Jaehyun sudah bersiap dengan tampan mengenakan tuxedo hitam juga dasi hitam yang terpasang rapi.
Wendy hanya menatap Jaehyun dari kejauhan sambil pura-pura sibuk di dapur. "Kau belum bersiap?" Tanya Jaehyun menghampiri Wendy yang masih sibuk mencuci piring didapur. "A-Ah iya. Aku tidak lama bersiapnya. Kau duluan saja." Jawab Wendy gugup.
Jaehyun terdiam lalu menjawab, "Baiklah kalau begitu. Sampai bertemu di aula." Ucap Jaehyun meninggalkan Wendy di dapur dengan mood yang terlihat sangat baik. Wendy tersenyum singkat lalu menghela nafas berat ketika pintu tertutup.
Wendy berjalan gontai ke arah kamarnya, memilih untuk menulis atau mungkin membaca buku yang ada di rak buku saja malam ini. Ia tidak berniat menghabiskan waktunya dengan kegiatan apapun sejauh ini. Wendy merebahkan tubuhnya ke atas kasur dan mulai menulis di dalam diarinya, rutinitas yang sempat ia lupakan karena terhambat oleh peperangan kemarin.
Cklek
"Mama..." Sapa Lami masuk ke dalam kamar mengenakan sebuah dress cantik berwarna putih. Wendy menoleh ke arahnya dan tersenyum lebar melihat Lami yang terlihat sangat cantik dengan gaun putih sederhana tersebut. "Woah, kau cantik sekali malam ini!" Puji Wendy dengan sangat gembira.
Sisi keibuannya memang sering muncul. Terlebih ketika saat-saat seperti ini, Wendy tak kuasa menunjukan sisi keibuannya ketika melihat Lami atau Jeno melakukan sesuatu dengan baik atau terlihat sangat menawan seperti sekarang ini. Ia merasa seperti ibu yang bangga.
"Terima kasih mama. Kenapa mama belum ganti baju?" Tanya Lami. Wendy mengerutkan dahinya bingung. "Kenapa aku harus mengganti baju?" Tanya Wendy. "Lami kan mengenakan dress ini agar bisa ikut menari di bawah sini seperti papa di atas sana, mama. Maukah mama menemaniku dan Jeno untuk berdansa juga?" Tanya Lami.
Wendy tersenyum gembira dan menganggukan kepalanya dengan semangat. "Tunggulah diluar! Nanti aku akan segera menyusul!" Ucap Wendy girang. Lami menganggukan kepalanya lalu keluar dari kamar dan menutup pintu kamar tersebut.
...
Wendy membuka lemari baju dan menatap gaun yang memang ia siapkan untuk acara pesta dansa tahunan ini sebelumnya, tetapi ya situasi tidaklah sama. Jadi Wendy kini mengenakannya dress tersebut untuk Jeno dan Lami yang ternyata ingin membuat pesta dansa mereka sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE EARLY MARRIAGE✔️
Fanfic[Wendy/Jaehyun] - "Halo mama, kalo papa, kami adalah anakmu dari masa depan." Keadaan aneh dimana Wendy dan Jaehyun, selaku murid di sekolah sihir, The Moonstone, dipanggil oleh kepala sekolah karena ada 2 anak (perempuan dan laki-laki) yang menga...