Festival tahunan yang biasa diadakan oleh SMA Garuda Jaya selama tiga hari dimulai dari hari ini dengan persiapan selama sebulan dan melibatkan banyak panitia. Acara yang diadakan ini tentu untuk memperkenalkan SMA swasta itu sendiri dan juga sekaligus perayaan ulang tahun sekolah di hari akhir Festival sebagai acara puncak. Berbagai pertunjukan di tampilkan serta bazar yang juga meramaikan Festival memenuhi lapangan sekolah dan setiap malam akan ada live music dengan pengisi acara dari band sekolah juga band dan penyanyi ternama Negeri ini untuk menambah kemeriahan acara. Festival ini di tujukan untuk umum jadi berbagai kalangan dapat hadir dan menikmati acara. Siswa dari SMA lain juga banyak hadir baik dari dalam maupun luar kota, juga dari sekolah Negeri ataupun sesama sekolah swasta.
Acara baru saja dimulai dengan kepala sekolah yang membuka acara secara resmi dengan dihadiri para petinggi sekolah serta petinggi yayasan termasuk direktur yang mengelola yayasan beserta pemiliknya yang tidak lain dan tidak bukan adalah Yudistira dan Eyang Ratnasari tak lupa Narendra Sanjaya juga turut hadir.
Disisi lain tepatnya di area bazar sudah ramai dengan pengunjung mendatangi stand yang ada selain itu para siswa yang menjaga stand juga banyak yang masih merapikan barang dan berlalu lalang mengambil keperluan mereka seperti yang dilakukan oleh Lisa siswi kelas XI ini membawa barang cukup banyak dan dia terlihat sedikit kesulitan.
"Aduh kenapa aku membawa terlalu banyak barang dan akhirnya aku kesulitan sendiri begini hahh dasar.. " Keluh Lisa dan merutuki dirinya sendiri
"Biar ku bantu" Tiba-tiba seorang laki-laki datang dan mengambil alih beberapa barang dari Lisa
"Oh iya terimakasih. Eh kau" Kaget ketika ada yang datang membantu nya serta siapa orang tersebut
"Hm" Ia hanya bergumam sambil terus berjalan sedikit lebih cepat
"Hey Rama tunggu aku! " Lisa memanggilnya dengan sedikit berteriak karena jarak mereka sudah cukup jauh apalagi ramainya tempat itu bisa membuatnya terpisah lebih jauh lagi
Rama berhenti melangkah dan menunggu Lisa mendekat
"Kau ini kenapa cepat sekali berjalannya?! " Lisa memasang wajah kesal
"Kau saja yang lama" Dengan santai Rama menanggapi dan tak merasa bersalah
"Kau ini menyebalkan! "celetuk Lisa dan berjalan melewati Rama begitu saja sepertinya ia masih kesal
Melihat Lisa melewatinya begitu Rama jadi berfikir 'ada apa sebenarnya dengan wanita ini kenapa jadi dia yang marah. Ternyata benar wanita memang sulit dipahami dasar merepotkan' itu tadi adalah suara batin Rama, seingatnya Lisa itu orang yang tak suka marah tapi kenapa dia jadi menyebalkan.
"Hey kenapa diam disitu.. Ayo cepat jalan! " Teriakan Lisa menyadarkan Rama dari pemikiran nya barusan
Setelah berjalan sebentar akhirnya mereka sampai ke salah satu stand yang menjual berbagai karya seni terapan yaitu berupa barang yang bisa digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Lisa hanya membantu temannya saja dia sendiri sebenarnya tidak menjadi panitia dan tidak juga menjaga stand dia bertugas sebagai tim medis tentu saja tapi karena anggotanya ada banyak jadi ia bisa bebas menikmati Festival dan tidak ada juga yang sakit atau pingsan di acara ini.
"Terimakasih banyak ya Lisa kau sangat membantu"ucap teman Lisa di stand itu
"Iya sama-sama" Lisa tersenyum diakhir
"Sebaiknya kau berkeliling banyak barang bagus disana" Teman Lisa menunjuk ke arah stand lain yang tak jauh dari mereka
"Benarkah? Wah kalau begitu aku mau langsung kesana" Dengan semangat Lisa menanggapi
KAMU SEDANG MEMBACA
[REVISI]✔Sanjaya Bersaudara | BTS Lokal | (end)
FanficBersaudara, sedarah namun beda ibu. High Rank #brothership -->🏅 1 #kimtae -->🏅 1 #eyesmile -->🏅 1 #shunshine -->🏅 1 #sugakookie --> 🏅 1 #namgi --> 🏅1 #btslokal --> 🏅 10 #kookie --> 🏅 9 #bangtan...