kaget gak gue update sekarang? wkwkkwk
"Janganlah. Dia masih kecil," kilah Jungkook sambil geleng kepala.
"HALAH! Yaudah kecup no debat no nego."
Pun, debaran gila itu ada lagi ketika Jungkook sudah menghadap sepenuhnya ke arahnya. Tama sudah memejamkan matanya lantaran malu saat sepasang tangan Jungkook menangkup rahangnya. Para penonton jadi greget sendiri melihat Jungkook begitu lama menyentuh bibirnya dan sampai bibir keduanya bertemu, yang lain langsung heboh karena ini begitu siaran eksklusif dan si iseng Jaehyun diam-diam mengambil foto, begitupun Eunwoo.
Tama membulatkan matanya ketika Jungkook menekan tengkuk lehernya dan ia meremas pelan kaus bawah Jungkook sehingga netra rusa itu terbuka lalu menarik diri. Dan itu, sukses membuat Tama merasakan jantungnya berhent berdetak meskipun hanya sedetik saja.
Bibir itu ... menyentuh miliknya. Rasa trauma yang pernah ia alami itu tak terasa lagi saat Jungkook mengecupnya. Meskipun cukup lama dan jantungnya kembali bertalu dua kali lebih cepat daripada biasanya.
Jungkook lantas mengalihkan pandangannya dari netra Tama. Berdehem pelan, ia memandang keenam teman lainnya yang terpaku menatapnya. Tak heran lagi ia melihat senyum aneh dari Jaehyun dan Eunwoo. Johnny dan Seungyoun masih memasang wajah terkejutnya. Sedangkan Jayline dan Taeyong tersenyum arti menatapnya. Ia langsung memutar botol dan tak lama berhenti ke arah Eunwoo yang memilih dare.
Senyum miring tercetak jelas di bibir Jungkook dan bersuara, "Ngomong "are you lost, baby girl" ke Jayline pake deep voice."
"Bangs—" Taeyong menahan umpatannya ketika Jayline sudah menoleh pada Eunwoo. Dia menilik tajam Jungkook yang menukik sekilas satu alisnya.
Seungyoun menyeletuk, "Sumpah ini permainan lingkaran setan semua."
"Kayak lo nggak aja, anjir," sahut Johnny.
Eunwoo terduduk tegap dan mengerjap pelan menatap Jayline yang sudah memusatkan atensi padanya. Ia berdehem pelan dan membasahi sejenak bibirnya. "Are you lost, baby girl?"
"AAAARGGHH GELI GUE DENGERNYA!" teriak Jaehyun sambil mengusap kedua telinganya.
Permainan kembali berlanjut. Johnny mendapat giliran dan ditantang Seungyoun untuk menelpon mantan pacarnya namun ditolak keras sama pria itu.
"Dapet hukuman kalo gitu," kata Jayline.
"Apa?"
"Godain Seungyoun dan bilang "beb, malam ini tidur bareng, yuk" pake suara imut." Jayline tersenyum setan, Tama sudah ketawa duluan setelah melupakan kejadian tadi.
Johnny sudah merinding membayangkan itu, sedang Seungyoun sudah tersenyum manis sambil mengerjap sok imut, menunggu aksi Johnny. Lantas, Johnny berdoa dalam hati sebelum, "Beb, malam ini tidur bareng, yuk?"
Yang dibalas oleh Seungyoun adalah; "Hayuk, beb."
Taeyong lantas merinding dengan mimik jijiknya, yang lain terbahak dengan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
That, Anoy Gurl • JJK
Fanfiction"Berhenti ikutin gue. Gue capek sama lo yang peganggu." - Aeron Jungkook Keenan. ••• Sebutan 'Anoy gurl' terdengar lebih cocok pada Artama Chessia yang selalu mengganggu kehidupan Jungkook, entah berada di kampus ataupun lingkungan manapun. Hingga...