Bismillahirrohmanirrohiim
Assalamu'alaykum..
Jawab salam itu wajib lho:)Selamat membaca cerita Adiba:)
🌸
Adiba telah selesai menunaikan sholat dhuha pagi ini.
Astaghfirullahal'adzim
Allahumma sholli 'ala muhammad wa 'ala ali muhammadKalimat istighfar dan kalimat memuji Baginda Rasulullah itu diucapkan Adiba membuka hajat yang hendak ia panjatkan kepada sang pencipta alam semesta dan dilanjutkannya membaca surah Al-Ikhlas ayat 1-4
Qul huwa Allahu ahadun
Allahu alssamadu
Lam yalid walam yooladu
Walam yakun lahu kufuwan ahadun
Setelah mengucapkan dalam hati kalimat-kalimat istighfar dan bersholawat kepada Baginda Rasulullah serta melantunkan ayat suci Al-Qur'an, Adiba langsung memohon dan mengucapkan kata demi kata dan terbentuklah beberapa kalimat yang berisi permohonan yang didahului memuji Allah pun keluar dari mulutnya, dia memintanya dengan hati-hati dan penuh kelembutan, bergetar tubuh dan hatinya, tak sadar air matanya pun menetes jatuh ke pipi lembutnya.
30 menit berlalu. Dia menutup doa-doanya dengan bersholawat kepada Baginda Rasulullah kembali. Adiba sangat lega telah mencurahkan isi hatinya dan memohon kepada Tuhannya.
Setelah aktivitasnya tersebut benar-benar selesai diapun segera berganti pakaian. Adiba hendak pergi ke rumah Quella karna dirumah sedang tidak ada orang. Adiba sendiri di rumah. Bundanya sedang pergi mengurus segala keperluannya untuk bersekolah di Jogjakarta sekaligus mendaftarkannya, mungkin sekitar 5 hari skalian menengok Budenya yang sedang sakit parah. Adiba gak ikut karna besok adalah pengumuman hasil dari UN nya di Sekolah Menengah Pertama. Ayahnya sibuk bekerja dan Abangnya sedang kuliah.
Pesan Bundanya, "Kalau merasa kesepian, main aja ke rumah Paman atau ke rumah Quella. Nanti pulangnya jangan kesorean, jangan lupa beres-beres rumah juga ya, Nak."
"Iya. Bunda tenang aja." Jawabnya
☆☆☆
Shollawlahu 'ala Muhammad
Shollawlahu 'alay wa sallam
Shollawlahu 'ala muhammad
Shollawlahu 'alay wa sallamQuella sedang berada di halaman belakang, duduk sambil bersholawat dengan suaranya yang merdu. Quella memandangi para kelincipiaraannya yang diberi makan oleh dirinya sendiri.
Quella selain mahir dia juga memiliki suara yang merdu. Dia memiliki 2 ekor kucing dan 2 ekor kelinci peliharaan di rumah, lebih tepatnya Adiknya memelihara kucing dan dia memelihara kelinci.
"Alhamdulillah, selesai deh."
Quella telah selesai memberi makan kelinci piaraannya.
Ting nong....
Suara itu menandakan ada seseorang yang ingin bertamu
"Dadah kelinci-kelinciku. Aku lagi mau nerima tamu. Habisin makanan yang udah aku kasih." Katanya seraya berdiri dari tempat duduk dan berlalu ke depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adiba | Selesai
Teen FictionAdiba Taufikiyah Zavina. Muslimah berwajah cantik yang tumbuh di lingkungan keluarga religius dan penuh kasih sayang dari kedua orang tuanya. Dia tidak pernah mengenal apa itu cinta, kecuali dari ayah, bunda, dan abangnya. Namun, seiring berjalanny...