10

212 41 75
                                    

"Gue laper

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue laper. Ke kantin, yuk?" Tama menutup bukunya dan memandang Lucas penuh minat.

Sedangkan si pria langsung menyimpan asal buku yang diambilnya tadi. Berdiam diri selama satu jam di perpustakaan cukup membuatnya tenang meskipun yang dia baca sama sekali tidak dimengertinya. Lucas segera beranjak dan bersiap untuk keluar dari perpustakaan, begitupun dengan Tama.

Selama diperjalanan pula, mereka mulai mengobrol tentang makanan enak di kantin. Berdebat yang paling sedap antara mie ayam dan bakso. Dan Lucas yang menyuruh Tama untuk memilih salah satunya, gadis itu hanya menunjukan cengiran dan berkata, "Plis lah, dua-duanya itu gak bisa gue pilih salah satu. Kayak baju dalaman, harus dua-duanya."

Dan berakhir Lucas yang terbahak mendengarnya. Bener kan, Tama itu tidak seperti yang mereka bicarakan. Tama itu konyol, dan tahu bagaimana cara membuat orang tertawa karena omongan tidak jelasnya itu.

Mereka akhirnya tiba di kantin, Tama dan Lucas pergi ke tempat makanan masing-masing. Lucas yang memilih batagor dan siomay, sedangkan Tama membeli mie ayam bakso.

Namun, ketika Tama memutar tubuhnya, ia dikejutkan dengan pemandangan yang tak sengaja dilihatnya. Di salah satu sudut kantin, netranya melihat ketiga pria yang begitu dikenalnya tengah mengobrol dan sesekali tertawa. Entah apa yang lelucon yang membuat mereka tertawa, tapi Tama senang sekali melihat Jungkook ketawa.

Pun, gadis itu langsung berjalan cepat ke arah meja itu. Begitu sampai, ketiganya mulai berhenti tertawa menyadari kedatangan Tama. Kedua alis Eunwoo dan Jaehyun terangkat tinggi melihatnya.

Jungkook yang ikutan melihat, menghela napas pelan diam-diam. "Jayline udah pergi dari tadi," katanya mengingat Tama tiap menghampirinya pasti selalu menanyakan keberadaan gadis itu.

Tama menggeleng dan mengulum senyum. "Nggak nyariin Kak Jayline, kok. Cuma mau nyapa kalian aja. Hai, Kak Eunwoo. Hai, Kak Jaehyun. Hai, Kak Aeron," sapanya lalu merunduk sambil menggigit bibir bawahnya.

Kening Jaehyung terlihat mengerut tipis. "Lo manggil dia Aeron? Kenapa gak Jungkook aja?" tanya pria itu penasaran.

Gadis itu melirik kecil Jungkook yang mengalihkan pandangannya ke layar ponsel. "Emang gapapa?"

Pertanyaan Tama itu sontak membuat Eunwoo terkekeh manis. "Karena kita temennya, lo gapapa manggil dia Jungkook. Aneh banget denger lo manggilnya Aeron. Kecuali, itu panggilan kesayangan lo, sih," sahutnya yang langsung ditatap tajam oleh si pemilik nama.

Jungkook akhirnya melirik Tama yang menatapnya dengan tatapan menunggu atas persetujuannya. "Terserah lo. Senyamannya aja manggilnya gimana."

"ACIEEEE UDAH BUKA HATI NIH YEEE!"

Astaga. Eunwoo, Jungkook, dan Tama sampai terlonjak ketika mendengar seruan Jaehyun yang begitu terdengar hampir satu ruangan ini. Bahkan Jaehyun sendiri sampai tergelak tak waras dilihatnya.

That, Anoy Gurl • JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang