"Good morning, Hyunjin?" Sapa Yeji dengan senyuman paling lebarnya.
Hyunjin yang baru memarkirkan motornya menarik nafas berat sebelum akhirnya melepas helmnya dan menatap Yeji sinis. "Mau ngapain sih lo?"
"Menyambut calon suami gue lah." Jawab Yeji tanpa pikir panjang.
Lagi-lagi Hyunjin hanya bisa menarik nafas, bosen banget denger omongan Yeji yang kaya gitu. Udah kenyang! Hampir seriap hari dia denger gombalan Yeji yang super norak.
Cowok itu memilih mengabaikan Yeji dan berjalan meninggalkan parkiran.
Tidak mau tinggal diam, Yeji ikutan beranjak dan mengikuti Hyunjin. Berjalan di samping cowok itu dan mulai bercerita panjang lebar.
"Tahu nggak Jin, Shiro lagi hamil loh bentar lagi punya anak. Gue bakal jadi nenek!" Kata Yeji dengan antusias. Padahal Hyunjin sama sekali nggak menghiraukan cewek itu dan milih mengambil earphone nya dan memakainya agar menghalau suara Yeji yang menurutnya berisik.
Omong-omong, Shiro itu anjingnya Yeji. Namanya sama kaya anjingnya Shinchan karena Yeji suka nonton kartun itu waktu kecil. Umurnya udah mau tiga tahun dan udah Yeji anggep kaya anak sendiri. Makanya waktu tahu anjingnya hamil— tapi nggak tahu kawin sama siapa, kayanya sih sama anjing di kompleknya juga soalnya Shiro sering di lepas kalo sore— Yeji seneng banget bahkan cewek itu ngundang temen-temennya buat ngadain pesta buat ngerayain kehamilan anjingnya.
Yeji emang aneh— apalagi di mata Hyunjin.
Hyunjin berhenti begitu sampai di depan kelasnya dan menghadap Yeji yang masih ngoceh tanpa henti.
"— jadi gue mau— kenapa?"
Yeji berhenti cerita dan menatap Hyunjin heran. Soalnya cowok itu sekarang berhenti dan menatapnya tajam. Bahkan tadi Yeji sempet hampir nabrak punggung cowok itu karena berhenti tiba-tiba."Sekarang lo mau ngikutin gue sampe kedalam kelas?" Tanya Hyunjin membuat Yeji sadar dan mengamati sekelilingnya.
Cewek itu meringis begitu melihat teman-teman Hyunjin yang menatapnya dari dalam kelas lalu kembali menatap Hyunjin, "Oh iya, sorry gue keseruan cerita sih."
"Nggak ada yang dengein lo juga."
"Gapapa. Kan gue yang pengen cerita." Jawab Yeji enteng.
Hyunjin memutar bola matanya. Emang salah ngejawabin omongan cewek gila. Cowok itu memilih meninggalkan Yeji di depan pintu dan masuk ke dalam kelasnya. Mengabaikan tatapan anak-anak dan ledekan dari teman-temannya.
"Bye Hyunjin, belajar yang rajin!" Teriak Yeji sambil melambai-lambaikan tangannya. Lalu setelah puas di cuekin sama Hyunjin, cewek itu memutar badannya untuk menuju kelasnya.
"Asik bener ya di anterin tuan putri." Ledek salah satu teman Hyunjin— namanya Han Jisung.
"Tuan putri? Ratu kali Sung!"
Sahut Felix— cowok yang pernah jadi korbannya Yeji dan sampe sekarang masih suka trauma kalo ketemu cewek itu."Bacot!" Sungut Hyunjin kesel. Moodnya udah rusak gara-gara Yeji dan sekarang temen-temennya malah pada ngeledekin dia.
"Lo nggak ada niatan buat macarin Yeji apa Jin?" Pertanyaan Seungmin barusan membuat Hyunjin dan dua temannya menatap Seungmin nggak percaya. Bahkan Felix sampe melongo denger pertanyaan Seungmin barusan.
"Emang gue udah gila?" Jawab Hyunjin nggak habis pikir sama jalan pikiran Seungmin. Padahal tuh cowok pinter tapi kenapa bisa-bisanya nanya soal begituan. Harusnya sebagai teman Hyunjin, Seungmin tahu lah kalo Hyunjin nggak suka sama Yeji?
"Nggak ada salahnya kan kasih dia kesempatan? Udah mau tiga tahun lo Jin dia ngejar lo." Kata Seungmin lagi. Kadang cowok itu merasa kasihan sih liat Yeji yang terus-terus di cuekin sama Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
the queen of punch, yeji ft boys✔️
Fanfiction[ ✔️] yeji suka sama hyunjin, tapi hyunjin enggak! - hwang yeji x millennial boys, cerita ini hanya fiktif belaka. by claodyland, ©️2020.