Kak Jungkook
TurunSenyuman tertahan Tama sulam di wajahnya ketika melihat si pria mengirim chat padanya hari ini. Kendati begitu singkat dan padat, tetap saja membuatnya jadi semakin bersemangat. Mana Jungkook duluan lagi yang ngechat.
Bergegas keluar dari unitnya dengan pakaian kasual biasanya, si gadis langsung menaiki lift dan tidak ingin pria itu lama menunggu.
Beruntung hanya dia seorang di dalamnya, Tama tak sungkan-sungkan bergumam musik secara random. Kupu-kupu berterbangan di perutnya, begitu menggelitik sampai susah rasanya untuk tidak menahan senyum.
Dan ketika netranya menangkap sebuah mobil milik Jungkook tepat di depan gedung apartemennya, ia menghentikan langkah sejenak. Menarik napas dan menghelanya panjang, terus dia ulang sampai sedikit tenang rasanya.
Duh, kayak mau kencan aja rasanya, pikirnya. Berani mengayunkan tungkai menuju mobil sedan hitam yang begitu berkilau, Tama mengetukkan jendela sebelum membuka pintu penumpang setelah sampai.
Sekejap netra onyx dan hazel bertemu, gadis itu hampir saja tenggelam di dalamnya. Seulas senyum manis menyapanya di wajah tampan Jungkook, sukses membuat jantung Tama bergetar tiga kali lipat.
"Pa-pagi, kak." Ia menyapa, suaranya terdengar sumbang.
"Tidur lo nyenyak?" Jungkook lantas menyapanya dengan pertanyaan sederhana, namun begitu berarti bagi Tama. Tak lupa dengan tatapan lembut si pria pancarkan padanya.
Tama mengangguk cepat. "I-iya, kak," jawabnya malu-malu. Mengingat semalam pria itu menyanyikan lagu ciptaannya sendiri via telepon, dan berhasil menghantarkan Tama terlelap di pukul dua belas malam.
Jungkook tersenyum mendapati reaksi tersebut. Menyalakan mesin kemudian menarik pedal, mereka akhirnya berangkat menuju rumah Zidane. Yap, papanya Tama.
Harusnya Taehyung akan mengantarkan peliharaan Tama ke apartemennya, tetapi malah gadis itu yang akan berkunjung sekalian memenuhi permintaan sang papa yang menyiapkan acara ulang tahun kecil-kecilan Hyukai bersama Hani sore nanti. Bahkan Zidane juga menyuruh anaknya untuk mengajak Jungkook. Jadi itulah alasan kenapa mereka berdua bisa bersama pagi ini.
"Nyalain aja musiknya." Jungkook bersuara tiba-tiba, berhasil mengejutkan Tama. Ia melanjutkan dengan senyum seraya menatapnya sekilas, "Lo 'kan suka nyanyi. Daripada diem-dieman kayak orang musuhan."
Sudahlah ini, Tama nggak bisa buat diam lagi. Ekspresi datar sebisa mungkin ia tunjukkan luruh juga saat itu. Maka sepersekonnya, lagu I Like Me Better milik Lauv menggema seisi mobil.
"I knew from the first time, I'd stay for a long time 'cause
I like me better when
I like me better when I'm with you~~"Jungkook juga ikut bernyanyi. Suara lembutnya jadi mendominasi, malah saat lampu merah, ia sempat menatap wajah Tama yang sibuk menghayati nyanyiannya itu dengan lamat serta teduh.
KAMU SEDANG MEMBACA
That, Anoy Gurl • JJK
Fanfiction"Berhenti ikutin gue. Gue capek sama lo yang peganggu." - Aeron Jungkook Keenan. ••• Sebutan 'Anoy gurl' terdengar lebih cocok pada Artama Chessia yang selalu mengganggu kehidupan Jungkook, entah berada di kampus ataupun lingkungan manapun. Hingga...