Siang itu akan ada penandatanganan kontrak antara Ocean dan perusahaan ritel Neocitymart dibawah naungan Neo Corp tentang Ocean yang menjadi supaya seafood mentah untuk Neocitymart seluruh cabang di Indonesia.
Penandatanganan kontrak akan dilakukan oleh Iqbaal didampingi (Namakamu) dan perwakilan dari Neo Corp yang katanya akan diwakilkan oleh penerus Neo Corp.
Iqbaal dan (Namakamu) berjalan ke lobi untuk menyambut perwakilan dari Neo Corp. Mereka tiba di lobi tepat dengan kedatangan perwakilan Neo Corp.
Wajah (Namakamu) yang semula tampak malas berubah bungah ketika matanya menangkap sosok yang sangat dia kenal, Mark, pacarnya datang dengan setelan jas resmi yang membuatnya tampak dewasa.
Dia berlari menghampiri Mark dan memeluknya erat. "Mark. I miss you so much." Kata (Namakamu) mengungkapkan kerinduannya karena setelah LDR setahun dia belum sempat menemui Mark saat dia sudah pulang. Jangan kan menemui, mengabaripun dia tidak sempat.
"Kamu kerja disini?" Tanya Mark tampak terkejut dengan kehadiran (Namakamu).
(Namakamu) melepaskan pelukannya. Dia tersenyum lebar menatap Mark. "Perusahaan ini punya Papi aku."
Mark tersenyum. "Kebetulan yang tidak disengaja?"
"Jangan bilang kamu perwakilan dari Neo?"
"That's right girl." Jawab Mark tersenyum.
Iqbaal maju mendekat. Wajahnya tampak tidak terkejut dengan apa yang dia lihat di depan. Tapi dia malah terlihat tidak suka yang tersirat dari matanya.
"Selamat datang di Ocean." Iqbaal menjabat tangan Mark dan seorang lelaki di belakang Mark yang Iqbaal tebak sebagai sekretaris Mark. "Mari langsung ke ruang rapat untuk membicarakan kerja sama perusahaan." Lanjut Iqbaal.
Mereka menuju ke ruang rapat. Disana mereka membicarakan tiap poin - poin yang tertulis di atas kertas perjanjian itu. Ketika kedua pihak menyetujui setiap poinnya tanpa merasa dirugikan barulah krdua pihak menandatanganinya di atas materai. Lalu berjabat tangan dengan profesional.
"Saya harap Ocean selalu memberikan yang terbaik untuk Neocity." Kata Mark.
"Sudah pasti Ocean akan memberikan yang terbaik." Balas Iqbaal sebagai perwakilan Ocean yang penuh tanggung jawab.
Setelah acara penandatanganan kontrak tersebut, (Namakamu) menyempatkan mengantar Mark ke depan sambip mengobrol.
"Kamu besok sibuk gak?" Tanya (Namakamu).
"Enggak. Kenapa?"
"Aku pengen ngenalin kamu ke mami sama papi."
"Boleh. Jam berapa?"
"Pas makan malam. Besok aku kabari."
"Oke. Aku duluan ya." Tangan Mark terangkat untuk mengusap kepala (Namakamu).
KAMU SEDANG MEMBACA
Bride X IDR
Fiksi Penggemar"Ini cara gue membalas dendam. Membalas dua orang sekaligus." - (Namakamu) "Aku yang akan membuat kamu sadar. Balas dendammu cuma akan berakhir sia - sia." - Iqbaal 🌻🌻🌻 Cerita ini 11:12 dengan drama Thailand Game Saneha