Part 26

178 10 0
                                    


"Kevin Argawinata dan Rendi Irawan pasangan nomer urut 2."

Mata Kevin membulat. Tubuhnya seketika menjadi kaku ketika mendengar namanya disebut oleh Fahri.

"Selamat kepada pasangan nomor urut 2 yang resmi terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMK Jaya Kencana," ucap Fahri.

"Kevin Kevin Kevin."

"My love Ketos."

"Cool Ketos."

"Ketos tampan,"

Jerit para siswi terus bergema saling bersahutan. Menyambut Ketua OSIS terbaru SMK Jaya Kencana. Kevin Argawinata.

'Ternyata dia yang jadi Ketos nya ya," ucap Devi kepada Cinta dan Vani.

"Aku juga ga nyangka," balas Vani.

Sementara itu, Cinta hanya diam dan menyimak obrolan kedua sahabatnya. Ia merasa sedang tidak memiliki mood yang bagus kali ini. Mungkin Cinta sedang galau.

Kevin masih diam membisu, ia masih tidak percaya dengan kenyataan ini. Pelan-pelan Kevin mulai berusaha percaya dengan kenyataan. Kevin sangat senang.

"Kevin, bebeb kesayanganku. I love you Kevin. Miss you so much," teriak Mola kegirangan.

"Silahkan Kevin kalo ada yang mau disampaikan." Fahri menyuruh kepada Kevin untuk memberikan sambutan pertamanya karena telah resmi menjadi Ketua OSIS.

Kevin pun memberikan sambutan perdananya sebagai Ketua OSIS. Perkataan yang keluar dari mulut Kevin cukup banyak dan panjang.

Raja terlihat cukup senang melihat sahabatnya resmi menjadi Ketua OSIS. Meskipun dalam hatinya pasti ada rasa kecewa, tetapi Raja cukup dewasa untuk memahami arti persahabatan. Sedangkan Rey, ia masih diam dan menatap sinis ke arah Rey. Rey masih benci dan tidak suka.

***

"Hari yang cukup melelahkan. Hufttt,"batin Kevin.

Kevin sedang berada di ruang OSIS. Anak OSIS yang lain sudah pulang semua dan tidak ada siapapun diruang OSIS kecuali Kevin.

"Kok aku bisa sampe sejauh ini ya?" Pikir Kevin.

Kevin mencoba merenung diruangan itu. Kini ia hanya ditemani oleh suara kipas angin yang menyala dan suara kendaraan dari jalan raya.

Kevin melirik jam yang melingkar ditangan kanannya d, ternyata sudah jam setengah 6 sore. Kevin memutuskan untuk pulang ke rumah. Kevin mengambil tasnya yang berada di pojok ruangan dan segera keluar dari ruang OSIS itu.

Kevin mengunci ruangan itu lalu bergegas mengambil motornya yang berada diparkiran. Kevin pergi meninggalkan sekolah untuk pulang menuju rumahnya.

Mekipun tubuhnya cukup lelah, Kevin tetap menikmati perjalanannya. Petang ini, Kevin ditemani oleh senja orange yang mulai muncul. Sungguh indah.

Sekitar jam 6 petang, Kevin beristirahat dahulu. Ia juga melaksanakan shalat Maghrib sebelum akhirnya melanjutkan perjalanan pulang.

***

Setelah pulang sekolah, Cinta tidak pulang ke rumah. Ia pergi ke rumah Devi dan ditemani oleh Vani. Rencananya, mereka akan menginap dirumahnya Devi karena sekolah diliburkan selama 3 hari. Mungkin libur karena baru saja dilakukan pemilihan Ketua OSIS.

Sebelumnya, Cinta juga telah meminta izin kepada orangtuanya untuk menginap di rumah Devi. Begitu juga dengan Vani.

"Kita akan have fun malem ini," ujar Devi sambil cengengesan.

Mereka pun mandi secara bergantian. Karena tidak membawa pakaian ganti, akhirnya Cinta dan Vani meminjam pakaian milik Devi.

"Apa ini yang dimaksud prinsip persahabatan. Satu raga satu rasa," ujar Vani yang membuat Devi tertawa terbahak-bahak.

CINTA KETUA OSISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang