"Tepat hari ini hatiku seperti ter iris tajam hingga meninggalkan luka yang dalam, namun anehnya tak berdarah."
-Tania Putri Mahendra-Selamat membaca!!
--------------------------------
Tania terbangun seketika teringat hari ini pertunangan naufal dan lintang.
Melihat kearah jam yang dinding menunjukkan masih pukul 05:30.Tania turun kebawah untuk mengambil minum. Mencoba untuk merileks kan tubuhnya kembali.
"Loh tan dah bangun lo?" Ucap hanif.
"Lah kak hanif sejak kapan disitu?" Tanya tania.
"Gue udah lama disini, nggak bisa tidur gue." Balasnya.
Tania mengangguk sambil meneguk air putih digelas.
"Btw lo nanti dateng di pertunangannya naufal?" Tanya hanif.
"Emmm--" Semua kalimatnya hanya berhenti di ujung lidah, dan tania tidak dapat menyelesaikan kalimatnya.
"Gue sama alea dateng, kalau lo mau dateng biar bareng kita." Lanjut hanif
"Oh oke."
..................
Akhirnya.Tania, hanif dan alea datang ketaman yang cukup luas dimana pertunangan naufal dan lintang akan di laksanakan.
Tubuh tania dingin ingin sekali ia berkata bahwa ia tak setuju dengan acara ini. Namun apadayanya tania harus menerima dan ikut senang ketika temannya akan bertunangan.
"Taniaa." Teriak seseorang memanggilnya.
"Aldii." Balas tania.
"Gue kira lo nggak bakal dateng." Lanjutnya.
"Datenglah orang ini pertunangan sahabat gue kok." Balas tania mencoba tersenyum.
"Tapi dengan seseorang yang lo cintai." Bisik aldi pelan ditelinga tania. Tania lantas terdiam tak bergeming sampai akhirnya alea menepuk pundaknya.
"Tann!"
"Udah jangan nangis disini." Ucap alea.
Note: Gimana nggak mau nangis, bayangkan aja jika seseorang yang kalian cintai mau tunangan sama sahabat kalian sendiri, pasti rasa pengen teriak atau nangis."Hmm santai." Timpal hanif.
"He broo." Sapa aldi kepada hanif.
"Hee apakabar lo."
"Baik baik." Ucap hanif sambil tersenyum.
"Hai lee." Sapa aldi lembut.
"Waittt tunggu dulu apa? Apa aldi sama alea udah baikkan dan berencana untuk balikan?" Batin tania.
"Hai all." Balas alea manis.
"Eatss tunggu dulu." Lerai tania. "Kalian udah baikkan?" tanya tania.
"Udah baikkan kali tan, 2hari yang lalu. Bahkan kami udah--" Kalimat aldi tak selesai.
"Udah jadian lagii!" Tebak tania.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT US [TAMAT]√
General Fiction[TAHAP REVISI] NOTE: •Beberapa nama tokoh di ganti. •Beberapa part diubah. •Beberapa judul part diganti. •Alur di ganti. •Latar tempat di ganti. • • • • • PICTURE BY: PINTEREST🌻