Tap tap tap
Bunyi suara langkah kaki berirama mulai mendekati kelas 11 listrik. Semua murid mulai merapihkan tempat duduk masing-masing dan langsung mendudukinya. Tampaknya guru tersebut akan memasuki dan mengajar di kelas itu.
Seorang guru perempuan melangkah melewati pintu kelas dan masuk ke dalam kelas itu. Ternyata dia bukan guru mata pelajaran, melainkan salah satu guru BK yang terkenal Killer.
Semua anak di kelas itu cukup terkejut dengan kedatangan guru tersebut. Mereka pikir guru yang akan memasuki kelas mereka adalah guru mata pelajaran seperti biasanya,tapi ternyata kenyataan berkata lain.
"Selamat pagi, anak-anak," sapa guru BK itu. Aura killer nya masih belum menghilang dan masih terasa.
"Pagi juga, Bu," jawab semua murid serempak.
Semua murid saling memandang satu sama lain. Apakah dikelasnya ada yang melakukan pelanggan peraturan. Mungkin saja guru BK ini masuk untuk mengecek kedisiplinan murid.
"Hari ini kelas kalian akan kedatangan murid baru," ujar guru BK itu membuat semua murid di kelas itu tercengang. mereka mulai mencari sosok murid baru itu.
Dari arah pintu kelas muncul sesosok perempuan yang tengah berjalan memasuki kelas itu. Semua pandangan langsung terfokus padanya.
Sementara itu Kevin sangat terkejut melihat sosok perempuan itu. Kevin menelian saliva nya.
"Ayo kenalin diri kamu!" perintah guru BK itu.
"Hai temen-temen. Namaku Angelina Mola. Kalian bisa panggil aku Mola. Aku murid baru di sini. Aku pindahan dari SMK BINA BANGSA. Aku pindah kesini karena aku ... " Mola menggantungkan kalimatnya. "Karena aku tidak nyaman di sekolah ku yang dulu."
Kevin membelalakkan kedua matanya. Dia sangat kenal dengan perempuan itu. Bahkan bisa dibilang mereka saling kenal.
"Kamu bisa duduk di samping Amanda," perintah guru BK sambil menunjuk siswi yang bernama Amanda.
Mola langsung melangkahkan kakinya dan bergerak menuju kursi yang ditunjukan.
Guru BK itu kemudian pergi meninggalkan kelas itu.
Mola melirik ke arah Kevin. Mata mereka secara tak sengaja saling beradu dan memandang. Kevin langsung mencoba mengalihkan pandangannya.
Mola adalah sosok yang tergila-gila kepada Kevin pada saat SMP. Bisa dibilang Mola itu sangat jatuh cinta kepada Kevin. Seluruh waktu SMP-nya hanya digunakan untuk mengejar-ngejar Kevin. Ya, tapi Kevin tidak menghiraukannya. Cinta mola hanya bertepuk sebelah tangan.
Para murid laki-laki itu langsung membicarakan Mola. Mola yang memiliki rambut hitam panjang terurai, kulit putih, hidung mancung, mata coklat berkilau serta pipi yang memiliki lesung itu membuat para siswa terpesona. Ya, mungkin terkecuali untuk Kevin. Tidak terpesona sama sekali bagi Kevin.
"Kevin" teriak Mola dari tempat duduknya.
Mola langsung berjalan menghampiri Kevin. Kevin cukup gugup dan canggung melihat Mola.
"Aku kaget, kamu pindah sekolah ke sini. Kenapa kamu pindah sekolah?" ujar Kevin.
"Aku pengen aja pindah kesini," jelas Mola dengan gampangnya.
Kevin masih kurang percaya dengan alasan Mola. Mola adalah sosok yang ambisius untuk mendapatkan segala keinginannya.
***
"Cinta, kamu dicariin," ucap Devi.
"Sama siapa?" tanya Cinta
"Sama Komandan kamu," jawab Devi sambil terkekeh. Sepertinya Devi sedang mengejek Cinta.
Cinta mendengus kesal. Ia menatap tajam wajah Devi yang masih terkekeh.
