Hyunjin tuh sadar banget kalo Yeji ngehindarin dia. Jelas banget! Buktinya tuh anak langsung puter balik pas mau papasan sama Hyunjin dan tadi pagi Yeji juga ketahuan ngumpet di belakang motor gara-gara Hyunjin dateng.
Sebenernya Hyunjin tahu kenapa cewek itu ngehindarin dia. Apalagi kalo bukan gara-gara Hyunjin nagih jawaban Yeji soal perasaannya.
Emang sih Hyunjin belom nembak, tapi Hyunjin pengen tahu aja kepastian. Lagian kayanya kalo udah jelas suka sama suka bukannya nggak perlu nembak lagi ya?
Ya enggak lah beb, cewek tetep butuh di tembak karena cewek butuh kepastian!
Tapi beda kasus kalo sama Yeji. Dia malah takut kalo Hyunjin nembak dia karena— YEJI TUH NGGAK MAU PACARAN TAPI YEJI JUGA NGGAK MAU NOLAK HYUNJIN!!!
Begitu :)
Sebenernya Yeji tuh bukannya nggak mau kasih jawaban ke Hyunjin karena udah jelas jawaban cewek itu, nggak mau pacaran dulu. Tapi, nggak tahu ya ini perasaan Yeji atau gimana, tapi semenjak Bomin bilang suka juga sama dia, Yeji nggak mau keliatan deket deket sama Hyunjin. Takut anaknya cemburu dan melukai perasaan tuh cowok.
Padahal mah Bomin biasa aja. Cowok dewasa modelan Bomin nggak akan berpikiran sempit kaya gitu. Beda lagi kalo kasusnya kaya Guanlin ya! Itu nggak bisa dia tolerir!
"Waw, Miss Hwang? Ngapain lo disini?"
Yeji yang sembunyi di balik pot besar di depan ruang kepala sekolah untuk menghindar dari Hyunjin pun menoleh dan mendapati Guanlin dan Beomgyu yang menatapnya penuh tanda tanya.
Cewek itu pun sontak berdiri dan merapihkan bajunya lalu menatap kedua adik kelasnya seperti tidak terjadi apa-apa.
"Bukan urusan lo." Jawan Yeji lalu meninggalkan dua anak tadi yang cuma bisa saling tatap lalu mengedikan bahu.
Udahlah, Yeji emang nggak jelas jadi nggak usah heran lagi sama kelakuan-kelakuan cewek itu.
Yeji pun akhirnya pergi dari tempat persembunyiaannya tadi dan berjalan ke arah kelasnya, tapi siapa sangka waktu dia mau naik ke tangga, Hyunjin sudah berdiri menyandar di tembok sambil melipat tangan di dada.
"Eh, gue kan mau ke koprasi ya?" Monolog Yeji.
Cewek itu pun cuma bisa tersenyum di paksakan dan pura-pura nggak lihat Hyunjin, tapi sayangnya cowok itu udah lebih dulu menarik tangan Yeji dan membawanya pergi ke tempat yang lebih sepi.
"Wooy, mau kemana???" Teriak Yeji. Sayangnya Hyunjin nggak peduli dan tetep ngebawa cewek itu ke balkon depan lab bahasa yang emang jauh dari peradaban manusia.
"Ngapain sih Jin?" Tanya Yeji setelah melepaskan tangannya dari cengkraman Hyunjin.
"Lo yang ngapain? Kenapa ngehindar dari gue terus?" Tanya Hyunjin.
Yeji nggak langsung jawab dan cuma bisa menghindar dari tatapan Hyunjin.
"Yeji?"
"Jin, gue nggak bisa terima cinta lo." Kata Yeji dengan raut wajah menyesal dan serba salah. "Gue mau jujur, gue masih suka sama lo tapi kalo terima perasaan lo dan pacaran gue nggak bisa."
"Kenapa?" Satu pertanyaan yang langsung terucap dari mulut Hyunjin.
Dia nggak ngerti. Kenapa Yeji tidak mau menerimanya kalau dia sendiri bilang masih suka sama Hyunjin.
"Kalo gue jawab gue mau fokus ujian klise banget nggak sih? Tapi ya nggak ada alasan khusus cuman gue belom siap aja kalo harus pacaran."
"Tapi bukannya selama ini lo pengen kita pacaran?"
"Emang. Tapi itu dulu. Segala sesuatu bisa berubah Jin, dan kita nggak pernah tahu kapan itu terjadi. Yang jelas gue nggak bisa kalo harus pacaran sama lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
the queen of punch, yeji ft boys✔️
Fanfiction[ ✔️] yeji suka sama hyunjin, tapi hyunjin enggak! - hwang yeji x millennial boys, cerita ini hanya fiktif belaka. by claodyland, ©️2020.