EMPAT TIGA

1.3K 286 130
                                    

Sebenernya, Guanlin tuh emang sengaja ngapelin Yeji. Tapi pas mau pergi, ternyata Jaemin udah nongkrong di ruang tamu sama tante Yoona— mamanya Jaemin, dan mamihnya. Alhasil cowok itu kepo pas lihat Guanlin rapih. Dan begitu dia tahu Gunalin mau malem mingguan di rumah Yeji, cowok itu langsung ngintilin dia dengan sendirinya.

Guanlin jelas udah nolak dan ngusir Jaemin buat nggak ikut dia, tapi yang namanya Jaemin mana pernah nurut sama omongannya. Apalagi cowok itu merasa lebih tua dari Guanlin jadi ngapain juga dengerin itu bocah!

"Gue mau ngapein Yeji, lu ngapain sih mending lu ngobrol aja sana sama Mamih sama tante Yoona!" Omel Guanlin pas Jaemin ngebuntutin dia sampe garasi.

"Yaudah gue juga mau ngapelin Yeji!" Bales Jaemin nggak mau kalah.

"Ngapain anjir, kan lo bilang nggak suka sama dia? Lu sana deh cari cewek lain, jangan ikut-ikutan deketin Yeji!" Kata Guanlin lagi.

"Enak aja, suka suka gue lah mau demen sama siapa. Lagian nggak ada larangan buat deket sama Yeji kan?"

"Ada, gue yang ngelarang! Udah sono lo pergi deh, apelin cewek-cewek lo yang berjamur kaya pasar malem." Lagi-lagi Guanlin ngusir Jaemin dan nyuruh cowok itu pergi. Tapi sayangnya Jaemin nggak mau dan malah langsung nyelonong masuk ke dalam mobil Guanlin gitu aja dan duduk manis sampai pasang seatbelt segala. Abis itu, cowok itu langsung merem dan pura-pura tidur bikin Guanlin ngelus dada.

Guanlin akhirnya nyerah. Percuma emang ngomong sama Jaemin. Anaknya semakin di larang malah semakin menjadi. Capek sendiri jadinya.

Jadilah Guanlin milih buat ngediemin Jaemin dan ngalah aja. Cowok itu pun masuk ke dalam mobil dan mulai menyalakan mobilnya.

Jaemin yang sejak tadi memejamkan matanya pun tersenyum penuh kemenangan lalu segera menoleh ke arah Guanlin.

"Let's go!"

Jaemin sama Guanlin baru sampe di rumah Yeji dan langsung salah fokus ke mobil yang ada di halaman rumah Yeji

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaemin sama Guanlin baru sampe di rumah Yeji dan langsung salah fokus ke mobil yang ada di halaman rumah Yeji.

Mereka tahu itu bukan mobil punya keluarga Yeji— maksudnya bukan mobil Om Jaebum atau mobil Bang Minhyun. Mereka udah hapal soalnya udah beberapa kali ke rumah Yeji, entah cuma nganterin anaknya atau mampir— meskipun bentar doang.

"Jangan-jangan lagi ada tamu?" Tanya Jaemin ke Guanlin.

"Yah, masa sih? Gimana dong?" Tanya Guanlin balik. Sejenak ada terbesit mau langsung balik aja daripada ngeganggu tuan rumah yang lagi ada tamu.

"Ah, liat dulu kalo beneran tamu baru kita cabut atau nggak ajakin Yeji pergi." Usul Jaemin.

Guanlin otomatis langsung ngangguk, ada untungnya juga dia ngajak Jaemin. Otak cowok itu emang encer kalo urusan mepet-mepet begitu.

the queen of punch, yeji ft boys✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang