"Jin, gue boleh meluk lo nggak? Eh maksud gue pegangan pinggang lo?" Tanya Yeji waktu mereka berhenti di lampu merah perempatan sekolah dan buru-buru meralat kalimatnya.
Hyunjin nggak langsung jawab dan ngeliat Yeji lewat kaca spion, "Ngapain? Emang gue bawanya ngebut? Lagian motor gue bukan motor sport kali ngapain peluk-peluk?" Jawab Hyunjin dengan nada juteknya.
Yeji langsung cemberut dapet penolakan dari Hyunjin. Cowok itu pasti sadar kalo Yeji emang cuma mau modus doang. Emang bener kata Hyunjin, sebenernya Yeji nggak perlu pegangan karena motor Hyunjin bukan motor gede dan anaknya juga nggak bawa ngebut motor Vespa metiknya.
Emang dasar Yeji udah di kasih jantung minta hati. Udah sukur Hyunjin mau nganterin dia pulang, masih aja minta yang aneh-aneh.
Tapi yaudahlah, kaya gini aja Yeji udah seneng banget. Kapan lagi dia di boncengin sama cowok pujaan hatinya?
Perjalanan dari sekolah sampe ke rumah Yeji nggak makan waktu lama. Bahkan bagi Yeji terasa 100x lebih cepat dari biasanya. Selama perjalanan juga mereka nggak banyak ngomong karena tiap kali Yeji ngajak ngobrol kalo nggak di cuekin ya di jutekin sama Hyunjin. Jadi Yeji akhirnya diem aja dan sesekali ngedeketin hidungnya ke badan Hyunjin karena demi apapun cowok itu wangi banget padahal abis main basket!
Begitu sampe di depan rumah Yeji, cewek itu turun dari motor Hyunjin. "Mau mampir dulu nggak Jin?" Tanya Yeji penuh harap karena dia belom pengen pisah sama Hyunjin.
Tapi sayangnya Hyunjin nolak, "Nggak deh. Gue langsung balik aja."
"Dih kok balik sih? Ayo mampir dulu gue kenalin sama anak gue." Ajak Yeji.
"Anak lo?" Tanya Hyunjin heran. Sejak kapan Yeji punya anak?
"Anjing gue." Jawab Yeji cepat dan membuat Hyunjin ingat soal anjing Yeji yanh sering dia ceritain dulu. Meskipun Hyunjin nggak berminat sama cerita cewek itu tapi sedikit banyak Hyunjin inget sama apa aja yang pernah Yeji ceritain. Termasuk soal anjingnya Yeji, Shiro.
"Gue balik dulu."
"Beneran nggak mampir dulu?" Tanya Yeji masih berharap Hyunjin mau mampir.
"Ya balik lah orang udah mau maghrib?" Jawab Hyunjin.
"Yaudeh deh. Makasih ya Jin. Sering-sering aja lo nganterin gue?" Kata Yeji sambil senyam-senyum.
"Ngarep lo?"
"Iya dong. Kan lo tahu gue suka sama lo." Jawab Yeji tanpa ragu.
Oke kalo udah kaya gini Hyunjin jadi makin nyesel udah nganterin Yeji dan deket-deket sama cewek itu. Harusnya emang paling bener tuh menghindar dari seorang Hwang Yeji. Kalo begini kan Hyunjin sendiri yang repot.
"Gue balik." Kata Hyunjn terus nyalain motornya. Dari tadi udah ketahan mulu jadi Hyunjin harus cepet-cepet pergi.
Tapi baru aja cowok itu mau belokin motornya, sebuah mobil berhenti di depan halaman rumah Yeji. Nggak lama Jaebum dan Seulgi turun dari mobil dan ngeliat ke arah Yeji sama Hyunjin.
"Yeji, kok temennya nggak disuruh masuk?" Tanya Seulgi sambil nenteng tas kerjanya.
Yeji ngelirik Hyunjin, dan cowok itu tersenyum sopan ke Seulgi lalu ngelepas helmnya dan turun dari motor buat nyamperin Seulgi.
"Engga tanta saya emang mau langsung pulang." Kata Hyunjin setelah salim sama Seulgi.
"Siapa ini? Pacar kamu ya Ji?" Tanya Jaebum sambil berdiri di sebelah istrinya. Hyunjin dengan sopan salim juga ke Jaebum.
"Calon mantu papa." Jawab Yeji dan berhasil membuat Hyunjin mendelik.
Gila ya nih anak?
Mendengar jawaban Yeji, Jaebum dan Seulgi langsung liat-liatan terus kompak ngeliat ke arah Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
the queen of punch, yeji ft boys✔️
Fanfic[ ✔️] yeji suka sama hyunjin, tapi hyunjin enggak! - hwang yeji x millennial boys, cerita ini hanya fiktif belaka. by claodyland, ©️2020.