Jam sudah menunjukan pukul setengah dua belas siang, urusan di kampus sudah sepenuhnya selesai. Setelah tiga hari yang lalu Clara melakukan sidang, akhirnya dirinya dinyatakan lulus dan akan melaksanakan wisuda beberapa bulan lagi. Kedatangan Clara hari ini adalah untuk menuntaskan berbagai pembayaran di fakultas bersama teman satu jurusannya, Doyoung.Tadinya setelah kegiatan itu, Clara memutuskan untuk kembali ke rumah. Tapi Doyoung mengajaknya makan siang bersama, pada akhirnya ia mengurungkan niat untuk pulang dan menyetujui ajakan makan siang gratis.
"Berdua aja, Doy?" tanya Clara yang duduk di samping Doyoung.
"Kagak, Haechan sama Lucas ikut gabung. Gue udah janji mau traktir mereka juga soalnya."
"Ouh, yaudah, ayok jalan sekarang." Ajak Clara berdiri dari duduknya.
Doyoung tak membalas ajakan Clara, dirinya masih tetap duduk sambil memainkan ponsel. "Kalem tunggu Jaehyun, dia mau nganterin buku gue yang ketinggalan dirumahnya kemarin." Kata Doyoung, lalu melanjutkan. "Eh, Clar, sekalian ajak yang lain juga lah."
"Lo abis ngepet? Tumben banget traktir orang."
"Lima orang doang mah kagak ada apa-apanya, asal makannya ayam geprek yang seporsi sepuluh ribuan di tempat biasa."
Clara menatap sinis Doyoung dan kembali duduk, temannya ini benar-benar cs dari jaman SMA. Bukan hanya lelaki itu, namun ada empat orang lainnya yang menjadi teman dekat semasa remaja Clara.
Perkumpulan yang terbentuk tiba-tiba karena kerja kelompok sewaktu SMA dan berlanjut hingga kini. Berkuliah di satu universitas yang sama, dengan jurusan yang berbeda-beda. Pertemanan yang berhasil bertahan lama dan membuat banyak orang merasa iri karena kedekatannya.
Bermacam-macam orang dengan tingkah yang berbeda bersatu di perkumpulan ini, dari yang sangat menjengkelkan sampai yang paling memuakan. Terdiri dari empat orang lelaki dan dua orang perempuan.
Ada Fuckboy tampan, bernama Jaehyun. Lelaki yang memiliki hobi berganti-ganti pasangan dalam kurun waktu 5 hari. Wajah maskulin, tinggi badan yang ideal, dan kulit putih bersih. Menjadikannya sebagai sosok manusia paling sempurna di mata para wanita.
Lucas dan Haechan, anak jurusan Ilmu Komunikasi si bocah tengil yang punya hobi melawak dengan tingkah yang selalu berhasil menaikan emosi. Tapi tanpa kehadirannya di perkumpulan ini, sama saja seperti sayur tanpa garam. Terasa hambar.
Doyoung dan Clara, dua anak jurusan kedokteran yang mempunyai sifat sedikit waras diantara mereka semua.
Lalu terakhir teman satu jurusan Jaehyun, si anak bisnis. Yeri, perempuan yang selalu menemani Clara di dalam perkumpulan yang berdominasi lelaki itu.
"Kesana jalan?" tanya Clara yang mulai bosan.
"Mau nyiksa kaki gue? Kendaraan ada, untuk apa kalau ga digunain?"
KAMU SEDANG MEMBACA
REAL. | Jaehyun ⌈✔」
Fanfic[END] Pada akhrinya kebenaran tentang perasaan yang menjadi tapak langkah selanjutnya untuk kisah cinta mereka. Persahabatan tidak diciptakan untuk lawan jenis. Lalu, apa yang bakal lo lakuin saat ada diposisi harus memilih. Antara, Cinta dan Persah...