prolog

112 31 16
                                    

****

"kamu itu kaya bintang, indah dan selalu bersinar di hatiku bagiku kamu adalah wanita nomor satu di hatiku."

Ya itu gombalannya, gombalan yang tak kuketahui maknanya gombalan yang tak jelas maksudnya.

  Namaku Angelia lebih tepatnya Angelia Fredela Audrey, aku lahir di Jakarta, ayahku dan ibuku seorang pegawai luar negeri dan mereka sekarang sibuk bekerja di Singapur, Liora Fredela Audrey dia kakakku kakak satu-satunya dia adalah mahasiswi di kampus ternama dan aku seorang siswi SMA Gradula.

Aku melihat ke arahnya, ke arah laki-laki tampan yang selalu gombal meskipun tak jelas arti dari gombalannya.
 
Ia tersenyum dengan senyumnya yang khas.

"Lihat deh bintangnya cantik kayak kamu."ucapnya lagi-lagi gombal

  Aku dengannya memang bersahabat sejak kecil.

"Aneh emangnya kamu tahu mana bintang perempuan mana bintang laki-laki?"tanyaku, aku hanya tersenyum melihat tingkah Farel.

Ya, namanya Farel, Farel Adelard Dzakwan seorang laki-laki yang dikagumi oleh ratusan wanita di sekolah, bahkan mungkin ada yang sampai gila karenanya.

"Tahulah karena aku itu pencinta bintang dan sekarang bintangnya ada dihadapan aku."ucapnya sembari melihatku.

  Aku hanya diam melihat tingkah anehnya, dia memang mengasyikan namun terkadang gombal mungkin 'Bucin tingkat nasional'.

"Hhh.. udahlah Rel, sekarang kamu pulang gih nanti dicariin lagi sama tante kamu.

   Sama halnya denganku, Farel juga tinggal hanya bersama tantenya 'tante Luna' papah dan mamahnya juga sama seorng pegawai di Singapur, namun beda perusahaan.

"Iya yah kan udah malem, gara-gara kamu sih."ucapnya lalu berdiri.

"Loh kok gara-gara aku sih?"tanyaku mengerutkan kening lalu berdiri.

"Ya iya kan kamu cantik kayak bintang."ucapnya lalu pergi.

"Ih aneh."

  Dia pun melambaikan tangannya

"Dah bintangku."

  Aku hanya membalasnya kembali dengan melambaikan tanganku.

'Dah buciiiin' batinku lalu aku masuk ke rumah

   BTC

Assalamualaikum readers
Ini cerita ke-2 aku setelah ' Silence is my way'

Vote and comeent jangan lupa !!!

ESTRELLA ( ON GOING )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang