Setelah permasalahan antara Aresha dan Sandra selesai, akhirnya Aresha setuju untuk mengikuti kegiatan jalan-jalan yang telah direncanakan oleh Jaemin. Walaupun sebenarnya gadis mungil itu masih sedikit khawatir jika diketahui oleh Sandra dan Via.
Mereka berempat pergi ke taman bermain menggunakan dua motor. Jaemin membonceng Kyla, sementara Jeno membonceng Aresha. Kini mereka berada di tempat parkir taman bermain, dan bersiap-siap mengantre untuk membeli tiket masuk taman itu.
Kyla melihat sahabatnya memasang raut wajah yang sedikit khawatir.
"Tenang aja, Sa. Mereka gak akan ganggu lo lagi," ucap Kyla sambil tersenyum.
"Iya tenang aja. Lagian kan ada Kyla, gue, sama Jeno. Ga usah khawatir," sambung Jaemin.
Aresha menganggukkan kepalanya, kemudian ia berkata, "Makasih. Ya udah yuk, kita beli tiket!"
Tak lama mengantre, mereka pun masuk ke taman bermain itu. Mereka berempat langsung menyusuri taman bermain sambil melihat-lihat pemandangan. Karena ini hari Minggu, cukup banyak pengunjung yang datang ke sana. Mulai dari orang dewasa hingga anak-anak, membuat taman bermain itu terlihat sangat ramai.
Berbagai macam stand penjual berjejer di bahu jalan. Ada yang menjual minuman dingin, snack, makanan berat, sampai ke pernak-pernik lucu untuk dibawa pulang. Melihatnya saja sudah tahu bahwa akan memakan uang yang banyak.
Wahana yang ada di sana pun bisa dibilang cukup banyak. Ada rollercoaster, kora-kora, tornado, niagara, rumah kaca, dan masih banyak lagi. Membuat mereka berempat bingung memilih wahana apa yang akan dinaiki terlebih dahulu.
"Naik rollercoaster aja yuk!" ajak Jaemin dengan penuh semangat.
"Yuk, siapa takut!" ucap Aresha dan Kyla.
"Lo gak takut kan, Jen?" tanya Jaemin menggoda teman sebangkunya itu.
Jeno langsung menjawab, "Nggak lah."
Mereka berempat pun sepakat untuk menaiki wahana rollercoaster terlebih dahulu. Cukup panjang mereka mengantre, sampai akhirnya bagian mereka sudah tiba. Mereka duduk di bagian tengah kereta tersebut. Awalnya biasa saja, tetapi saat kereta itu meluncur dengan cepat, membuat mereka berempat berteriak dengan cukup keras. Belum lagi dengan lintasannya yang menurun, menanjak, dan berbelok.
Setelah menaiki wahana rollercoaster, mereka pergi ke wahana lain satu demi satu. Rasanya menyenangkan pergi ke taman bermain seperti ini, ditambah lagi mereka baru saja selesai menghadapi ulangan yang banyak di sekolah. Benar-benar refreshing.
Kini matahari sudah tepat berada di atas kepala, membuat mereka memutuskan untuk beristirahat sejenak karena cuaca yang mulai panas. Jaemin sedang membeli minuman dingin untuk meredakan dahaga di salah satu stand, sementara yang lainnya sedang duduk manis menunggu Jaemin datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Classmate [Jeno] ✓
Fiksi Penggemar[COMPLETED] Ada banyak hal yang tidak Sasa (Aresha Lynelle) ketahui tentang teman sekelasnya, Arkana Jeno. Entah mengapa lelaki yang memiliki tahi lalat di dekat mata kanannya itu memikat perhatian Sasa. Bukan karena wajahnya yang rupawan ataupun k...