"Apaan banget si Wu! Ketemu Minion berasa ketemu harta karun." Cecar Somi saat melihat Jungwoo yang begitu excited melihat badut dan pajangan-pajangan Minion.
"Bocah ih!" lanjut Yeri.
"Imut tau!" balas Clara menyonggol kedua teman perempuannya itu lalu merangkul tangan Jungwoo. "Main sama gue aja Wu! Lu di bully kalo sama mereka."
Jungwoo membalasnya dengan anggukan imut lalu berjalan bersama Clara bak sepasang kekasih yang sedang berlibur di Universal Studio, Osaka, Jepang.
Tadi pagi setelah kedatangannya di Bandara Internasional Osaka, mereka langsung ke hotel untuk menaruh barang-barang dan lanjut pergi ke Universal Studio.
Lucas, Doyoung, Haechan, Johnny, Yuta, Jungwoo, Taeyong, Yeri, Chaeyeon, Somi, Jaehyun dan Clara. Dua belas orang itu setuju untuk mengahabiskan satu hari di Osaka dan 3 hari di Tokyo.
"Itu tangan! Mau gue potong?!" teriak Jaehyun dari belakang.
Clara dengan cepat melepaskan rangkulannya dan balik badan melihat Jaehyun yang sudah berdecak pinggang.
"Dih! Paan lo, tumben banget!" tawa Johnny menyenggol bahu temannya yang sedang memasang ekspresi tidak suka. "Clara doang yang bisa bikin muka Jaehyun kayak gini." Tepuk tangannya merangkul Jaehyun.
"Ternyata bukan omong kosong." Ucap Lucas ikut-ikutan.
"Mau liburan atau gibahin gue?" tanya Jaehyun sinis.
"Mau kemana dulu nih?" tanya Chaeyeon menghentikan perdebatan.
Johnny maju lalu merangkulnya dengan erat, "langsung Hollywood Dream-The Ride." Ujarnya pada sang kekasih. Ya mereka memang pacaran, sejak awal masuk kuliah.
Jaehyun meninggalkan Johnny dan berjalan maju menyambar telapak tangan Clara untuk digenggam, "lo mau pegangan kayak gue? Sini tangan kanan gue kosong," tawarnya pada Jungwoo.
"Najis!" Ujarnya lalu berjalan kembali pada perkumpulan teman-temannya.
Jaehyun mulai mengayunkan genggaman mereka, "balik lagi kesini. Kita udah nikah, ya?" ujarnya tiba-tiba.
"Hah?"
Jaehyun hanya tertawa,"ouh ya. Selama disini, kita gaada yang boleh bahas atau ngiget masalah dirumah ya. Disini tugas kita cuman buat senang-senang." Katanya mengangkat genggaman mereka dan mencium punggung tangan Clara, "I love you."
Clara tersenyum, "makasih yah. Udah mau bantu gue."
Jaehyun mengangguk, "udah tugas gue." Jawabnya setulus mungkin, walau hatinya masih sedikit menjanggal karena Clara tidak membalas ucapan 'I love you' yang dirinya sebutkan tadi.
"Naik ga Jae?"
"Apa?"
"Itu." Tunjuk Clara pada wahana di depan, Hollywood Dream-The Ride.
KAMU SEDANG MEMBACA
REAL. | Jaehyun ⌈✔」
Fanfiction[END] Pada akhrinya kebenaran tentang perasaan yang menjadi tapak langkah selanjutnya untuk kisah cinta mereka. Persahabatan tidak diciptakan untuk lawan jenis. Lalu, apa yang bakal lo lakuin saat ada diposisi harus memilih. Antara, Cinta dan Persah...