Udah lama gak UP, sebelumnya aku minta maaf nih karena berbulan-bulan gak publishin cerita Estrella, maaf bangeeet 🙏
Dan sekarang aku UP, makasih ya buat yang selalu baca Estrella, maksiiih..
Miss you all
Hapoy reading..Aku segera mengganti bajuku, berniat utuk ke pasar malam. Begitu juga dengan kak Liora.
Tadi katanya sakit? Kok sekarang tiba-tiba udah sembuh? Aneh.
Semua sudah siap, papah dan mamah duduk di depan. Sementara aku dan kak Liora duduk di belakang. Aku masih memperhatikan kak Liora dan menyelidiki.
"Kenapa?" tanya kak Liora menunjukkan muka judesnya.
"Ini bener kak Liora yang bilang?" ucapku.
Kak Liora mengangkat alisnya dan tersenyum miring sementara itu aku hanya menggelengkan kepalaku.
"Eh nanti jangan lupa naik bianglala okay?!" ucap kak Liora bilang.
"Haha.. iya kak." jawab mamah disertai kekehannya.
"Itu mah sih kesukaan kakak, nggak ah Lia pusing nanti." jawabku.
Papah memarkirkan mobilnya tepat di parkiran, kemudian semuanya turun dari mobil dan segera beranjak ke dalam.
Rasanya sudah lama sekali tidak ke Pasar malam bersama keluarga, sangat rindu. Aku segera melangkahkan kaki mengikuti kak Liora.
"Naik yuk deek!" ajak kak Liora.
"Apaansih kak, nggak ah!" tolakku.
Kak Liora merubah ekspresinya menjadi cemberut, ia menarik tanganku sampai di depan wahana bianglala.
"Ayok!" ajak kak Liora.
"Nggak kak!" jawabku.
"Yah kamu nggak asik!" ucap kak Liora.
"Biarin." jawabku.
Papah dan mamah segera mendekati aku dan kak Liora.
"Kenapasih?" tanya mamah.
"Mah, naik bianglala yuk!" ajak kak Liora.
"Mm.. boleh juga! Yuk sayang!" ajak mamah.
Aku menghembuskan napas pelan, kali ini semua memaksaku untuk menaiki wahana bianglala.
"Nggak! Pokoknya gak mau! Lia mau beli arumanis aja!" ucapku.
"Yaah.. nggak seru dong dek." ucap papah.
"Mm.. gimana ya? Aha!" batinku.
Aku segera memegang perutku.
"Aduuh... Mm mah, pah, Lia ke toilet bentar." ucapku.
Aku segera beranjak dari sana, syukurlah kali ini aku benar-benar tidak ingin menaiki wahana itu, karena aku pernah ampe muntah abis naik tu wahana.
**
"Tante kesana dulu ya Rel, mau foto-foto! Ikut gak?" tanya Tante Luna yang sibuk dengan ponselnya. Farel segera menatap tantenya.
"Nggak deh tan, Farel tunggu disini aja." jawab Farel.
Tante Luna mengangguk mengiyakan, setelah itu tante Luna beranjak untuk selfie.
**
Aku masih berlari, untung saja mereka percaya dengan perkataanku tadi. Namun tiba-tiba..
KAMU SEDANG MEMBACA
ESTRELLA ( ON GOING )
Teen Fiction( TIDAK ADA JALAN YANG LURUS TANPA ADANYA TIKUNGAN ) Rank: #Estrella 1 "kamu janji kan akan selalu ada di samping aku?"~ Farel "Iya aku janji."~Lia "Kamu janji ya Lia selalu suka sama aku."~Vino "?" ~Lia Sebuah kisah Angelia Fredela Audrey yang bers...