Wendy dan Jisoo berencana untuk pergi makan siang seusai memperbaiki perpustakaan, namun terhentikan oleh siswa tingkat 1 yang mencegat mereka dan dengan gemasnya meminta bantuan mereka berdua.
"A-Annyeong haseyo! P-Park Jisung imnida!" Ucapnya gugup mengenalkan diri kepada Wendy dan Jisoo yang tersenyum kepadanya. "Iya Jisung, ada apa?" Tanya Wendy. "E-Euh... anu... kami tingkat 1 dan tingkat 4 mengalami kesulitan memperbaiki gapura juga patung Parthenos. A-Apa kalian bisa membantu kami?" Pinta Jisung dengan ragu dan terlihat malu.
"Tentu saja. Dimana?" Jawab Wendy menerima dengan senang hati. Jisung menunjuk taman utama kastil Moonstone. Wendy terlihat berpikir sejenak sebelum menatap Jisoo dan berkata, "Jika menyangkut patung Parthenos dan gapura, kita butuh seluruh anggota. Itu adalah pusat protection dome yang melindungi Moonstone dari ilmu hitam. Tidak akan kuat jika hanya kita berdua." Ucap Wendy.
"Kau duluan saja kesana dengan Jisung. Aku akan kembali bersama yang lain!" Jisoo pergi berlari untuk mencari sahabat-sahabatnya yang lain meninggalkan Wendy dengan Jisung di lorong kastil. "Ayo!" Wendy tersenyum lalu mengajak Jisung untuk segera ke taman utama kastil dimana para tingkat 1 dan tingkat 4 berkumpul.
...
Kedatangan Wendy menyita pandangan seluruh siswa disana, termasuk Jaehyun. Iya Jaehyun tingkat 4. Wendy dan teman-temannya adalah tingkat 3. "Wendy!" Panggil Johnny dengan girang kepada Wendy yang tersenyum kepadanya dan merunduk sopan. "Halo John~" Jawab Wendy yang kini sudah berkumpul dengan tingkat 4 dan tingkat 1.
"Jadi.... apa kalian sudah punya konsep untuk memperbaiki ini semua atau-?" Wendy bertanya kepada tingkat 4 tentu saja. Tingkat 1 hanya menjadi kekuatan tambahan disini, mereka tidak boleh membebani tingkat 1 dengan tugas berat dan fatal seperti ini, namun sepertinya Mr. Lay punya alasan lain kenapa menugaskan tingkat 1 di bagian sulit bersama tingkat 4 disini.
Harusnya para gurulah yang melakukan tugas ini, namun banyak guru yang sudah sepuh dan banyak dari mereka yang masih dalam masa pemulihan setelah mengerahkan tenaga mereka dalam pertempuran terakhir baru-baru ini.
Jadi memang mau tidak mau tingkat 4 dan The Phoenix harus melakukannya demi keselamatan adik tingkat mereka juga teman-teman mereka yang memang bisa menjadi sasaran empuk bagi prajuritnya Zalabus.
Tidak ada satupun dari mereka yang menjawab dan itu membuat Wendy menganggukan kepalanya canggung mengerti keheningan tersebut. "Baiklah. Biarkan aku berpikir sejenak kalau begitu. Tingkat 1 boleh mendekat kemari?" Pinta Wendy dengan sangat lembut kepada adik-adik bontot di Moonstone yang terlihat sangat tegang dan ketakutan itu.
Wendy menarik nafas dalam-dalam lalu berjongkok agar matanya dengan mata tingkat 1 sejajar. Wendy tersenyum. "Apa kalian takut?" Tanya Wendy. Mereka semua terdiam, saling bertatapan dengan satu sama lain lalu mengangguk pelan sebagai jawaban. Wendy menatap mereka kasihan dan terlihat berpikir sejenak. "Sejauh mana kalian sudah belajar sihir hm?" Tanya Wendy lembut untuk menentukan apa yang harus ia lakukan dengan para tingkat 1 yang masih bayi-bayi ini.
"Euh... k-kami baru sampai transfigurasi pakaian..." Wendy mengedipkan matanya berkali-kali mendengar jawaban salah satu siswa tingkat 1. 'Mereka baru bisa mengubah ukuran pakaian Wendy. Apa yang bisa kau lakukan dengan kemampuan itu?' Wendy terlihat kebingungan.
"O-Oh! Kami bisa melakukan channeling! T-Tapi kami belum mahir.... karena Mr. Changmin baru mengajar sampai Bab 7." Ucap Jisung. Wendy melebarkan matanya dengan girang walaupun ia tetap ragu. "Bagus! Tidak apa-apa! Apalagi yang bisa kalian lakukan?" Tanya Wendy kembali bertanya.
"Kami bisa mengembalikan benda kembali ke tempatnya!" Jawab siswa lain. Wendy tersenyum lebar dan bertepuk tangan. "Tak kusangka kalian semua begitu berbakat! Ada lagi?" Wendy kembali bertanya penuh harap. "Kami bisa memperbaiki benda yang rusak kembali baru!" Seru siswa lain. Wendy kembali bertepuk tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE EARLY MARRIAGE✔️
Fanfic[Wendy/Jaehyun] - "Halo mama, kalo papa, kami adalah anakmu dari masa depan." Keadaan aneh dimana Wendy dan Jaehyun, selaku murid di sekolah sihir, The Moonstone, dipanggil oleh kepala sekolah karena ada 2 anak (perempuan dan laki-laki) yang menga...