EMPAT DUA

1.2K 291 149
                                    

Gara-gara Guanlin nyium Yeji, Bomin seharian uring-uringan.

Tiap kali liat Yeji, apalagi pipinya, bawaannya pasti kesel. Ya itu gara-gara inget soal ciuman tadi.

Temen-temennya bahkan nggak berani ngeledekin dia gara-gara aura hitam yang menyelimuti diri Bomin. Yeji aja sampe bingung sendiri kenapa Bomin bisa semarah itu.

"Nih." Bomin tahu-tahu nyamperin Yeji sambil ngasih tissue basah satu pack. Bikin Yeji makin bingung. Ngapain coba dia ngasih tissue basah segala?

"Buat apa?" Tanya Yeji heran

"Buat lap pipi lo lah!" Jawab Bomin ngegas.

Sanha, Eric sama Sunwoo bahkan langsung diem terus diem-diem ngelirik cowok itu.

"Cemburu juga akhirnya." Kata Sunwoo pelan. Untungnya Yeji nggak denger jadi nggak akan ada acara intogasi lebih lanjut.

Tapi asli, liat Bomin cemburu kaya kebakaran jenggot tuh lucu banget. Apalagi pas uring-uringan sendiri. Rasanya Sunwoo, Eric dan Sanha pengen ngetawain depan muka Bomin sambil bilang, "SUKURIN! Makanya buruan gass!"

Tapi nggak berani. Bisa bisa mereka di pecat jadi temen atau minimal di musuhin. Seumur hidup tapi. Gak deng, Bomin nggak gitu orangnya.

"Emang pipi gue kenapa?" Tanya Yeji.

Kenapa sih kalo soal beginian otak Yeji susah nyautnya? Nggak tahu apa ini Bomin udah jelas banget nunjukin rasa nggak sukanya sama Guanlin gara-gara tragedi cium pipi tanpa ijin!

"Bekas Guanlin! Ntar pipi lo rabies!" Jawab Bomin asal. Tapi Yeji malah ketawa.

"Kok lu jadi lucu sih Min? Marah-marah mulu lagi."

"Mending ngomel-omel doang, belom itu si Guanlin dia gampar mulutnya Ji." Celetuk Sanha sambil masih asik mainan hape.

"Ngomong apa lo?" Bales Bomin.

Sanha langsung kicep terus geleng-geleng minta ampun, nggak berani lagi nyautin Bomin.

"Lo cemburu ya?"

"Nggak demen aja gue liat lo main di cium gitu aja." Jawab Bomin. Jujur sih tapi tetep ada yang nggak dia sampein.

"Lah, gue juga suka nyiumin lo. Nyium Eric, Sanha sama Sunwoo juga. Kok lo nggak ngomel."

"Ya beda lah Yeji! Duh, otak lo kesumbat apa sih. Udah jelas itu Bomin cemburu sama lo. Makanya udah buruan apus itu pipi lo." Sembur Eric.

Bomin udah mau protes tapi keburu di liatin sama Yeji jadi dia mengurungkan niatnya buat nendang kaki Eric yang masih santai-santai aja tiduran di bangku sambil main game.

"Yaelah Min, kaga kerasa juga kali di cium Guanlin tadi. Yaudah sini lo cium pipi gue deh biar ilang bekas bibirnya Guanlin."

Sekarang giliran Bomin yang kaget.

Gimana nggak kaget orang di tawarin gitu aja sama Yeji buat nyium pipinya.

Muka Bomin langsung merah. Nggak tahu kenapa mukanya langsung merah cuman gara-gara liat pipi Yeji yang udah di adepin ke dia. Sengaja banget Yeji masang di depan Bomin biar di cium sama cowok itu.

Bomin menelan ludah.

Hampir aja dia tergoda kalau saja Sunwoo nggak keburu ngejambak rambut Yeji dan membuat badan cewek itu mundur sampe akhirnya ngedudukin paha Eric yang masih tiduran.

"Bangsat! Berat banget sih lo, kebanyakan dosa apa?" Teriak Eric kaget gara-gara menerima beban tubuh Yeji secara tiba-tiba.

"Ngapain ngomel sama gue, tuh si Sunwoo yang jambak gue." Balas Yeji nggak terima terus langsung ngadep ke Sunwoo dan nampol muka cowok itu.

the queen of punch, yeji ft boys✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang