TIGA ENAM

1.4K 319 101
                                    

Yeji turun dari motor Jaemin begitu mereka berdua sampai di depan rumah Hyunjin.

Pagi ini Jaemin memang kebetulan ngechat Yeji buat ngajak sarapan bareng, tapi anaknya malah nodong minta anterin ke rumah Hyunjin dengan alasan nggak ada yang nganterin dia karena orang tuanya nggak ada di rumah, Minhyun baru pulang tadi pagi, temen-temennya juga pergi belajar kelompok dan Yeji terlalu malas buat naik ojek sendiri.

Jadi yah, Yeji coba minta anterin Jaemin. Dan ternyata anaknya mau. Meskipun harus ribut dulu gara-gara Jaemin kira Yeji ke rumah Hyunjin mau ngapelin cowok itu. Makanya dia sempet nolak. Tapi pas Yeji bilang mau belajar kelompok dan nggak cuma mereka doang, Jaemin akhirnya mau.

Yeji menyerahkan helm putihnya pada Jaemin lalu merapihkan rambutnya yang sedikit berantakan sambil ngaca di kaca spion motor Jaemin.

"Balik jemput nggak?" Tanya Jaemin ke Yeji yang masih ngerapihin rambutnya terus digulung tinggi.

"Gak usah." Jawab Yeji pendek.

"Kenapa mau minta anter Hyunjin?" Tanya Jaemin. Sukses membuat Yeji meliriknya sinis.

"Gak lah! Gue di jemput Bomin, mau main ke rumah dia." Jawab Yeji.

Alis Jaemin naik sebelah, menatap Yeji penuh selidik. "Berduaan doang?"

"Ya enggak lah, sama yang lainnya juga. Kepo banget dah lo!"

Jaemin mencebikan bibirnya, "Gue boleh ikut nggak?"

"Nggak! Udah sono pergi." Usir Yeji sambil mengibas-kibaskan tangannya ke arah Jaemin. Persis kaya orang ngusir ayam atau kucing yang masuk sembarangan ke dalam rumah.

"Cium dulu dong?" Goda Jaemin sambil nunjuk pipinya.

"Nih cium!"

"AWWW!!!"

Jaemin teriak gara-gara tangannya di ambil sama Yeji terus di gigit kenceng banget sampe rasanya ketusuk sama gigi giginya Yeji.

Setelah susah payah berontak, tangan Jaemin akhirnya lepas dari gigitan cewek itu dan menimbulakan bekas yang cukup dalam.

"Gila ya lo?!!" Kesel Jaemin sambil ngelus-elus tangannya.

Perih banget anjir!

"Makanya jangan macem-macem sama gue." Balas Yeji tanpa rasa bersalah sedikitpun.

Yeji akhirnya balik badan terus jalan ninggalin Jaemin yang masih ngelus-elus tangannya. Tapi setelah beberapa langkah Yeji balik badan terus dadah dadah ke Jaemin, "Thanks Jeje, ntar gue trakir thai tea!"

Setelah teriak kaya gitu Yeji terus nyengir ke Jaemin yang cuma bisa geleng-geleng sambil nahan senyum. Emang suka nggak jelas yang namanya Hwang Yeji, tapi anehnya Jaemin malah terhibur sama kelakuan absurdnya.

"Ciyee Yeji di anterin siapa tuh?" Goda Jihoon begitu Yeji masuk ke dalam rumah Hyunjin dimana temen-temen satu kelompoknya sudah kumpul semua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ciyee Yeji di anterin siapa tuh?" Goda Jihoon begitu Yeji masuk ke dalam rumah Hyunjin dimana temen-temen satu kelompoknya sudah kumpul semua.

Pagi ini Yeji emang lumayan telat, gak telat telat banget sih makanya pas dia dateng semua anggota kelompoknya udah pada stand by di ruang tamu keluarga Hyunjin.

the queen of punch, yeji ft boys✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang