Selesai dari Goa Pindul, mereka langsung main ke pantai.
Tenang aja mereka hari ini bawa baju ganti banyak. Pertama mereka pake setelah dari Gua Pindul karena abis dari sana badan mereka belepotan sama lumpur. Parah banget sampe cemong kemana-mana.
Tapi gak masalah. Seru juga karena rame rame dan menegangkan jalan di jalanan licin yang gelap cuma pegangan sama tali.
Beberapa kali Yeji kepleset tapi untungnya banyak yang nolongin.
Iyalah, Yeji kan punya 7 kurcaci!
Pas udah di bawah Goa dan nunggu cahaya yang masuk mereka juga sempet gabut, karena cahaya yang muncul nggak terus terusan ada. Jadi mereka harus nunggu dan itu lumayan makan waktu.
Tapi pas udahannya, begitu cahayanya masuk lewat celah celah di atas Goa, mereka semua jelas terpesona dan terkagum kagum dengan keindahan yang Tuhan ciptakan.
"Berasa lagi di surga." Kata Eric.
"Lah, di surga mana ada setan." Celetuk Sunwoo.
"Lah iya, elo kan setannya." Bales Bomin.
Eric langsung ketawa karena merasa di bela sama Bomin sedangkan Sunwoo cuma bisa menatap cowok itu galak.
"Awas lo Min!"
Itu sedikit obrolan mereka pas di sana tadi.
Sekarang mereka semua udah pada di dalem mobil. Yeji tidur nyender di pundaknya Sanha— hari ini dia duduk sama cowok itu.
Jaemin sama Guanlin sibuk main game, Hyunjin lagi nyari-nyari kacamata yang kayaknya ketinggalan di hotel, Bomin ngobrol sama Eric dan Sunwoo sama ikutan ribet bantuin Hyunjin nyari kacamatanya.
"Di hotel kali, ketinggalan. Coba tanya Jaemin siapa tahu dia liat. Kan sekamar lo berdua." Kata Sunwoo ke Hyunjin.
Tapi karena Jaemin lagi asik nyerang, di tanyain juga gak bakal nyaut jadi Hyunjin menyudahkan saja pencariannya.
"Minta beliin Guanlin aja ntar di sana." Kata Sunwoo lagi.
"Dih, emang gue bapak lo." Yang di sebut nyaut meskipun matanya masih fokus ke layar hape.
"Denger aja ya tuh bocah. Kupingnya tajem loh." Komentar Sunwoo.
"Iye, kuping dia emang tajem. Tapi kalo yang lidahnya tajem elo." Kali ini Jaemin yang nyaut.
"Diem lo Jamet! Nyaut aja. Gak ngomong gue sama lo."
"Semua orang lo musuhin dah heran!" Komentar Eric sambil noleh ke arah belakang.
"Kan gue tim suksesnya Bomin." Jawab Sunwoo.
"Nggak nyambung lo sat!" Balas Bomin. Nggak mau ikut ikutan dia. Lagian masih males sama Sunwoo, abisan anaknya suka nyeplos yang nggak perlu. Bikin orang keki aja.
Udah berapa kali coba tuh cowok nyeplosin dia di depan Yeji ataupun temen-temennya. Bahaya emang mulutnya si Sunwoo. Bener kata Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
the queen of punch, yeji ft boys✔️
Fanfiction[ ✔️] yeji suka sama hyunjin, tapi hyunjin enggak! - hwang yeji x millennial boys, cerita ini hanya fiktif belaka. by claodyland, ©️2020.