Didekat pintu kelas Cinta, sudah ada orang yang sedang menunggu Cinta. Ya, itu adalah Rey.
Cinta berjalan menghampiri Rey. Rey hanya tersenyum ketika melihat Cinta mendekat ke arahnya.
"Ayo ke kantin," ajak Rey.
Cinta menganggukan kepalanya tanda persetujuan.
"Devi, Vani, aku ke kantin duluan sama Rey, ya," ucap Cinta sambil berteriak.
Rey menggandeng tangan Cinta dengan erat dan mulai melangkah berjalan ke arah kantin.
Di setiap sudut sekolah terus berteriak histeris melihat satu pasangan yang sangat romantis ini. Rey masih menggenggam tangan Cinta dengan erat. Cinta dan Rey adalah sosok yang menjadi idola di sekolah ini. Jadi tidak heran banyak yang iri dan cemburu melihat pasangan ini bersama.
Mereka sudah tiba di kantin sekolah, mereka kemudian mencari tempat duduk yang kosong dan dirasa nyaman untuk ditempati.
Mereka berjalan ke arah pojok kantin dan langsung menempelkan bokongnya di kursi itu.
Rey dan Cinta langsung memesan makanan. Mereka memilih menu bakso dan es teh manis untuk menemani jam istirahat mereka.
Pesanan mereka pun datang. Dua mangkok bakso dan dua gelas es teh manis.
Secara tidak sengaja, Rey melihat dua orang yang sedang duduk menikmati makanan di halaman depan kantin.
Ternyata itu adalah Kevin dan Mola.
Mola tadi mengajak Kevin untuk menemaninya ke kantin. Sebenernya Kevin ingin menolak, tapi dengan secepat kilat Mola langsung menarik tangan Kevin dan membawanya ke kantin. Kevin hanya bisa pasrah.
Sebenarnya dari tadi Kevin sedang melihat pemandangan yang sangat tidak mengenakkan dari arah pojok kantin. Apalagi jika bukan melihat Cinta dan Rey yang sedang duduk di meja yang sama.
Cinta tidak mengetahui bahwa Kevin sedang memperhatikan dirinya dengan Rey.
Sementara itu Rey yang mengetahui bahwa Kevin sedang memperhatikannya langsung menyuruh Cinta untuk membuka mulut. Cinta menuruti perintah Rey dengan polos.
Rey menyuapkan bakso ke dalam mulut Cinta yang sedang terbuka. Cinta hanya tersipu.
Semua murid yang ada di kantin berteriak histeris melihat kejadian itu. Mungkin saja mereka baper melihat keromantisan antara Rey dan Cinta.
Kevin mendengus kesal. Dadanya serasa dihantam oleh sesuatu yang membuatnya terasa sakit.
BRUKKK
Kevin memukul meja menggunakan telapak tangannya dengan cukup keras. Ia melangkahkan kakinya untuk pergi menuju kelas. Kevin tak sanggup jika harus melihat Rey dan Cinta yang sedang menikmati keromantisannya.
"Kevin, kamu mau kemana?" tanya Mola. Kevin tak menghiraukannya, ia terus berjalan menuju kelas.
Sementara itu, Rey tersenyum kecil melihat respon dari Kevin. Ia melanjutkan suapannya yang kedua untuk Cinta yang langsung disambut teriakan histeris lagi dari para murid yang berada di kantin.
Bersambung...
Hai sahabatku🙌.
Terimakasih kasih telah menyempatkan waktu untuk membaca cerita ini.
Semoga kalian suka dan terhibur.
Jangan lupa Vote dan Comment yah😊.Kalo ada Typo bilang yah. Soalnya hobi aku tuh sering banget Typo😂
Jangan lupa tersenyum dan bahagia.
Bye bye. See you...
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA KETUA OSIS
Teenfikce"Mengapa harus dekat, jika akhirnya tidak bisa didekap." ~Kevin Argawinata~ "Kau adalah rasa yang tepat diwaktu yang terlalu cepat." ~Cinta Aliya~ "Jika memilikimu bukanlah takdirku, pernah bersamamu adalah kisah paling indah dicerita hidup ku." ~Ke...