Yeji lagi makan berdua doang sama Sanha karena temen-temennya yang lain lagi pada sibuk. Eric sama Sunwoo lagi kumpul sama anak-anak futsal dan Bomin lagi di perpus. Nggak tahu tuh anak pinter emang betah banget nongkrong lama di perpus.
Sanha harusnya kumpul basket juga buat turnamen bulan depan tapi skip makan dulu laper plus nemenin Yeji. Kasihan anaknya sendirian.
Mereka duduk sebelah-sebelahan sambil makan batagor plus ngobrol. Sanha julid sedangkan Yeji masih aja cerita soal dia yang di anterin sama Hyunjin. Sampe panas kuping Sanha denger nama Hyunjin seharian ini. Padahal kemaren pas abis di anterin anaknya udah nyampah banget di grup chat!
Mana isinya vn kenceng banget lagi suaranya!
"Emang turnamen baskenya di mana?" Tanya Yeji sambil ngaduk batagornya yang tinggal sedikit.
"Di GOR Mulia. Lo awas aja nonton tapi nyorakinnya Hyunjin doang." Sungut Sanha dengan penuh ancaman.
"Lu yang nyemangatin udah satu sekolah plus Eric, Bomin sama Sunwoo jadi khusus gue ya nyemangatin Hyunjin lah." Jawab Yeji tanpa rasa bersalah sedikitpun.
"Gue pecat lo jadi temen!"
"Lo yang gue pecat jadi budak!" Balas Yeji nggak mau kalah.
Lagi ribut-ribut kaya gitu, Guanlin tiba-tiba nyamperin meja merak sama dua temennya. Sanha sih kenal salah satunya soalnya anak basket juga. Yeji juga kenal sama dua duanya tapi lupa namanya.
"Cie yang abis di anterin Hyunjin." Goda Guanlin terus cekikikan sama temen-temennya.
"Gak usah goda goda lu Lin, ntar babak belur lagi gak kapok lo?" Kata Sanha. Ngeri sendiri dia kalo liat orang pada berantem. Apalagi Yeji nggak ada kapok-kapoknya sampe capek dia bertahun-tahun jadi wasit buat misahin Yeji berantem sama siapa aja.
"Tenang sekarang kita udah jadi CS kok." Jawab Guanlin.
Yeji yang lagi ngunyah makanan langsung ngeliat ke arah Guanlin dengan mulut penuh. "Sehak khaphan ghue cheeshan shamha lhu?!!"
"Telen dulu goblok!"
"Wah anjing Ji lo di goblok-goblokin sama nih bocah!" Kompor Sanha.
Yeji yang udah nelen makannya langsung ngegaplok Guanlin pake sendoknya. "Nggak sopan emang!"
"JOROK BANGET SIH LO INI KENA SAMBEL KACANG!" Teriak Guanlin heboh. Tapi Yeji nggak peduli dan lanjut lagi makan baragornya yang tinggal sesuap.
"Teh kita mau ngomong." Kata salah satu cowok dengan rambut hitam yang duduk di sebelah Guanlin. Udah nggak betah dari tadi denger ribut-ribut anatara Yeji, Gunalin sama Sanha.
"Lo siapa ya btw?" Tanya Yeji.
Cowok itu langsung ngelus dadanya dan di ketawain sama Guanlin dan satu temennya lagi yang rambutnya kaya mangkok.
"Anjir, masa lo nggak kenal gue sih teh?"
"Ya kenal kan lo pernah gue tebengin balik. Lupa namanya doang." Jawab Yeji.
Lagi-lagi cowok itu ngelus dada. "Ini Teeeh lo masa nggak liat name tag gue di depan mata."
"Dih males banget gue ngeliatin dada lo. Eh lo nggak usah ketawa lo pikir gue tahu nama lo juga?!!" Kata Yeji nunjuk cowok yang satunya lagi di sebelah kanan Guanlin.
Tawa cowok itu seketika surut dan di gantikan dengan tawa menggelegar si rambut hitam dan Guanlin tentunya. Sanha juga ikutan ketawa soalnya dia udah terhibur banget kalo Yeji udah ngecengin adik kelas kaya gitu.
"Sabar aja lo berdua. Gue doang emang yang dia inget namanya." Kata Guanlin lalu nepuk pundak temennya, Wonjin sama Beomgyu.
"Ah bodo. Teh gue mau ngomong serius ini." Wonjin ngeliat ke arah Yeji dengan mimik yang udah serius nggak selengekan lagi kaya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
the queen of punch, yeji ft boys✔️
Fanfic[ ✔️] yeji suka sama hyunjin, tapi hyunjin enggak! - hwang yeji x millennial boys, cerita ini hanya fiktif belaka. by claodyland, ©️2020.