Yeji boleh aja bahagia karena udah masuk sekolah lagi. Dan bahagia karena— ehm, liat Hyunjin lagi. Meskipin dia malu juga dan terus-terusan ngindarin cowok itu.
Oke, Yeji nggak munafik kalo dia kangen sama Hyunjin secara selama dua minggu nggak ketemu dia dan cuma ngeliatin update-an ig storynya doang. Terlebih lagi Yeji nggak bisa gangguin Hyunjin lewat chat karena— selain hapenya disita, nomernya juga di blokir sama Hyunjin. Salah Yeji juga sih soalnya dia sering banget ngirim chat random dan bikin Hyunjin kesel. Jadi Hyunjin nggak punya pilihan lagi selain blokir nomer Yeji biar dia nggak terus-terusan kirim chat aneh.
Nah— tapi kebahagiaan Yeji harus cukup sampai disini karena dia harus menjalankan detensi.
Welcome to bersihin toilet lantai 3, Hwang Yeji.
BRAK
"Ah tai! Bau banget sih nih toilet?!! Pada abis makan apa sih nih orang-orang?"
Baru aja Yeji masuk kedalam toilet cewek dengan perlengkapan tempurnya, cewek itu udah ngeluh duluan. Makin kesel lagi karena temen-temennya nggak ada yang bantuin dia hari ini.
Bukannya pada nggak mau, tapi emang mereka ada urusan masing-masing jadi nggak bisa bantu Yeji hari ini. Sanha harus balik ke rumah ada acara keluarga, Sunwoo ada aja alesan dia mau nganterin cewek. NGGAK TAHU YANG MANA! Kalo Eric dia pergi sama anak-anak futsal dan Bomin nggak tahu kemana tadi langsung kabur dari kelas padahal udah Yeji teriakin tapi anaknya nggak nyaut.
"Ah punya temen khianat semua!" Yeji masih ngedumel sambil ngegosok lantai toilet pake pel.
Udah setengah jam lebih dia ngejogrok di kamar mandi tapi belom beres juga. Mana sekolah udah sepi dan dia sendirian di toilet.
Bayangin aja Yeji harus ngelakuin hal semacam ini selama sebulan penuh? Hari ini bersihin toilet, besok bersihin halaman belakang, besoknya lagi gudang sekolah c besoknya lagi aula dan besoknya lagi Yeji bangun gedung baru! Mau trening jadi pembantu nih kayaknya. Abis ini saingan sama Mang Ujo tukang kebun sekolahnya.
🥊🥊🥊
Setelah sejam lebih Yeji grasak grusuk di kamar mandi mulai dari bersihin semua bilik toilet, buang sampah, gosok permukaan wasteful dan di akhiri dengan mengepel seluruh toilet, akhirnya pekerjaannya kelar.
Dengan sisa tenaga yang dimilikinya, Yeji keluar dari toilet dan nenteng pel dan ember yang dia pake buat bersihin lantai toilet.
Setelah naro perlengkapan tempurnya ke tempat semula, Yeji jalan keluar dari gudang dengan langkah gontai. Sesekali melihat ke sekeliling sekolahnya yang udah sepi dan nggak ada tanda tanda murid yang dia kenal masih ada di sekolah. Yang ada cuma anak ekskul padus sama basket dan itu juga kayaknya anak-anak kelas 10.
Jam di tangan Yeji udah nunjukin pukul 5 sore. Cewek itu buru-buru ngambil hapenya buat nelpon mamanya buat minta jemput. Sialnya, hapenya malah tinggal 2% dan langsung mati pas Yeji nyari kontak mamanya.
"Kenapa sih demen banget bikin gue kesel?" Kata Yeji sambil nunjuk nunjuk layar hapenya tapi nggak berani ngebanting karena yah itu hape mahal dan baru di beliin tiga bulan yang lalu. Kalo rusak, Papa Jaebum nggak bakalan beliin dia hape. Dan kalopun di beliin udah pasti dikasihnya hape keluaran china yang kalo buat telpon bunyi kresek kresek sama kameranya burem. YA IYALAH SECARA PAPANYA BELIIN HAPE CHINA YANG HARGA TIGA RARUS RIBUAN!!!
Yeji udah sampe di lapangan depan, dan bener aja anak-anak ekskul basket baru kelar latihan dan pada selonjoran di pinggir lapangan sama bangku panjang buat pemain. Yeji udah ngamatin satu persatu anggota ekskul basket di lapangan sana tapi nggak ada yang Yeji kenal. Sampe akhirnya Yeji menemukan seorang Hwang Hyunjin yang baru keluar dari toilet lantai satu dengan kaos putih dan celana basketnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
the queen of punch, yeji ft boys✔️
Fanfiction[ ✔️] yeji suka sama hyunjin, tapi hyunjin enggak! - hwang yeji x millennial boys, cerita ini hanya fiktif belaka. by claodyland, ©️2020.