LIMA

1.8K 388 85
                                    

Hyunjin tidak percaya dengan apa yang barusan dia lihat. Bagaimana bisa seorang Hwang Yeji menaiki tembok belakang sekolah dan mendarat dengan mulus di tanah setelah melompat dari tembok setinggi dua meter? Hyunjin mungkin bakal bereaksi biasa aja kalo orang yang melakukannya itu cowok, tapi ini Yeji— dan Yeji cewek. Pake rok lagi!

Hyunjin masih terpaku di tempatnya berkat aksi Yeji barusan. Tapi harusnya cowok itu nggak usah heran karena semua orang juga tahu bagaiama Yeji di sekolah. Hanya saja, Hyunjin baru pertama kali ngeliat Yeji manjat kaya tadi sedangkan sebelum-sebelumnya dia cuma liat Yeji berantem dengan orang yang berbeda-beda.

Cowok itu kembali mengamati penampilan Yeji dari jauh. Seragam cewek itu tampak kusut dan berantakan. Rambut Yeji yang di ikat kuda tampak mencong ke kanan dan— tunggu, apa cewek itu juga babak belur?

🥊🥊🥊

Yeji bergerak pelan masuk ke gedung sekolahnya. Naik ke arah tangga dan mengendap-endap seperti maling. Suasana di lantai satu sudah sepi, itu artinya bel masuk sudah berbunyi. Jelas lah, sekarang aja udah mau jam 10.

Oh please jangan salahin Yeji yang telat selama itu. Salahin anak-anak kurang kerjaan tadi yang udah ngehambat Yeji buat berangkat sekolah.

"Tahu gini mending gue gak usah masuk aja kali ya?" Kata Yeji pelan sambil berjalan pelan dan sesekali mengamati sekitar.

Tiba-tiba hapenya berbunyi dan notifikasi telpon dari Eric membuatnya tersenyum lebar.

"Hal—,"

"Dimana lo? Pak Junho nggak masuk. Ulangannya batal." Kata cowok itu membuat Yeji reflek berteriak heboh sampai nggak sadar kalau Pak Suho udah berdiri di belakangnya sambil berkacak pinggang.


🥊🥊🥊



Yeji menyeka keringat yang menetes di sekitar dahi dan pipinya. Lalu menghalau sinar matahari yang begitu terik mengenai kepala dan wajanya.

"Sialan emang si Suho!" Grutu Yeji menyumpahi guru kesiswaan sekolahnya yang tadi mergokin dia di koridor. Alhasil cewek itu ketahuan telat dan di hukum hormat bendera sampe ganti jam pelajaran.

"ADUH PANAS BANGET SIH DUNIA!" Rutuk Yeji sambil mencak-mencak.

Rasanya hari ini cobaan dateng menghampiri Yeji silih berganti dari mulai bangun kesiangan, telat, di hadang gangnya Jaemin terus ketahuan Pak Suho dan ini puncaknya— dijemur di bawah sinar matahari yang lagi terik-teriknya. Oh, abis ini Yeji pasti gosong!

Baju Yeji kayaknya udah basah karena keringat dan rambutnya jadi lepek. Udah gitu hari ini dia nggak keramas pasti bakal bau deh rambutnya. Dalam hati, Yeji berdoa semoga hari ini dia nggak ketemu sama Hyunjin karena Yeji yakin penampilannya hari ini lagi jelek banget.

Sayangnya, Yeji nggak tahu kalau Hyunjin udah ngeliat dia bahkan mergokin dia manjat tembok.

Yeji menggertakan giginya, rasa ngilu berkat tonjokan Jaemin dan Haechan di wajah dan kepalanya mulai terasa. Padahal dari tadi dia ngerasa fine-fine aja karena emang nggak banyak pukulan yang dia terima.

"HEH? Ngapain lo disitu?" Teriak seseorang. Cewek itu mendongak ke arah balkon lantai tiga dimana Sanha dan Eric udah nongkrong disana. Lalu nggak lama mucul dua cecunguk yang lain— Sunwoo dan Bomin.

"HAHAHA SELAMAT BERPANAS-PANAS RIA HWANG YEJI." Ejek Sanha dengan tawanya yang cukup keras.

Yeji berdecak pelan lalu kembali menghormat bendera dan mengabaikan teriakan-teriakan dari teman-temannya.


🥊🥊🥊



"Cewek lo di hukum lagi tuh, Jin." Kata Jisung setelah mendudukan pantatnya di kursi sebelah Seungmin.

the queen of punch, yeji ft boys✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang