Drrrt. . . Drrrt. . .
Yeji bergerak mengambil hapenya yang ada di kantong rok sekolahnya lalu mengecek pesan yang masuk ke dalam hapenya.
Ada 7 pesan pop up di layar hapenya dan semuanya dari Jaemin.
Dahi Yeji mengkerut mendapat rentetan pesan dari cowok yang memang mulai random mengiriminya pesan dalam beberapa minggu belakangan ini. Meskipun Yeji tidak pernah ambil pusing dengan sikap Jaemin yang agak aneh itu. Toh sekarang mereka sudah tidak bermusuhan lagi— thanks to Jaemin yang udah mau nganterin Yeji waktu itu, meskipun terpaksa.
Jaemin Anak Erlangga
Woy preman mandala?!!!
Yeji?
Hwang Yejiiiiii
Bales dong!
Kacang kacang
Mahal euy
Assalamualaikum...Dih? Ngapain lo?
Hehehe lagi dimana?
Gue sibuk
Sok bgt
Tapi
Mau dong ikut sibukNgapain sih lo?
Gabut gue
Main yuk?Gue sibuk budeg!
Sibuk ngapain sih lo???
Ngintilin si hyunjin hyunjin itu?Hehehehe betul
Nih gue lagi duduk di mobil sebelah dia
Soon to be duduk berdua di pelaminan :)))Ngimpi lo
/read/
Kacang
/read/
YEJIIII
Serius lo mau kemana sama hyunjin?
Gue ikut dongMau jenguk bomin
Ga
Ribet loPlis plis plis
Gue gabut sumpah gak ada temen
Share location dong/share location/
OKEY!!!
Tanpa Yeji sadari, Hyunjin memperhatikan Yeji yang cengar cengir sejak tadi sambil main hape. Cowok itu jadi penasaran siapa yang lagi chattingan sama Yeji sampe bikin cewek itu cekikikan.
"Chatting sama siapa lo?"
Hyunjin tersenyum senang begitu mendengar pertanyaan Eric yang membalikan badannya menatap ke arah Yeji yang masih memperhatikan layar hapenya. Bersyukur dalam hati karena Eric mewakili rasa penasarannya dan membuatnya tidak perlu repot-repot menanyakan prihal siapa yang sedang Yeji balas pesannya. Karena kalau Hyunjin menanyakannya secara langsung pasti Yeji akan heboh dan berspekulasi yang tidak-tidak. Dan Hyunjin malas akan hal itu.
"Sama Jaemin." Jawab Yeji tanpa menoleh ke arah Eric.
Jaemin? Jaemin siapa? Batin Hyunjin.
"Jaemin? HAH? Jaemin anak Erlangga yang musuh bebuyutan lo?!!" Lagi-lagi Hyunjin bersyukur karena Sanha menjawab pertanyaan yang ada di kepalanya.
Tapi tunggu deh, rasanya Hyunjin nggak asing dengan seseorang bernama Jaemin?
"Lo ngapain chattingan sapa Jaemin?" Tanya Guanlin dengan nada ketus. Bahkan obrolannya dengan Sanha langsung terhenti sejak dia mendengar pertanyaan Eric tadi dan langsung bergerak ke depan untuk mengintip isi chat Yeji begitu mendengar nama Jaemin disebut dari mulut Yeji.
KAMU SEDANG MEMBACA
the queen of punch, yeji ft boys✔️
Fanfic[ ✔️] yeji suka sama hyunjin, tapi hyunjin enggak! - hwang yeji x millennial boys, cerita ini hanya fiktif belaka. by claodyland, ©️2020.