Part 24 foto

21.5K 1.1K 52
                                    

23 : 27

DOUBLE UPDATE FOR TONIGHT!!
HAPPY READING
ENJOY....

Pagi ini, keysa mati-matian menahan rasa kantuk yang mendera. Bagaimana tidak, semalam keysa tidak bisa tidur nyenyak akibat ulah kakanya yang terus merancau tidak jelas, lain kali keysa tidak akan membiarkan kevin untuk tidur lagi di kamarnya dengan keadaan seperti semalam.

Sejak jam pelajaran kedua berlangsung, gadis manis itu tidak henti-hentinya menguap, di liriknya jam yang berada di pergelangan tangan, kenapa waktu sangat lambat? Keysa ingin cepat-cepat istirahat, lebih tepatnya ingin cepat-cepat tidur tanpa takut ketahuan guru mata pelajaran. Ternyata benar kata orang, semakin di tunggu semakin lama waktu berjalan.

Sesekali keysa melirik biyan yang sepertinya tengah fokus pada materi yang di sampaikan. hari ini laki-laki itu tidak duduk di sampinya, dia duduk dengan bima di barisan paling depan, orang yang duduk di sampingnya sekarang adalah alina. Keysa merasa biyan sedang menghindarinya. Dia tidak tahu biyan menghindarinya karena apa.

Sebelum bel masuk berbunyi, keysa sempat bertanya pada alina. Ternyata alina juga tidak tahu menahu alasan biyan ingin pindah tempat duduk, hanya saja semalam biyan mengiriminya pesan untuk duduk di sebelah keysa karena mulai hari ini sampai seterusnya dia akan duduk di sebelah bima.

Setelah beberapa menit berlalu,akhirnya bel yang di tunggu-tunggu bunyi juga. “lesu banget dari tadi, abis bergadang?” tanya alina gadis itu memasukan buku dan beberapa alat tulisnya ke laci yang ada di bawah meja.

“iya.” Jawab keysa sambil menguap, gadis itu membenamkan kepalanya di antara lipatan tangan.

“hayu ah kita ke kantin, lapar euy.” Teriak zaka dengan suara menggelegar, menghampiri meja biyan dan bima.

“yu ke kantin.” Prisil dan shintia juga sudah berada di samping meja keysa dan alina.

keysa yang tadinya berniat akan menghabiskan waktu istirahatnya dengan tidur di kelas ia urungkan, perutnya lapar, tadi pagi tidak sarapan banyak. Keysa tidak akan bisa tidur dengan perut yang kosong.
Lengan keysa di gaet alina, mereka pergi ke kantin bersama.

Lengan keysa di gaet alina, mereka pergi ke kantin bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Little Sister Is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang