LIMA PULUH

1.1K 242 67
                                    

Gimana rasanya jadi Yeji yang harus di kelilingin sama enam cowok akhlakless yaka Guanlin, Jaemin dan empat temennya— iya empat termasuk Bomin karena cowok itu nggak tahu gimana ceritanya jadi nggak karuan banget, nggak kaya Bomin yang dulu.

Yang Yeji rasakan jelas pusing, kesel dan harus ekstra sabar karena temen-temen cowoknya ribut terus sejak kedatangan Guanlin dan Jaemin di kelompok mereka.

Bahkan tadi aja sampe di tegur sama perugas di stasiun gara-gara lagi ngantri buat check-in tiket aja sempet-sempetnya ribut dan dorong-dorongan.

Begitu sampai di dalam gerbong kereta, mereka  bahkan ribut lagi gara-gara ribet nyari kursi masing-masing dengan barang bawaan yang mereka bawa.

"Koper lo nyet bawa!"

"Tolongin dulu kali, lo nggak lihat gue lagi bantuin mbak-mbaknya nih naro di atas?!!"

"Modus aja lo!"

"Bangsat diem lo!"

Sunwoo sama Eric ribut gara-gara Sunwoo ninggalin kopernya di jalan pas ngeliat ada cewek yang kesusahan naikin kopernya ke bagasi. Makanya dengan sikap gentlenya, Sunwoo ngebantu cewek itu. Tapi yang namanya Eric nggak peduli lah, soalnya dia tahu kali kalo temennya itu lagi caper ke cewek tersebut.

Secara cakep banget emang itu cewek, tipenya Sunwoo banget.

"Makasih ya, sorry nih jadi ngerepotin." Kata cewek itu dengan senyuman yang membuat Sunwoo terpesona untuk kesekian kalinya.

"Gapapa kok, cuma gitu doang. Btw lo mau ke Jogja?" Tanya Sunwoo.

Lancar banget basa-basinya.

"Iya, mau liburan di tempat sepupu gue. Lo sendiri?"

"Ke Jogja juga, mau liburan sama temen-temen gue. Oya kenalin gue Sunwoo." Kata Sunwoo sambil mengulurkan tangannya.

"Ryujin."

"SUNWOO ANJING, INI KOPER LO!!!"

Eric yang udah kesel banget akhirnya nendang koper Sunwoo dan mereka berdua akhirnya berantem gara-gara kopernya Sunwoo sempet ke lempar jauh dan nabrak kursi orang.


Di lain sisi, Yeji udah capek banget gara-gara ada tiga cowok caper yang berusaha ngebantuin dia bawain barang dan naikin ke bagasi. Siapa lagi kalo bukan Jaemin, Guanlin dan Bomin.

That's why Yeji nganggep Bomin jadi annoying banget gara-gara ribut mulu sama dua orang itu. Sanha aja sampe males liatnya dan milih buat nggak ikut ikutan dan duduk dengan tenang di kursinya. Pura-pura nggak kenal aja sama mereka soalnya malu banget dari tadi udah di tegorin mulu sama orang-orang tapi masih aja nggak sadar tuh temen-temennya.

"AWAS DAH, MINGGIR LO SEMUA GUE BISA NAIKIN SENDIRI!" Omel Yeji sambil merebut paksa kopernya dari tangan tiga cowok itu lalu ngangkat kopernya ke atas buat naro di bagasi.

"Ji, lo duduk sama gue ya?"

"Enak aja! Lo nggak liat gue yang satu bangku sama dia!"

"Sialan emang Sanha kenapa malah dia ngasih Guanlin yanh duduk sama Yeji sih?"

"APAAN LO MIN JADI BAWA BAWA GUE?!!"

Sunwoo nggak peduli sumpah sama keributan yang terjadi pada temen-temennya karena dia udah duduk manis dan ngobrol sama cewek yang dia tolong tadi alias Ryujin.

Yap, karena kursi keretanya dua dua per baris, jadi Sunwoo sempat nggak ke jatah dapet kursi yang ada barengannya sama Eric jadilah mereka nyari kursinya mencar alias kursi yang masih sisa satu dan masih kosong. Beda sama Yeji yang bareng sama Guanlin dan Sanha yang sama Bomin. Kalo Jaemin sih bodo amat anaknya juga kan mesen sendiri jadi Sunwoo nggak tahu. Tapi pas dia liat tadi, anaknya dapet kursi di barisan sampingnya Guanlin sama Yeji tapi duduk sama orang lain. Makanya dia ngebet minta tukeran kursi sama Guanlin biar bisa duduk sama Yeji.

Sunwoo sih bersyukur aja nggak dapet kursi bareng sama salah satu dari mereka, secara dia dapet jackpot duduk sama cewek cakep.

"Lo berdua kalo masih rebutan mending gue cari tempat duduk lain ya!" Yeji mulai habis kesabaran dan berdiri.

Sumpah ini gerbong chaos banget gara-gara rombongan anak-anak baru puber ini. Nggak malu apa mereka dari tadi di liatin terus sama orang-orang?

"Yah jangan dong Ji, udah Jaemin nggak usah di dengerin duduk aja sini sama gue. Ntar gue beliin lo popmie deh!" Rayu  Guanlin membuat Jaemin menatapnya geli.

"Jangan mau Ji mending lo duduk sama gue, tukeran sama mas mas sebelah gue. Mau kan mas tukeran tempat duduk?" Kata Jaemin terus noleh ke orang yang jadi temen sebangkunya— jelas orang itu langsung ngeliat ke arah Jaemin dengan aneh lalu buru-buru ngambil headset dan make di kupingnya.

Udah ke ganggu banget aslinya dari tadi denger ribut-ribut di antara bocah bocah di deketnya itu.

"SUNWOO?!!" Teriak Yeji tiba-tiba.

Yang di panggil langsung merem nahan buat nggak ngamuk. Secara intensiatas pdkt nya ke ganggu.

Ngapain lagi sih Yeji teriak-teriak kaya nggak punya adab aja, udah tahu lagi di tempat umum?!!

Cowok itu pun terpaksa nyamperin Yeji sebelum cewek itu teriak lagi dan makin bikin dia malu.

"Apaan?"

"Lo duduk sini gue duduk tempat lo?"

"Dih, ogah!" Tolak Sunwoo. "Lo nggak tahu gue lagi pdkt sama cewek. Sorry kali ini gue nggak mau nolongin lo. Mending lo tuker tuh sama Eric." Kata Sunwoo sebelum akhirnya kembali ke kursinya.

Yeji meniup poninya lalu berdiri. Mengabaikan Guanlin yang melarangnya buat pergi apalagi pindah tempat duduk.

Kalo Jaemin sih malah seneng. Ketimbang harus Guanlin yang duduk sama Yeji, mending tuh cewek nggak sama salah satu di antara mereka.

Keputusan yang adil.

"Ric?" Yeji mencolek pundak Eric yang udah pasang posisi PW buat merem sambil dengerin musik pake headset.

Cowok itu duduk sendirian. Entah emang nggak ada yang duduk di sana atau orangnya belom naik.

"Apa sih? Lo semua berisik tahu, gue mau tidur!"

"Tukeran tempat duduk sama gue."

"Jesus Christ! Apalagi sih? Udah lo di pangku aja sana sama Guanlin, pasti diem anaknya." Kata Eric dan langsung dapet jitakan dari Yeji di kepalanya.

"Sembarangan! Buruan pindah!"

"Oh my God!" Keluh Eric tapi tetep nurut dan beresin barang-barangnya buat di bawa ke tempat Yeji.

Begitu cowok itu sampe di tempat duduk Yeji, Eric langsung di sambut tatapan tajam dari Guanlin. Tapi Eric nggak peduli dan tetep duduk di kursi barunya. Sedangkan Yeji juga sedah merasa lebih damai duduk sendirian tanpa ada gangguan dari cowok-cowok resek kaya Guanlin, Jaemin dan yang lainnya.

Dalam hati, Yeji berharap kursi di sebelahnya nggak akan ada yang nempatin sampe dia tiba di stasiun terakhir biar dia bisa santai dan duduk dengan leluasa.

Perasaan Yeji makin membaik saat mendengar pengumuman kereta akan di berangkatkan. Cewek itu langsung pasang headset dan bersiap menikmati perjalanan menuju Jogja diiringi lagu-lagu dari spotify-nya.

Sampai kereta akhirnya benar-benar jalan, tiba-tiba saja seseorang duduk di sebelahnya membuat Yeji menoleh dan berteriak kencang begitu melihat siapa orang yang duduk di sebelahnya.

"HYUNJIN??!"

"Hallo, Yeji?"

Hyunjin ikut lah, yakali enggak!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyunjin ikut lah, yakali enggak!

the queen of punch, yeji ft boys✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang