tujuhbelas

52.4K 2.6K 81
                                    

Hei hei Zio dan Alya kembali😘
Sebelum baca vote dulu ya

Happy reading!!😘😘


'Kuhidup dengan siapa
Ku tak tahu kau siapa
Kau kekasihku tapi orang lain bagiku
Kau dengan dirimu saja
Kau dengan duniamu saja
Teruskan lah teruskanlah kau begitu
Hoooowooo'

Zio mendengus untuk kesekian kalinya, walaupun hampir setiap hari Zio mendengar Alya bernyanyi didalam mobil tapi Zio masih belum terbiasa dengan kebiasaan Alya yang satu ini.

satu kelebihan Alya yang tidak bisa Zio terima adalah suara merdunya yang setiap kali Alya bernyanyi ingin Zio lempar keluar mobil. Benar bener suara merdu yang sangat bertolak belakang dengan wajah cantik Alya. Tuhan memang benar benar adil dengan makhluk ciptaannya

"Kok Lo pastiin? Lagi asik asik konser juga"

"Gue mau ngomong" bohong Zio

"Ngomong tinggal ngomong, gak pake ganggu kan bisa"

"Kalau gak gue pastiin, Lo gak bakal berhenti nyanyi"

"Gue nyanyi juga buat ngehibur elo" jawab Alya ketus

"Gue gak perlu dihibur. Bukanya ngehibur yang ada Lo bikin kuping gue ngebusuk"

"Anjir, gua sumpahin busuk beneran tu kuping"

"Kualat Lo ngomong kaya gitu sama suami"

"I don't care"

"Nanti Lo pulang sendiri Al"

"Lo gak mau pulang sama gue cuma gara gara ini?"

"Baper banget, gue nanti mau ke distro jadi Lo pulang sama temen Lo aja"

"Gue ikut ke distro"

"Mau ngapain ikut? Gue lama disana"

"Gue pengen tau tempat penghasil uang jajan gue gimana. Pokoknya pulang nanti gue tunggu di tempat biasa"

****
"Gue kan belum pernah ke distro nya Zio Jen. Nama distronya aja gue gak tau"

"Parah Lo Al, tau duitnya aja gak tau prosesnya, gue aja udah lama follow ben_Z"

"Ben_Z?" Ulang Alya

"Itu nama distro laki Lo pe'a"

"Jadi Zio pake namany sendri?"

"Ya iyalah di Manfaatin nama besarnya secara followers dia udah ratusan ribu, di tambah model ambasador nya gak kalah famous dari Zio"

"Zio juga pake pake model ambasador?" Tanya Alya yang tidak tau apa-apa

"Distro laki Lo distro besar Al ya gak mungkin di gak pake model ambasador"

"Lo kok tau banget sih Jen?"

"Yaa tau lah, secara itu punya Zio di tambah ada Budi yang jadi modelnya"

"Budi?"

"Iya Budi, faro, Raka juga pernah sih ada juga ceweknya tapi gue gak kenal. Tapi paling sering Budi sama Faro"

"Zidan juga?"

"Ya gak mungkin lah, Zio bakal gulung tikar kalau modelnya Zidan"

Alya mendengus karena Jena bisa tau lebih banyak dari pada dirinya yang notabene nya adalah istri sah Zio. Tapi Zio juga salah karena tidak pernah membawa istrinya kesana. Untung saja tadi Alya kepikiran untuk ikut walaupun tadi sempat di bantah Zio tapi nyatanya Zio tetap menuruti keinginan Alya. Buktinya sekarang Alya sudah berada didepan distro Zio.

the secret coupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang