PART 26 : Ini Salah

5.2K 611 25
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Clara menangis terisak di dalam mobil Lucas, "gue ga sakit hati kok Cas. Tapi kenapa dia tega banget ngelakuin ini ke gue?" katanya terbata-bata.

"Masih banyak cowok yang lebih pantes buat dapetin lo, udah gausah dipikirin." Jawab lelaki tampan itu yang sepertinya sama-sama kesal akibat perbuatan sahabat cowoknya.

Gadis itu menyeka air matanya, "iya pasti! Gue yakin pasti ada laki-laki yang lebih pantes buat dapetin gue." Katanya mengucapkan kalimat itu demi menguatkan diri, "move on! Lo bisa dapetin yang lebih dari Jaehyun, Clara!" tangannya terangkat menepuk-nepuk dada.

"Ke mini market dulu yah, gue gapunya tisu buat lap ingus lo." Potong Lucas membelokan mobilnya, "mau nitip?"

Clara menggeleng dan memejamkan mata sembari menunggu Lucas berbelanja.

Hatinya yang beku sudah mencair saat bertemu Jaehyun.

Seharusnya dari awal Clara tak jatuh terlalu dalam pada lelaki itu, semua pikiran buruknya kini benar terjadi. Ketakutan dirinya akan kehilangan Jaehyun sebagai sahabat sudah terjadi, tak ada yang bisa memperbaiki keadaan seperti ini kecuali Clara mau mengiklaskan semuanya.

Tapi hatinya tak rela untuk melepaskan lelaki yang selama ini selalu ada disampingnya.

Jikalau Clara egois dan tetap ingin mempertahankan Jaehyun, berarti ia bertindak jahat kepada dua orang. Naeun dan anaknya.

Merelakan memang lebih baik dari pada mempertahankan.

Dirinya harus mengiklaskan Jaehyun. Lelaki itu bertindak brengsek, meniduri, merusak bahkan menghamili gadis lain disaat mulutnya berbicara kata-kata manis pada Clara.

Dan, ada banyak juga alasan mengapa anak bungsu Govinda harus mempertahankannya. Sejauh ini penyemangat hidup yang ada di barisan terdepan adalah Jaehyun, orang yang bertindak untuk menyelamatkan, melindungi dan mencintainya sepenuh hati hanyalah Jaehyun. Orang yang membuatnya mampu bertahan dari badai besar kemarin adalah lelaki itu.

Tapi tetap perlakuannya tak bisa dibenarkan, syukurnya Tuhan sangat baik pada Clara. Ia diperlihatkan kelakuan Jaehyun yang asli sebelum pernikahan mengikat mereka.

Remuk kembali hati Clara yang kemarin sudah sedikit menyatu.

Ternyata ini perasaan yang Mamahnya rasakan saat tau suaminya selingkuh.

Tak pernah dirinya menyangka kalau hal serupa terjadi dalam hidupnya.

"Minum dulu." Suruh Lucas saat masuk kedalam mobilnya menyodorkan botol air mineral.

Clara langsung meminumnya dan kembali memejamkan mata. "Kenapa lama banget sih?!" tanya kembali duduk tegak menatap tajam kearah Lucas yang sudah lebih dari dua jam setengah berada di minimarket.

"Gue numpang boker, gakuat lagi udah diujung." Jelasnya sambil terus menatap ponsel, "kita makan dulu yah?"

"Ga laper."

REAL. | Jaehyun  ⌈✔」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang