Hari ini Yeji telat bangun. Orang tuanya lagi nggak ada di rumah dan Minhyun— kakaknya, nggak pulang dari semalem. Alhasil nggak ada orang yang ngebangunin dia karena hape Yeji mati lupa dia charge.
Tapi Yeji santai aja. Dia udah sering telat dan udah punya jalur khusus buat nerobos masuk gedung sekolahnya. Jadi Yeji santai aja masih sempet mandi dan makan roti tawar yang dia bikin.
Setelah itu cewek itu ngeluarin hapenya buat pesen ojek online karena selama Yeji masih SMA, orang tuanya nggak ngasih dia kendaraan sendiri. Beda sama Minhyun yang dulu pas SMA kelas 1 aja udah di pegangin motor dan pas kelas 3 malah udah bawa mobil.
Berhubung orang tua Yeji tahu kelakuan anaknya yang urakan dan sering bikin masalah— beda banget sama Minhyun yang notabene laki-laki, makanya Jaebum dan Seulgi enggan ngasih anak gadisnya itu kendaraan. Nggak ada yang tahu kan kalo Yeji bakal ngejual motornya atau malah ikut balapan liar? Karena jujur aja, baik Seulgi maupun Jaebum nggak percaya sama anak bungsunya itu.
Setelah mendapatkan ojeknya, cewek itu langsung naik dan memakai helmnya sendiri yang sengaja dia bawa karena sering nebeng balik sama temen-temennya. Lagian dia jarang langsung pulang dan lebih sering ngelayap dulu sama temen-temennya. Atau kalau Hyunjin ada latihan basket, cewek itu juga nggak jarang stay di pinggir lapangan buat nyorakin pujaan hatinya. That's mean : bikin malu Hyunjin!
Setelah menempuh perjalanan sekitar 15 menit dari rumahnya, Yeji berhenti di sebuah jalan pintas yang biasa dia lewati kalo bolos atau telat. Pokoknya jalan alternative yang sering dia pake karena jarang ada orang lewat dan yang pasti nggak bakal ketahuan satpam sekolah kalo Yeji manjat lewat tembok belakang.
Yeji jalan santai sambil nenteng tasnya. Sesekali noleh ke belakang siapa tahu ada orang yang juga telat kaya dia.
Tapi nggak ada. Justru waktu dia lewatin gank, Yeji malah ketemu sama grombolan anak Erlangga yang lagi nongkrong di sana.
Fyi, SMA Erlangga sama SMA Mandala ini deketan. Dan jalur ini juga bisa mengarah ke SMA Erlangga juga. Makanya Yeji nggak heran waktu ngeliatan anak-anak cowok itu pada nongkrong disana.
Masalahnya, mereka keliatan nunggu Yeji karena begitu mereka melihat Yeji, mereka langsung tersenyum dan pada berdiri menghadang Yeji.
Mata Yeji memicing mengamati satu persatu cowok-cowok itu. Ada enam orang dan empat di antaranya adalah cowok-cowok yang beberapa hari lalu Yeji jarah rokoknya.
Yeji melihat jam tangannya, udah jam setengah 9 dan dia udah telat dua jam pelajaran.
"Kalian mau ngapain sih? Kalo mau berantem besok aja deh gue udah telat." Kata Yeji tanpa rasa takut sedikitpun.
Cowok-cowok itu langsung ketawa terus menatap Yeji dengan sengit.
"Jadi elo cewek yang udah malakin rokok temen gue?" Tanya cowok yang berdiri di tengah.
"Malak? Gue minta bukan malak!" Ralat Yeji nggak terima.
"Tetep aja! Emang lo misikin nggak mampu beli rokok?" Tanya cowok itu.
Yeji memutar bola matanya dan menatap cowok yang kemaren dia palak. Cowok berambut hitam dengan potongan seperti mangkok itu menunduk nggak berani natap Yeji. "Duh gue nggak ada waktu ngeladenin kalian. Gue udah telat." Kata Yeji lagi. Masalahnya dia masih inget abis istirahat dia ada ulangan kimia dan belum nyiapin contekan.
"Lo boleh lewat asalkan lo minta maaf dulu sama temen gue!"
"Heh Na Jaemin! Lo tuh nggak ada kapok-kapoknya ya cari masalah sama gue. Gue bilang gue lagi buru-buru!" Kata Yeji lagi.
Cowok bernama Na Jaemin itu emang saling kenal sama Yeji. Mereka udah saling bermusuhan dari kelas 10 karena sering terlibat tawuran bareng kakak kelas mereka dulu. Cuman selama setahun ini anak-anak Erlangga sama Mandala udah gapernah tawuran karena pernah ketangkep polisi dan di skors selama seminggu dari sekolah. Termasuk mereka berdua.
"Makanya gue suruh lo buat minta maaf sama Chenle!"
"Le! Gue kan cuma minta rokok doang kenapa lo besar-besarin masalah dah? Lagian lo sendiri kan yang ngasih semua rokok lu ke gue?"
Chenle yang ada di samping Jaemin terlihat gugup dan takut sendiri sama Yeji yang menatapnya tajam. Sebenernya dia nggak ada masalah prihal rokoknya tapi pas dia cerita ke temen-temennya mereka pada nggak terima terutama Jaemin yang emang punya dendam tersendiri sama cewek itu.
"Banyak bacot bener. Udah lah langsung hajar aja!" Cowok di sebelah kanan Jaemin bernama Haechan udah kesel denger perdebatan keduanya.
"Apaan lo aja kemaren kabur duluan waktu temen lo gue hajar!" Kata Yeji membuat Haechan teridam. Sedangkan Renjun dan Jeno yang ada di dekatnya langsung menatap cowok itu dengan cibirian.
Yeji maju, niatnya mau nyerobot aja biar lewat tapi sama Jaemin langsung di cekal tangannya. "Mau kemana?"
"Sekolah lah!"
Mereka ketawa denger jawaban Yeji.
"Urusan kita belom kel— "
Omongan Jaemin langsung terhenti karena Yeji tahu-tahu udah nonjok cowok itu.
"Anjing!" Jaemin langsung kesel terus nyuruh temen-temennya buat megangin Yeji.
Sayangnya waktu Jeno sama Renjun mau megangin Yeji, dua orang itu udah lebih dulu Yeji tendang dan Jeno dia tonjok. Sedangkan Jisung sama Chenle malah bingung antara mau ikutan nyerang Yeji.
Haechan nggak tinggal diem. Dia nerkam Yeji dari belakang dan membuat cewek itu terhuyung.
"Bangsat lo!" Teriak Yeji dan langsung berdiri. Menyerang Haechan lalu Jeno dan Jaemin ikut menyerang cewek itu.
Tangan Jeno meraih tangan Yeji tapi cewek itu berhasil mengelak dan memelintir tangan cowok itu. Lalu menendangnya dan menghajarnya beberapa kali. Lalu Yeji menuju ke Jaemin dan menjambak cowok itu. "Lo ngapa sih cari gara-gara mulu sama gue!!!" Teriak Yeji dan menjambak rambut Jaemin secara berutal. Lalu menendang kaki Jaemin dan meninju wajah cowok itu.
Melihat Jaemin yang di hajar habis-habisan membuat teman-temanya mencoba melerai Yeji dan menjauhkannya dari cowok itu.
Usaha mereka gagal. Haechan langsung terpental saat mencoba menarik Yeji dan malah kena sikutan cewek itu. Begitu juga dengan Renjun yang mukanya kena tampikan tangan Yeji sampe matanya pedes.
Akhirnya Chenle sama Jisung ikutan maju buat misahin Yeji yang masih nonjokin Jaemin.
"Kak udah kak! Bang Jaemin bisa mati!" Kata Jisung.
"Kak Yeji udah!" Teriak Chenle.
Yeji berteriak kesal dan berdiri. Memandangi wajah Jaemin yang udah babak belur dan terkulai lemas. Buru-buru Jeno, Renjun dan Haechan menghampiri cowok itu dan membantunya berdiri.
"Gila ya lo! Lo cewek apa algojo sih?" Teriak Renjun dan Yeji hampir maju untuk menonjok cowok itu tapi dia di tahan sama Jisung dan Chenle.
"Ah bangsat!" Yeji teriak prustasi saat melihat jam tangannya yang sudah menunjukan pukul 9 lebih. Itu tandanya istirahat sebentar lagi berakhir dan dia sudah nggak punya waktu banyak buat segera sampe di kelas.
"Bye Jaemin, kayaknya lo harus ke rumah sakit deh?" Ejek Yeji lalu melepaskan dirinya dari Jisung dan Chenle dan lari menuju belakang gedung sekolahnya.
Haechan menatap kepergian cewek itu sambil geleng-geleng kepala. "Edan! Tuh cewek."
"Ck, gimana nih? Mau bawa Jaemin ke rumah sakit apa gimana?" Tanya Renjun yang ngeri liat muka Jaemin yang bonyok dimana-mana sedangkan cowok itu udah lemes banget tapi masih bisa ngeliatin punggung Yeji yang semakin menjauh.
Disini ada yang ngeshipin Yeji sama Jaemin nggak????
KAMU SEDANG MEMBACA
the queen of punch, yeji ft boys✔️
Fanfiction[ ✔️] yeji suka sama hyunjin, tapi hyunjin enggak! - hwang yeji x millennial boys, cerita ini hanya fiktif belaka. by claodyland, ©️2020.