan bilang kau lupa" Jawab Mayang blak-blakan.

"Apa maksud mu Intan tengah mengandung anakku? " Pertanyaan kembali muncul dari Narendra.

"Tentu saja iya. Dia itu wanita yang baik meski bekerja dan dikelilingi orang yang tidak baik seperti tempat ini dan kau sudah merusaknya. Kupikir kau harus tau dan bertanggungjawab atas apa yang sudah kau perbuat" Mayang mulai emosi

[REVISI]✔Sanjaya Bersaudara | BTS Lokal | (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang