Namanya Hwang Yeji. Tapi anak-anak di SMA Mandala menyebutnya tukang tinju, tukang pukul dan preman sekolah. Yah pokoknya sebutan sejenis itu lah. Yeji nggak terlalu musingin sama julukan yang orang-orang tunjukin ke dia.
Sebenernya bukan tanpa alasan kenapa Yeji bisa dapet julukan semacam itu, cewek itu emang gampang banget emosi dan melayangkan tonjokannya kepada siapa saja yang mengganggunya. Mau itu laki-laki, perempuan, adik kelas, kakak kelas, nggak pandang bulu deh. Kalo udah bikin dia kesel, nggak pake babibu langsung dia tonjok.
Meskipun Yeji nggak ada basic bela diri, tapi tonjokannya bisa bikin gigi rontok atau bahkan pingsan. Tanya aja sama Yunseong— sepupunya, yang pernah pingsan di depan koridor sekolah gara-gara berantem sama Yeji. Dan karena cowok itu malu, akhirnya Yunseong milih pindah sekolah. Ada gosip yang bilang, Yunseong dendam banget sama Yeji sampai nggak mau ngomong atau ketemu lagi sama cewek itu.
Apa Yeji peduli? Enggak!
Bahkan saat orang tuanya menyuruh Yeji untuk menjenguk Yunseong dan meminta maaf, Yeji malah kabur sama Sunwoo, Bomin, dan Eric buat main PES di rumah Sanha.
Di sekolah, guru-guru udah give up sama kelakuan muridnya itu. Udah capek dan bingung mau ngasih hukuman saking seringnya kena masalah. Pernah suatu waktu, baru aja Yeji berantem sama salah satu kakak kelasnya yang bernama Lisa dan di bawa ke BK, eh baru kelar detensi udah berantem lagi sama Siyeon.
Makanya, nggak heran kalau anak-anak Mandala lebih milih buat nggak nyari masalah sama Yeji. Cari aman daripada nasibnya sama kaya korban-korbannya yang bahkan sampe pernah masuk rumah sakit, Felix contohnya.
Waktu itu mereka masih kelas 10 dan sekelas. Lagi pelajaran olahraga dan Felix nggak sengaja ngelempar bola ke arah Yeji sampe bikin benjol jidat cewek itu. Felix udah minta maaf tapi Yeji udah kepalang marah. Cewek itu udah keburu lari ke Felix sebelum di tahan sama temen-temennya hingga akhirnya melayangkan tinjunya ke wajah Felix dan— bum! Cowok itu tumbang dan di bawa ke rumah sakit gara-gara pendarahan hidung yang nggak kunjung berhenti. Pokoknya she's really bad controlling her anger.
Tapi kali ini dia merasa bersalah kok. Dan agak takut juga karena sekolah menskorsingnya selama tiga hari. Bayangin, baru dua bulan masuk SMA dan udah dapet skorsing.
Orang tua Yeji marah? Jelas! Bahkan Yeji sampai di hukum nggak boleh main selama seminggu dan hape juga di sita.
Apakah Yeji kapok? Hehehehe enggak.
Sejak saat itu, bukannya tobat malah Yeji makin sering terlibat dalam perkelahian dan membuatnya bolak balik ruang BK. Dan nggak hanya itu, cewek itu bahkan sering terlibat dengan anak sekolah lain terutama SMA Erlangga yang jaraknya nggak jauh dari sekolah mereka. Tapi kalo yang ini sih dia rame-rame alias tawuran antar sekolah dan dia suka di ajakin sama temen-temennya buat ikutan.
Pokoknya Yeji tuh udah kaya queen of disaster-nya SMA Mandala deh.
"Yaudah sih nggak usah di bahas!" Seru Yeji kepada keempat temannya yang sedang ngobrolin soal korban tonjokan Yeji sejak kelas 10. Kalo di itung-itung kayaknya jari tangan Sunwoo sama Eric nggak cukup buat nentuin jumlah korbannya Yeji. Bahkan nih ya, Sunwoo aja dulu sebelum temenan deket sama Yeji pernah berantem sama tuh cewek.
"Lagian mereka aja yang lemah." Kata Yeji lagi sambil menyerahkan ikat rambutnya pada Sahna yang sedang mengepang rambutnya.
"Lemah, are u kidding me? Lo lupa udah bikin Bang Changbin alumni sekolah kita babak belur pas kelas 10? Oh My God, ini Bang Changbin loh Ji? Lo tuh masih anak baru tapi track record lu dalam cari masalah udah bikin gue ngelus dada." Kata Eric yang pusing sendiri setiap mengingat bagaimana bar-barnya Yeji selama ini.
"Dan jangan lupa di labrak gank pacarnya Bang Changbin. Siapa sih namanya? Chaeng apa Chaeyong ya?" Kata Sunwoo menimpali.
Sanha yang duduk di belakang Yeji tiba-tiba ketawa kenceng gara-gara inget pas waktu Yeji di labrak sama kakak kelas.
Suara cowok itu bikin Yeji yang ada di depannya berjingkat karena suara Sanha yang kenceng banget. "Bacot bener sih ketawa lo!" Maki Yeji sambil nabok paha Sanha dan bikin cowok itu menjerit.
"Sakit anjing! Tangan lo tuh kaya gatotkaca asal lo tahu!" Sungut Sanha lalu ngambek dan melepas kepangannya yang udah setengah jadi.
"Heh lanjutin!"
"Males!" Balas Sanha pundung.
Melihat gelagat Sanha yang udah ngambek, Yeji beralih pada Bomin yang duduk di sebelahnya, "Min, rambut gue min."
Cowok paling normal di gank mereka itu menarik nafas lalu mengambil tali rambut di tangan Yeji dan mengikatnya asal. "Nggak usah protes!" Kata cowok itu waktu ngeliat Yeji yang udah siap buka mulut.
Saat ini mereka berlima lagi duduk di depan kelas mereka, 12 Ips 3. Menikmati sisa Jam istirahat yang masih tersisa 10 menit lagi sambil ngomongin banyak hal.
Mata Yeji mengerjap beberapa kali saat melihat sosok cowok pujaan hatinya yang sudah di sukainya sejak kelas 10 muncul dari tangga bersama teman-temannya.
Her twins, begitu anak-anak menyebutnya karena wajah mereka yang lumayan mirip sampe-sampe pernah di kira saudaran. Padahal nggak ada ikatan saudara sama sekali. Aneh banget kan? Sedangkan Yeji sama Yunseong yang sepupuan malah nggak ada mirip-miripnya sama sekali.
Namanya Hwang Hyunjin, cowok paling sial sedunia karena harus di taksir sama seorang queen of punch kaya Yeji.
KAMU SEDANG MEMBACA
the queen of punch, yeji ft boys✔️
Fanfiction[ ✔️] yeji suka sama hyunjin, tapi hyunjin enggak! - hwang yeji x millennial boys, cerita ini hanya fiktif belaka. by claodyland, ©️2020.