part 21 tugas

20.9K 1.2K 94
                                    

20.25
DOUBLE UPDATE FOR TONIGHT
HAPPY READING


Karena sudah sembuh total, keysa sudah bisa sekolah seperti biasa, mengikuti pelajaran, berkumpul bersama teman, makan di kantin dan lain sebagainya, huftt… hal itu yang paling keysa rindukan selama ia di rawat di rumah sakit.

“kaka duluan aja, aku mau ngumpulin dulu tugas ke ruang guru.” Selama beberapa hari tidak masuk sekolah, tugasnya semakin hari semakin menumpuk jika tidak serahkan satu persatu keysa akan kewalahan nantinya.

“serius ga mau di anter?” tanya kevin.
Dari kejauhan sana, seseorang memanggil nama kevin, ternyata itu pembina futsal nya.

“yaudah, kaka kesana dulu.” Kevin mengusap pucuk kepala keysa, kemudian  berlalu dari sana, menghampiri pak anto.

” Kevin mengusap pucuk kepala keysa, kemudian  berlalu dari sana, menghampiri pak anto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesampainya di ruang guru, keysa mencari-cari meja bu nantri, guru biologinya. Ketika sedang mnecari letak meja bu nantri keysa tidak sengaja melihat biyan yang sedang berbicara dengan pak asep, guru mata pelajaran fisika.
Ternyata meja bu nantri  bersebalahan dengan meja pak asep. Setelah urusan nya selesai, keysa buru-buru keluar dari ruang guru.

“keysa, tunggu.” Teriak biyan dari belakang, laki-laki itu berlari mengejar keysa yang jaraknya sudah cukup jauh.

“lo abis dari ruang guru?” tanya biyan dengan nafas memburu.

Keysa menganggukan kepala “habis ngumpulin tugas biologi.” Jelasnya. Biyan hanya manggut manggut.

“lo udah ngerjain tugas fisika?” tanya biyan, dia selalu memberikan informasi terkait pemberian tugas di setiap mata pelajaran. Meskipun sudah di bahas di grup kelas, tapi topik-topik penting yang sedang di bahas selalu tertimbun dengan obrolan-obrolan random teman-temannya yang lain.
Apalagi, selama keysa sakit, gadis itu jarang membuka ponsel, chat di grup tentu saja sudah sangat menumpuk. Makanya biyan selalu memberikan informasi tugas-tugas lewat chat pribadi. Keysa sangat berterimakasih akan hal itu, biyan telah banyak membantunya.

“belum, aku baru ngerjain tugas biologi.”

“nih.” Biyan memberikan buku yang ada di tanganya. Keysa menerima buku itu dengan alis tertaut. Halaman demi halaman keysa buka.

“bukannya tugas fisika di kumpulin lusa? Ko punya kamu udah di nilai?” tanya keysa heran, biyan mendapatkan angka sempurna untuk tugasnya.

Biyan mengedikan bahu “lebih cepat lebih baik, lo bisa nyalin punya gw.” Dengan entengnya biyan berkata demikian.

“serius bi?” tanya keysa, dengan susah payah biyan mendapatkan nilai sempurna untuk tugasnya dan sekarang dengan suka rela biyan menyuruhnya untuk  tinggal menyalin? Beruntunglah kalian semua yang mempunyai teman seperti biyan.

“serius, lumayan kan ngurangin beban nugas.”

“aaaaa makasih biyan, besok bukunya aku balikin.” Tak lama lonceng berbunyi, keysa dan biyan bergegas masuk kelas sebelum guru tiba.

My Little Sister Is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang