"Kini tidak ada lagi jarak yang memisahkan persahabatan kita."
-Lintang Adinda Rebecca-"Belum sepenuhnya aku menerima persahabatan ini kembali, setelah apa yang terjadi."
-Tania Putri Mahendra-Selamat membaca!!
-------------------------------
Sejak kejadian kemarin tania masih saja murung. Hampir saja ia lupa untuk minum obat.
"Tan." Tegur alea.
"Ya lee?" Balas tania sambil memperlihatkan wajah sendunya.
Alea tak kuat melihat tania hanya meratapi semua kejadian kemarin.
"Makan yuk ,habis itu minum obat." Lanjut alea tersenyum manis kearah tania.
Tania mulai bangkit dari tempat tidurnya, dengan langkah kaki yang lemas. Wajahnya pucat, matanya memerah, dan hidungnya merah.
Semua orang bahkan tak kuat melihat keadaan tania saat ini, ia benar benar terpuruk.
"Pagi tan." Sapa hanif.
"Ya kak." Balas tania dengan senyum kecilnya.
"Oy dek dah bangun lu." Suara bara menggema diruang tamu.
"Kakak?" Balas tania terkejut.
"Kapan lo kesini?" Tanyanya."Sampek jam 2 pagi gue di indo."
Tania langsung berlari menghampiri bara, memeluk cowo itu dengan erat. Airmatanya tak dapat keluar lagi sudah kering. Mungkin telah habis untuk tadi malam.
"Dek, it's okay." Ucap bara menenangkan adiknya.
"Kak." Tania masih saja menyembunyikan wajah di dada bidang milik bara.
"Gue tau dek."
"Udah jangan nangis, jadi jelek adek gue nii." Rayu bara membuat tania memukul kecil dada bidang bara."Aduhh gue kenak amukkan sad gril." Ejek bara lagi, membuat hanif dan alea tersenyum tipis.
"Kakakkk." Teriak tania.
"Oke oke maap."
"Yaudah ayok sarapan." Ajak bara."Gendong." Ucap tania manja.
Mau tidak mau bara harus mengendong tubuh mungil adiknya itu keatas pundaknya. Tania tersenyum lebar sudah lama ia tidak bermanja dengan bara.
...................Setelah sarapan mereka berempat menuju ruang tv, menyaksikan film yang sudah bara dowlod sebelumnya.
Setelah minum obat tania meletakkan kepalanya di paha bara. Tania akan manja dengan bara jika tania benar benar sedang sedih, terlebih lagi ayah dan bunda masih di toronto dan belum balik ke indonesia.
Took tok~
Bunyi ketukan pintu depan rumah."Lee buka pintu lihat siapa yang datang." Pinta bara, alea langsung beranjak dari sofa untuk membuka pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT US [TAMAT]√
General Fiction[TAHAP REVISI] NOTE: •Beberapa nama tokoh di ganti. •Beberapa part diubah. •Beberapa judul part diganti. •Alur di ganti. •Latar tempat di ganti. • • • • • PICTURE BY: PINTEREST🌻